Rekomendasi Merk Masker Rambut

Merawat rambut memang tidak hanya cukup denganshampoo dan conditioner saja. Apalagi jika rambut kamu tipe yang kering, perlu perawatan ekstra untuk bisa mendapatkan rambut halus setiap helainya.

Nah salah satu caranya adalah dengan rutin merawat rambut dengan masker. Produk perawatan rambut ini tidak hanya bisa kita dapatkan saat pergi ke salon saja. Kamu juga bisa melakukannya sendiri di rumah.

Ingin tahu dong rekomendasi masker rambut terbaik, yang bisa kamu coba sendiri di rumah? Berikut selengkapnya.

1. Pantene Total Damage Care Intensive Hair Mask

article image

Image source: pantene.co.id

Perawatan rambut milik Pantene ini memang bisa jadi andalan. Masker rambut ini mampu menghaluskan dan melembabkan rambut hingga akarnya.

Penggunaan rutin juga dapat membuat rambut lebih berkilau dan terhidrasi dengan baik. Kamu bisa mengaplikasikan sendiri pada rambut bersih dua kali seminggu.

2. Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream

article image

Image source: halodoc.com

Berikutnya ada merk Makarizo. Merek ini mengeluarkan beberapa varian perawatan rambut yang salah satunya adalah Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream.

Produk ini dikenal ampuh membuat rambut halus dengan aroma yang menyegarkan. Rambut juga bisa semakin lebat dan terlindungi dengan pemakaian rutin.

3. L’Oreal Paris Total Repair 5 Deep Repairing Mask

article image

Image source: goods.kaypu.com

Jika kamu memiliki kondisi rambut yang kurang sehat, seperti bercabang dan mudah patah masker ini bisa jadi solusinya.L’Oreal Paris Total Repair 5 Deep Repairing Mask diklaim mengandung ceramide yang bagus untuk memperbaiki rambut hingga ke akar.

Cara kerjanya pun keren, memperbaiki batang rambut dan memberikan perlindungan dari luar. Jadi meski kamu banyak beraktifitas di luar ruangan rambut akan tetap ternutrisi.

4. TRESemme Deep Repair Hair Mask

article image

Image source: pinhome.com

Perawatan rambut ini juga cocok digunakan untuk rambut rontok dan kering. TRESemme Deep Repair Hair Mask dipercaya dapat mengurangi kerusakan rambut, terutama rambut rontok.

Kandungan nutrisinya juga dapat membuat rambut menjadi lebih lembab sejak pertama kali penggunaan. Pemakaian rutin akan membuat rambut lebih sehat dan halus.

5. Ellips Hair Mask

article image

Image source: lazada.com

Ellips adalah salah satu masker yang paling mudah di dapat. Karena produk ini sering dijual dalam bentuk kemasan satu kali pakai di supermarket.

Masker rambut ini mengandung Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, pro Vitamin B-5, dan jojoba oil yang baik untuk menutrisi dan merawat rambut rusak. Ellips juga memiliki beberapa varian dengan aroma yang menyegarkan.

6. Dove Damage Therapy Heat Defence Treatment Mask

article image

Image source: linetoday.com

Kamu yang suka styling rambut, meluruskan, gonta-ganti warna, dan lainnya wajib banget untuk menggunakan masker ini. Produk keluaran Dove ini dapat membantumu merawat rambut rusak akibat styling.

Dove Damage Therapy Heat Defence Treatment Mask mengklaim jika produk ini ampuh menutrisi rambut dan membuatnya tetap terlindung dari panas yang dihasilkan dari alat styling.

7. Matrix Biolage Masker Ultra Hydrasource

article image

Image source: soco.com

Matrix Biolage Masker Ultra Hydrasource mengandung formula yang bebas dari paraben jadi sangat dianjurkan untuk kemu yang suka mewarnai rambut. Kandungannya dapat mengembalikan kesehatan rambut setiap helainya.

Penggunaan rutin juga dapat membuat rambut lebih sehat, lembab, tidak mudah rapuh, dan tentu saja lembut.

8. Kerastase Densifique Hair Mask

article image

Image source: shopee.com

Ini adalah salah satu masker rambut paling premium. Formula dari masker ini mengandung hyaluronic acid yang dapat merangsang pertumbuhan rambut. Jadi penggunaan rutin dapat membuat rambut akan semakin lebat.

Kerastase Densifique Hair Mask dinilai sangat cocok digunakan untuk rambut rontok dan kering.

Jadi masker mana nih yang bakal kalian pilih untuk menutrisi rambut?

Malls

Articles

Featured Image Source: blogowlosach.pl