Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Sayang untuk Dilewatkan

Setiap tahunnya Netflix selalu merilis serial baru maupun season baru dari serial sebelumnya. Banyak judul serial Netflix yang berhasil mencuri perhatian, bahkan telah memiliki penggemar setia. Tidak mengherankan, serial tersebut diproduksi dengan serius dan memiliki beragam genre dengan plot menarik sehingga penonton punya banyak pilihan.

Kamu bisa menonton serial dengan genre drama, komedi, thriller hingga kolosal di Netflix. Bingung mau nonton serial yang mana karena saking banyaknya judul? Tenang, Gotomalls rekomendasikan beberapa serial Netflix terbaik berikut yang bisa kamu tonton.

Stranger Things

Serial Netflix terbaik pertama yang bisa kamu tonton adalah Stranger Things. Sejak awal penayangannya pada 2016 lalu, Stranger Things sudah berhasil mencuri perhatian penonton. Season terbarunya pun selalu ditunggu-tunggu.

Stranger Things mengisahkan tentang misteri di Kota Hawkins pada tahun 1980-an. Kalau kamu penggemar karya Stephen King, serial ini cocok untuk kamu karena memiliki vibes yang serupa dengan film-film yang diadaptasi dari novel Stephen King. Serial bergenre fiksi ilmiah ini mendapat skor yang sangat tinggi dari Tomatometer, yakni 93%.

Orange is The New Black

Serial Netflix terbaik yang satu ini cocok untuk kamu yang menggemari drama komedi. Orange is The New Black merupakan serial original Netflix yang paling banyak ditonton lho! Ada banyak pelajaran hidup yang bisa kamu dapatkan dari menonton serial drama komedi ini.

Orange is The New Black mengisahkan tentang seorang wanita bernama Piper yang dipenjara selama 15 bulan karena membawa uang temannya yang merupakan seorang pengedar narkoba. Kehidupan di dalam penjara pun mengubah pribadi Piper secara drastis karena ia harus menghadapi banyak musuh dan berbagai hal meresahkan.

Sex Education

Kamu butuh serial drama yang ringan? Coba deh tonton Sex Education. Serial Netflix terbaik ini mampu menginspirasi banyak remaja yang sedang dalam pencarian jati diri walaupun dikemas dalam serial drama yang ringan. Jangan salah paham dulu dengan judulnya ya.

Sex Education mengisahkan seorang remaja introvert bernama Otis yang memiliki ibu seorang psikiater/terapis seks. Otis pun memiliki pengetahuan yang baik tentang seks usia dini, bahkan dia membantu permasalahan seks temannya. Akhirnya Otis menerima banyak 'pasien' dengan berbagai macam keluhan dari teman-temannya mengenai pubertas, masturbasi hingga alat vital.

Money Heist

Serial Netflix terbaik ini cocok untuk kamu yang menyukai cerita kriminal. Money Heist telah memiliki banyak penggemar, terbukti dari rating yang berhasil diraih serial tersebut setiap musimnya. Kini salah satu serial Netflix terbaik ini telah memasuki musim ketiga.
Money Heist menceritakan tentang sosok The Professor yang merekrut orang untuk melakukan perampokan besar. Sosok The Profesor ini selalu mempunyai rencana brilian dalam merencanakan aksinya. Jadi kamu akan menyaksikan aksi perampokan yang tidak biasa dari serial ini.

Kingdom

Kalau kamu selama ini menyukai drama Korea dengan genre drama romantis, coba deh sedikit bergeser ke genre drama kolosal. Kingdom adalah drama Korea original dari Netflix yang sangat direkomendasikan untuk ditonton karena kisah yang berbeda dari drama Korea pada umumnya. Serial Netflix terbaik ini telah mendapat berbagai respons positif dan telah memasuki season kedua.

Kingdom menceritakan seorang putra mahkota dari Dinasti Joseon yang dikirim untuk menuntaskan misi bunuh diri, di mana ia harus menginvestigasi wabah misterius yang telah menyebar ke seluruh negeri. Meskipun mengambil latar pada zaman kerajaan, Kingdom dengan apik memberi sentuhan thriller serta menampilkan karakter zombie.
Kalau kamu suka menonton film atau serial dengan tema zombie, kamu pasti akan menikmati serial ini karena wabah misterius yang harus dituntaskan sang putra mahkota adalah epidemi zombie.

Elite

Elite adalah serial Netflix terbaik berikutnya yang bisa kamu tonton. Serial ini menceritakan tentang tiga orang murid yang mendapatkan beasiswa di sekolah swasta paling mahal di Spanyol.

Menjadi murid penerima beasiswa di sekolah mahal tidaklah mudah. Mereka mengalami berbagai masalah karena harus berurusan dengan murid lain yang berasal dari keluarga kaya. Walaupun cerita berpusat pada kehidupan remaja, akan tetapi konflik antar karakter di serial ini sangat intens.

Elite tayang perdana di Netflix pada Oktober 2018. Sekarang kamu sudah bisa menyaksikan season ketiga yang tayang sejak Maret lalu.

You

Serial Netflix terbaik berjudul You ini merupakan adaptasi dari novel karya Caroline Kepnes. Serial ini seketika banyak dibicarakan di Amerika sejak pertama dirilis. You menjadi serial yang sangat direkomendasikan karena memiliki latar cerita yang unik, tidak hanya menyajikan kisah cinta tetapi juga dibalut dengan nuansa thriller psikologis dari karakter utama.

You merupakan serial yang memilih seorang sosiopat yang memikat menjadi karakter utama. Dalam beberapa momen serial ini memiliki vibe film romantis tahun 90-an. Di sisi lain You bukanlah jenis serial thriller yang menegangkan. Sesekali kamu akan disuguhkan sentuhan dark humor yang diperlihatkan Joe, sang karakter utama.


Itu tadi rekomendasi serial Netflix terbaik yang sayang banget untuk dilewatkan. Untuk kamu yang lebih suka di rumah dan mengisi waktu luang dengan menonton serial TV, coba deh tonton serial-serial tadi, dijamin kamu bakal sulit untuk melewatkan setiap episodenya. Ikuti terus update informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com!

Articles

Malls