Rekomendasi Restoran Untuk Pecinta Daging

Sebagian besar restoran pasti memiliki menu daging. Namun para pecinta daging pastinya menginginkan rasa yang autentik dan tidak biasa saja. Mulai dari proses memasak, penggunaan bumbu dan penyajian harus diperhatikan untuk menghadirkan hidangan daging yang istimewa. Berikut beberapa restoran dengan menu andalan daging yang harus kamu coba. Kekhasan rasa dan predikat sebagai restoran dengan sajian daging terbaik, membuat restoran-restoran ini sayang untuk dilewatkan. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini!

Holy Smokes

article image

Image credit: marketeers.com

Holy Smokes adalah restoran BBQ ala Texas yang mengadopsi teknik slow smoked. Daging brisket berkualitas yang telah dibuang lemak, urat dan bagian tidak penting lainnya diberi bumbu kemudian dimasak dengan mesin pengasap yang canggih. Metode low and slow yang diadopsi oleh Holy Smokes terlihat pada proses pengasapan dagingnya yang menggunakan suhu rendah selama 14 jam. Dengan proses ini kamu bisa mendapatkan tekstur dan rasa daging terbaik. Selain itu Holy Smokes juga menjamin kesegaran dan kualitas daging yang digunakan. Rasa yang kamu nikmati di Holy Smokes adalah rasa daging asli, sehingga kamu akan tetap merasakan kelezatan meski tanpa bumbu dan bahan pelengkap lain.

White Hunter

article image

Image credit: qraved.com

Restoran yang menyediakan menu daging yang satu ini terkenal dengan atmosfer Afrika Selatannya. White Hunter membawa sensasi kehidupan alam liar dengan interior kayu-kayu dan pohon besar di tengah restoran. Ada berbagai menu daging yang bisa kamu nikmati dan menu andalannya adalah sniper steak dan iga babi bakar yang tidak boleh dilewatkan. Meskipun restoran ini memiliki menu tidak halal, namun pengolahan makanan dilakukan di tempat terpisah dan tersendiri antara yang halal dan tidak.

Gyu-Kaku

article image

Image credit: charlotteagenda.com

Gyu-Kaku merupakan restoran yang sangat terkenal dengan daging premium. Restoran ini mempunyai banyak sekali variasi daging yang bisa kamu pilih sesuai selera. Kamu juga bisa memilih antara menu ala carte ataupun all you can eat untuk makan yang lebih puas. Di sini ada empat paket all you can eat yang bisa dipilih, ada chicken buffet, selected beef buffet, standart beef buffet, dan premium beef buffet.

Hanamasa

article image

Image credit: qupas.id

Hampir semua orang mengenal nama Hanamasa. Restoran ini merupakan restoran Jepang pertama di Indonesia yang membawa konsep self-service dan all you can eat. Dengan dua menu utama, Yakiniku dan Shabu-Shabu, Hanamasa mempersilakan pelanggannya untuk memasak sendiri makanan yang telah diambil dengan peralatan yang telah tersedia di meja masing-masing. Di sini kamu bisa menikmati daging dan hidangan lain sepuasnya karena Hanamasa mengusung tema #SatuHargaUntukSemua.

Kintan Buffet

article image

Image credit: jajanbeken.com

Satu lagi restoran all you can eat BBQ yang harus kamu coba, Kintan Buffet. Restoran ini menawarkan hidangan BBQ premium khas Jepang dengan suasana berkelas, namun dengan harga terjangkau. Kintan Buffet mengadopsi sistem DIY (Do It Yourself). Kamu dibebaskan untuk memilih daging yang disuka, memanggang dengan cara masing-masing dan menciptakan kreasi sendiri. Ada empat macam pilihan menu buffet yang bisa di pilih, mulai dari Regular Buffet, Kintan Buffet, Premium Kintan Buffet dan Wagyu Buffet. Di setiap menunya kamu sudah bisa menikmati tiga jenis daging sekaligus yakni ayam, domba dan sapi.

Yoshinoya

article image

Image credit: yoshinoya.com

Bosan dengan sajian daging yang dibakar atau dipanggang? Kamu bisa menikmati sajian daging berupa gyudon di Yoshinoya. Gyudon atau ‘beef bowl’ adalah hidangan nasi putih panas yang di atasnya diberikan daging sapi yang dimasak dengan bumbu khas Jepang dan Yoshinoya merupakan salah satu spesialis hidangan gyudon paling terkenal di Indonesia. Kamu akan selalu mendapatkan sajian fresh, dibuat langsung setelah dipesan, dan dengan harga terjangkau. Dibuat dari 100% daging sapi USA dan sayuran segar dipadukan dengan resep yang sudah bertahan lebih dari 100 tahun.

Sukiya

article image

Image credit: sukiya.my

Satu lagi restoran dengan spesialisasi beef bowl yang jangan sampai terlewatkan. Sukiya mempunyai varian gyudon yang lebih banyak dibanding restoran lainnya. Daging yang digunakan merupakan 100% daging sapi USA yang disiram saus dari resep asli Sukiya yang telah digunakan sejak pertama kali restoran ini berdiri. Nasi yang dihidangkan pun merupakan nasi dengan rasa yang manis dan harum dengan kualitas yang sama dengan nasi Jepang. Sukiya merupakan rantai restoran terbesar di Jepang yang memadukan konsep tradisional dan budaya pop Jepang ke dalam hidangannya.

Han Gang

article image

Image credit: myfave.com

Han Gang merupakan salah satu pelopor BBQ khas Korea di Indonesia. Kekhasannya ditunjukkan dari bumbu dan cara pembakaran yang digunakan. Chef di Han Gang tetap menggunakan arang yang didatangkan langsung dari Korea untuk mempertahankan keautentikan rasa hidangannya. Resep yang dipakai pun merupakan resep tradisional, sehingga tidak hanya lezat tetapi juga sehat. Selain menu BBQ, Han Gang juga mempunyai menu-menu rebus, kukus dan goreng.

Chung Gi Wa

article image

Image credit: qraved.com

Jika Anda membayangkan makan daging cara Korea yang dibungkus selada dan diberi kimchi serta tambahan lainnya, maka Chung Gi Wa adalah tempat yang tepat untuk mewujudkannya. Chung Gi Wa adalah restoran spesialis Korean BBQ yang pertama kali dibuka tahun 1997. Pemilik restorannya merupakan orang Korea asli sehingga hidangannya dijamin mempunyai rasa yang autentik. Di sini Anda akan dimanjakan dengan daging sapi dan babi yang sudah dibumbui bermacam-macam. Daging yang digunakan merupakan daging premium dengan tekstur yang berbeda dari daging pada umumnya, lebih lembut, tidak alot dan dimasak dengan kematangan yang tepat. Daging sapinya langsung didatangkan dari Amerika sementara daging babinya berasal dari Bali. Bagi Anda yang menyukai menu kuah atau suki di sini juga tersedia menu paket yang bisa dipesan.

Born Ga

article image

Image credit: danielfooddiary.com

Seperti restoran Korea pada umumnya, Born Ga juga menyajikan hidangan daging yang bisa dipanggang sendiri oleh pengunjung. Restoran satu ini pun akan memberikan pengalaman makan daging dibungkus dengan selada khas Korea. Menu andalan Born Ga adalah Woo Samgyup, daging wagyu yang diris tipis-tipis. Daging sapi yang digunakan merupakan daging sapi US Premium dengan sedikit lemak dan bertekstur sangat lembut. Hasil panggangan daging ini bisa kamu nikmati dengan tiga saus spesial mereka yang akan menyempurnakan rasanya.


Itu tadi beberapa restoran dengan sajian daging terbaik. Kamu bisa berkunjung bersama keluarga, teman, rekan kerja atau pasangan. Namun, sebelum berkunjung kamu bisa melihat informasi diskon dan penawaran menariknya di GoToMalls.com. Siapa tahu kamu salah satu yang beruntung. GoToMalls adalah aplikasi berbasis website yang memiliki info terlengkap seputar merchant, promo, diskon dan event yang ada di mall seluruh Indonesia.

Cek promo-promo restoran untuk kamu pecinta daging di bawah ini:

Brands

Malls