Rekomendasi Toko Olahraga di Mall

Akhir-akhir ini berbagai kegiatan olahraga menjadi tren di kalangan masyarakat luas. Semenjak pandemi berlangsung, orang-orang berupaya meningkatkan imunitas tubuh mereka dengan berolahraga.

Bersepeda, yoga, dan jogging menjadi kegiatan olahraga paling banyak digandrungi di sepanjang tahun. Terbukti dengan meningkatnya permintaan pasar terhadap produk-produk perlengkapan untuk olahraga tersebut.

Kalau kamu sedang membutuhkan perlengkapan olahraga, kamu bisa coba berkunjung ke toko olahraga di mall favorit di kotamu. Pasalnya, toko olahraga di mall menyediakan pilihan produk yang sangat beragam dan lengkap dari brand-brand olahraga ternama.

Berikut 7 rekomendasi toko olahraga di mall dengan koleksi terlengkap:

1. Sports Station

article image

Image source: Loveindonesia.com

Sports Station merupakan salah satu toko olahraga terbesar dan terpopuler di Indonesia. Hampir di setiap mall ternama di Indonesia terdapat tenant Sports Station. Toko ini memang menyediakan perlengkapan olahraga yang sangat lengkap. Mulai dari sepatu, pakaian, aksesoris, peralatan pendukung, dan sebagainya.

Sports Station juga menaungi brand-brand utama seperti Nike, Adidas, Reebok, New Balance, Under Armour, dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, Sports Station sering mengadakan diskon dan penawaran khususnya.

2. Planet Sports

article image

Image source: Plaza-Senayan.com

Planet Sports berada di bawah naungan PT MAP Aktif Adiperkasa, anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa yang merupakan retailer olahraga nomor wahid di pasar Asia. Lain halnya dengan produk-produk di Sports Station yang lebih terjangkau, disini kamu bisa mencari perlengkapan olahraga dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Planet Sports bisa dikunjungi di mall-mall besar seperti Paris Van Java, Senayan City, Mall Taman Anggrek, Mall Bali Galeria, Grand Indonesia, dan sebagainya. Selain itu, pelanggan juga bisa memesan produk tertentu lewat situs resmi Planet Sports, dan mengambil pesanan di outlet-nya.

3. The Sports Warehouse

article image

Image source: Foursquare

Lain lagi dengan The Sports Warehouse, toko olahraga ini ditargetkan khusus untuk kamu yang mencari produk olahraga dari brand internasional namun dengan harga yang lebih terjangkau. Toko ini bisa menjadi alternatif terbaik selain Planet Sports.

Di samping itu, The Sports Warehouse juga sering mengadakan potongan harga dan penawaran menarik untuk sejumlah peralatan dan perlengkapan olahraga. Meskipun demikian, produk disini tetap mendapat lisensi internasional. Beberapa outlet-nya bisa kamu temukan di BSD Plaza, Mal Artha Gading, Poins Square, dll.

4. The Athlete’s Foot

article image

Image source: Kesko.fi

Sesuai dengan namanya, The Athlete's Foot menyediakan pilihan sepatu olahraga lengkap untuk berbagai jenis kegiatan. Toko ini merupakan rekomendasi terbaik bagi konsumen yang mencari keunggulan teknis dari produk olahraga yang diinginkan.

Jika Sports Station dan Planet Sport ditargetkan untuk koleksi olahraga dan lifestyle, The Athlete’s Foot lebih difokuskan untuk mencari produk-produk premium yang lebih spesifik. Semua brand olahraga ternama seperti Nike, Adidas, New Balance, Under Armour, dan Reebok tersedia lengkap di toko ini.

The Athlete’s Foot bisa disambangi di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Mal Taman Anggrek, Mall Puri Indah, Mall Bali Galeria, Kuta Square, Mal Ciputra Semarang, dan masih banyak lagi.

5. Decathlon

article image

Image source: Facebook/Decathlon Alam Sutera

Decathlon adalah toko olahraga terbesar di Indonesia yang sudah membuka beberapa cabang di Indonesia meliputi Bandung, Mal Taman Anggrek, Alam Sutera, Bekasi, dan yang terbaru hadir di Mall of Indonesia dengan area toko seluas 3.115 meter persegi.

Decathlon mengklaim bahwa produk-produk perlengkapan dan peralatan olahraga yang mereka tawarkan lebih lengkap dari semua cabang toko olahraga lainnya. Menariknya lagi, Decathlon tidak seperti toko olahraga pada umumnya, karena disini pengunjung bisa berkonsultasi seputar produk olahraga.

Tidak cukup sampai disitu, Decathlon juga selalu menyediakan berbagai promo dan diskon besar-besaran untuk produk yang dijual. Toko ini adalah rekomendasi tepat bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman belanja menyenangkan.


Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terlengkap untuk mendapatkan berbagai penawaran menguntungkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: AUDAC