Rekomendasi Parfum Pria dengan Wangi Tahan Lama

Pria akan memulai dan melengkapi penampilannya dengan semprotan parfum. Pria dengan segudang aktivitas umumnya lebih memilih parfum dengan wangi tahan lama yang akan memberikan kesegaran di tengah jadwal yang ketat. Selain itu, parfum juga ditujukan untuk menonjolkan sisi maskulin dan sensual untuk membuatnya tampak lebih menarik. Untuk para pria yang menginginkan berbagai keunggulan parfum ini, berikut GoToMalls memberikan rekomendasinya.

Bottega Veneta Pour Homme Extreme

article image

Image credit: 2cents.com

Rekomendasi parfum pria tahan lama kali ini dibuka oleh brand fashion mewah asal Italia. Bottega Vineta mempunyai satu varian yang cocok untuk pria yang mencari keharuman intens dan sensual. Kamu akan merasakan perpaduan aroma cemara, biji pala, bergamot dan leather sebagai ciri khas merek ini. Varian extreme dari merk Bottega Vineta ini akan memberikan wewangian yang lebih dalam dan tahan digunakan sepanjang hari.

Hugo Boss Bottled

article image

Image credit: Amazon.com

Merek legendaris satu ini hingga detik ini tetap menjadi favorit pecinta parfum di kalangan pria. Tidak hanya wangi yang maskulin, Hugo Boss juga akan memberikan kesan lembut pria dalam varian parfumnya. Seperti varian Hugo Boss Bottled yang terdiri dari tiga lapisan keharuman. Keharuman pertama kamu akan mencium lembutnya aroma vanila yang eksotis yang disusul dengan aroma woody yang mengeluarkan kesan maskulinmu. Terakhir akan disempurnakan dengan wangi apel. Bersiaplah dengan aroma yang elegan, mewah sekaligus bergaya dalam satu semprotan yang tahan lama.

Gucci Guilty Pour Homme

article image

Image credit:champel.rs

Gucci menjadi salah satu produsen parfum yang terkenal paling wangi dan tahan lama dan Gucci Guilty merupakan varian yang paling disukai oleh pecinta parfum. Untuk varian yang satu ini akan menonjolkan kesan maskulin pada pria. Gucci Gulity Pour Homme mempunyai aroma yang manis dan flowery yang akan menambahkan kesan romantis.

Coba cari parfum favoritmu di toko-toko berikut ini :

Brands

Calvin Klein Eternity Summer For Men

article image

Image credit: thehappysloths.com

Dari packagingnya sudah terlihat bahwa parfum ini akan memberi kesan menyegarkan di cuaca panas. Calvin Klein Eternity Summer For Men memang memiliki aroma yang kaya yang pasti berhasil membuat wanita tertarik denganmu. Aroma lili, jahe, dan jeruk akan muncul saat pertama kali disemprotkan. Disusul wangi buah pir, kemangi dan juga semangka yang menyegarkan. Setelah agak lama maka akan keluar aroma cendana dan musk yang akan menambah sisi maskulinitasmu.

Adidas Extreme Power

article image

Image credit:fragrancenet.com

Selain menjadi merek fashion sporty yang memproduksi pakaian, sepatu dan perlengkapan olahraga lain, Adidas juga mempunyai parfum serta deodoran. Ditujukan untuk pria dengan segudang aktivitas, produk ini dipastikan memberikan wewangian yang tahan lama. Adidas Extreme Power menjadi salah satu produk yang menjadi favorit pria saat ini. Keharuman tahan lama ditambah dengan sebutan extreme yang membuat wewangiannya terasa lebih strong. Nuansa woody berpadu sempurna dengan aroma lemon kacang tonka menciptakan kesan maskulin yang segar.

The Body Shop Activist

article image

Image credit: thebodyshop

The Body Shop mungkin cukup melekat di hati masyarakat dengan produk kecantikan untuk wanita. Namun merek ini juga mempunyai produk parfum untuk pria. The Body Shop merupakan merek yang terinspirasi oleh alam dan menggunakan bahan alami ramah lingkungan dalam produknya. Harganya pun cukup terjangkau. Varian parfum Activist keluaran The Body Shop mempunyai aroma yang hangat. Kamu akan mencium aroma pedas, tembakau serta sedikit aroma woody yang menyegarkan. Activist juga menjadi parfum yang cocok digunakan untuk aktivitas sepanjang hari karena aromanya yang tahan lama.

Christian Dior Eau Sauvage

article image

Image credit: blanja.com

Parfum Christian Dior yang dikeluarkan oleh merek fashion Dior terkenal sebagai perintis parfum beraroma segar yang elegan. Ia menjadi kiblat keharuman parfum beraroma citrus pada era modern ini. Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah Eau Sauvage yang kerap kali menjadi must have parfume. Aroma lavender, kayu cedar, rosemary dan lemon akan memberikan kesan maskulin dan classy dari seorang pria.

Zara Men Silver

article image

Image credit: shopee.com

Selain The Body Shop, Zara juga menjadi salah satu merek yang mengeluarkan parfum pria dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun begitu Zara tetap memberikan kualitas yang tidak kalah karena aromanya yang tahan lama. Salah satu yang menjadi favorit pria saat ini adalah seri Man Silver. Kamu akan mendapatkan aroma lemon dan lavender yang diikuti aroma bunga yang lembut. Perpaduan aroma citrus, floral, woody dan fresh spicy ini juga akan memberikan kesegaran.

Versace Blue Jeans

article image

Image credit: fragrancenet.com

Dari packaging saja Versace Blue Jeans sudah membuat orang-orang tertarik untuk memilikinya. Di baliknya masih ada aroma woody yang sangat khas yang akan mengeluarkan sisi maskulin seorang pria dan tentunya tahan lama. Keharuman klasik ini sudah diproduksi oleh Versace lebih dari dua dekade silam dan tetap mencuri hati para pria bahkan selebritas dunia.

Giorgio Armani Acqua Di Gio

article image

Image credit: uae.souq.com

Rekomendasi parfum terakhir jatuh pada Giorgio Armani Acqua Di Gio yang sudah menggalang ketenaran sejak tahun 1990. Kamu akan mendapatkan aroma bergamot, lime, mandarin orange, melati, lemon dan neroli sekaligus di awal pemakaian. Diikuti aroma kaya lain seperti cyclamen, mignotte, coriander, violet, fressia, peach, hiacynth, pala, aroma air laut, melati dan rosemary. Dan sentuhan terakhir akan diikuti oleh wangi amber, patchouli, oakmoss, cedar dan musk. Secara keseluruhan Giorgio Armani Acqua Di Gio memberikan keharuman aquatic yang menyegarkan aktivitas di siang hari yang panas.


Itu dia 10 rekomendasi parfum pria dengan ketahanan aroma yang tahan lama. Kamu bisa memilih wewangian yang cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari. Dapatkan informasi produk terlengkapnya di GoToMalls.com. GoToMalls merupakan aplikasi berbasis website dengan info terlengkap dan terbaru seputar promo, diskon, kupon, dan event-event yang sedang diadakan di mall-mall seluruh Indonesia. Siapa tahu kamu bisa menemukan promo-promo dari parfum terfavorit di gerai-gerai parfum yang ada di mal.

Malls


Brands