Restoran Jepang Favorit di Mall Indonesia

Higienis dan sehat adalah dua hal yang diyakini ketika menyantap hidangan Jepang. Rasanya pun lezat dan tidak asing di lidah pecinta kuliner. Tidak heran jika kini beragam makanan dari Negeri Sakura mempunyai banyak penggemar dan telah menjamur khususnya di mall-mall di Indonesia.  Kamu bisa menemukan restoran Jepang mulai dari yang paling murah sampai paling mahal, dari versi lokal, fusion, sampai yang autentik. Sambil berjalan-jalan dan mencuci mata, tidak ada salahnya mengunjungi beberapa restoran makanan Jepang favorit yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Baca juga:

Sebelum kamu lihat list nya, kamu harus cek promo menarik dari Buccheri di Gotomalls!

Ichiban Sushi

article image

image credit: ichibansushi

Restoran Jepang yang satu ini merupakan jaringan restoran sushi pertama di Indonesia. Setelah mengubah konsep pada tahun 2000, Ichiban Sushi menjadi restoran masakan Jepang full-service yang mempunyai gerai terbanyak di Indonesia. Selain sushi roll sebagai sajian andalan, ada juga ramen, udon, karaage, gyoza, sashimi dan banyak pilihan lainnya. Dengan menggabungkan cita rasa autentik Jepang dan rasa lokal, nikmati bereksplorasi rasa yang pastinya memanjakan lidah. Ichiban Sushi juga bisa menjadi pilihan di tanggal tua karena harganya yang terjangkau. Jangan lupa kunjungi Ichiban Sushi di Epiwalk, Jakarta.

Genki Sushi

article image

image credit: anakjajan

Genki Sushi membawa tampilan berbeda menyantap sushi di Indonesia. Di restoran ini pengunjung tidak akan diberi buku menu, melainkan tablet khusus berisi menu yang bisa langsung dipilih. Tidak lama berselang hidangan pilihan kamu akan langsung sampai di meja diantarkan oleh kereta mini yang unik. Genki Sushi terkenal dengan hidangan salmon segar yang diimpor langsung dari Norwegia. Restoran ini menyediakan makanan Jepang yang tidak banyak modifikasi sehingga memiliki cita rasa ringan dan autentik. Dengan harga yang terjangkau kamu bisa menikmati pengalaman makan dan rasa yang luar biasa.

Sushi Tei

article image

image credit: sushitei

Siapa yang tidak mengenal restoran sushi yang satu ini? Berbagai hidangan lezat, segar, higienis dipadu dengan tempat yang bersih dan pelayanan yang baik membuat Sushi Tei selalu menjadi favorit. Sushi, udon, ramen, bento dan makanan lainnya sudah dipastikan memuaskan lidah. Dengan rasa fusion yang menyesuaikan lidah Indonesia, tidak mengherankan jika Sushi Tei menjadi idola semua kalangan.

Torico Restaurant

article image

image credit: batari-group

Menyantap hidangan Jepang  murah dan enak ditambah dengan berbagai diskon menarik, Torico Restaurant tempatnya. Sushi, donburi, ramen, udon dan hidangan lain di sini tidak kalah dengan restoran ternama. Jenis menunya pun banyak, jadi bisa berkunjung berkali-kali dengan menu yang berbeda, tidak membosankan.

Pepper Lunch

article image

image credit: pepperlunch

Bosan dengan hidangan Jepang yang biasa saja? Kamu bisa mengganti pilihan tempat makan ke Pepper Lunch. Restoran asal Jepang ini menyediakan bistik sebagai hidangan andalannya. Pepper Lunch menyajikan makanannya di atas piring metal panas yang  bersuhu 260 derajat Celsius. Piring ini yang menjaga makanan tetap hangat selama di santap. Di dalamnya terdapat sayuran atau nasi dan daging. Kamu juga bisa memilih tingkat kematangan daging, setengah matang atau matang sempurna. Selanjutnya akan dicampur dengan siraman saus madu cokelat khusus (Amakuchi) atau saus kecap bawang (Karakuchi) nan lezat.

Bari-Uma Ramen

article image

image credit: bariuma

Mencetak nama sebagai ramen terenak di Jakarta, tidak lengkap bila tidak memasukkan Bari-Uma ke dalam daftar restoran yang harus dicoba. Bari-Uma Ramen menyajikan dua hidangan yakni halal dan non halal. Tidak perlu ragu untuk menikmati hidangan halal dari restoran ini karena walaupun memasak makanannya di dapur yang sama, tetapi peralatan masak, peralatan makan serta westafel untuk mencuci piring dan mangkok bekas pakainya terpisah.

Washoku Sato

article image

image credit: anakjajan.com

Washoku Sato adalah salah satu restoran shabu-shabu dengan lebih dari 100 menu dan paket untuk seluruh anggota keluarga. Terdapat dua paket yakni Paket Silver dan Paket Gold. Paket Silver berisikan hidangan Shabu-Shabu dengan 37 pilihan menu. Sementara Paket Gold terdiri dari hidangan shabu-shabu beserta menu lain seperti Sushi, Salmon Sashimi, Tempura, Yakitori, dan lain-lain. Untuk setiap paket akan disediakan 2 porsi AUS rib eye, 2 porsi US short plate dan sup lezat. Cukup lengkap bukan?

Hachi Hachi Bistro

article image

image credit: anakjajan

Jika kamu ingin menikmati sajian lezat khas Jepang dengan porsi jumbo, Hachi Hachi Bistro tempatnya. Di sini kamu akan puas menikmati porsi besar sushi, ramen, abura soba, udon, donburi, kari, bento dan variasi hidangan lainnya. Selain pada makanan, restoran ini juga memberikan atmosfer Jepang dengan dekorasi kayu dan lampu gantung serta ruangan yang sedikit redup.

Ikkudo Ichi

article image

image credit: ganlob

Satu lagi restoran ramen terenak yang harus dicoba, Ikkudo Ichi. Restoran ini tidak halal, karena selain topping ayam, ramen di sini menyajikan topping babi. Sebagian besar kuahnya pun dibuat dari kaldu babi. Namun kini Ikkudo Ichi telah membuka satu-satunya gerai yang menyediakan ramen halal di Mall Kota Kasablanka. Untuk menambah kepuasan pelanggan, gerai ramen ini membebaskan pembeli untuk memilih tekstur mie, jenis mie, dan kekuatan rasa kuah ramen sesuai dengan selera masing-masing.

Zenbu

article image

image credit: zomato

Zenbu tidak hanya menyediakan makanan enak, namun dilengkapi juga dengan takaran gizi yang seimbang yang ditandai oleh label hitungan kalori di setiap hidangan. Menunya sangat lengkap dengan Mozaru, nasi panggang yang diselimuti lelehan keju mozarella sebagai sajian andalan.

Ippudo

article image

image credit: la.eater

Gerai ramen yang berasal dari Fukuoka ini dimiliki oleh chef yang telah mendapat gelar sebagai Ramen King dan memenangkan tiga kejuaraan ramen chef. Pastinya rasa hidangan Ippudo sudah tidak diragukan lagi. Ippudo menyajikan ramen super tipis dengan empat tipe kekerasan mie yang disiram dengan kuah Tonkatsu. Kuah ini direbus lebih dari 15 jam untuk mengeluarkan seluruh kaldu tulang demi rasa yang sempurna.

Baca juga:

8 Sensasi Jepang yang Bikin Heboh Dunia

Jangan mengaku pecinta makanan Jepang bila belum mengunjungi 11 restoran favorit ini. Jika bingung menemukan tempatnya, kamu bisa mengecek lokasi setiap restoran Jepang di GoToMalls.com, aplikasi berbasis website yang memuat informasi seputar mall dan promo & event yang sedang berlangsung. Tunggu apalagi, buruan ke Restoran Jepang favorit kamu di mal-mal terdekat.

Cek semua promo, lokasi restoran Jepang di mall yang menyediakan berbagai macam makanan Jepang. Siapa tahu kamu bisa makan enak dengan potongan harga yang menarik juga.

Malls

Brands