Nintendo Game Cocok Untuk Hadiah Natal, Ring Fit Adventure

Natal sudah dekat, hadiah Natal apa yang sedang kamu harapkan? Umumnya seseorang akan mendapat kado Natal sesuai dengan hobi dan kegemarannya. Kamu mungkin akan memberikan kado Natal berupa buku untuk teman kamu yang suka membaca.

Bagaimana kalau kamu seorang penyuka game atau ingin memberi kado untuk kerabat yang suka gaming? Tidak usah pusing, ternyata ada game seru yang bisa menjadi pilihan untuk kado Natal. Kabar baiknya, brand Nintendo baru saja merilis produk switch yang bakal bikin kamu ingin segera
mencobanya.

Penasaran dengan produk terbaru keluaran Nintendo ini? Yuk simak ulasan menarik Nintendo game berikut ini.

Ring Fit Adventure

article image

Image source: gamepur.com

Nintendo adalah brand yang dikenal paling berani dalam bereksperimen. Sebelumnya Nintendo pernah memperkenalkan Virtual Boy yang akhirnya menjadi salah satu pencetus perangkat head-mounted display virtual reality.

Nah, sampai saat ini Nintendo masih suka bereksperimen, terutama dalam mengeluarkan produk switch dengan beragam aksesoris unik. Yang teranyar, Nintendo baru saja merilis Ring Fit Adventure, aksesoris unik Nintendo Switch yang akan membuat pengalaman main game kamu menjadi makin seru.

Nintendo Game dengan Konsep Unik

article image

Image source: shacknews.com

Ring Fit Adventure sebenarnya adalah game petualangan dengan elemen role-playing. Yang membuat game ini menjadi unik adalah perlengkapan pendukung untuk memainkannya. Kamu butuh semacam aksesoris berbentuk bundar mirip dengan setir mobil bernama Ring-Con dan Leg Strap. Kedua benda ini dirancang untuk membaca gerakan pemain yang kemudian diubah menjadi input dalam game.

Ring-Con dan Leg Strap juga berfungsi untuk mengendalikan karakter yang kamu mainkan dan dikombinasi bersama Joy-Con. Kamu bisa menekan Ring-Con untuk mengeluarkan serangan dan mengenakan Leg Strap di paha kiri kemudian lakukan gerakan jalan di tempat untuk navigasi.

Nintendo game ini bukan hanya sekadar game biasa, tetapi sejak awal memang dirancang untuk menunjang kegiatan olahraga. Ring Fit Adventure juga dilengkapi dengan mini game tambahan beserta panduan kegiatan olahraga. Sepertinya Nintendo ingin para gamer lebih banyak bergerak dan menjadi lebih sehat ya.

Cocok untuk Segala Usia

article image

Image source: denofgeek.com

Dengan konsep game yang dipadukan dengan kegiatan olahraga, game Ring Fit Adventure sangat cocok digunakan oleh pemain di segala usia. Kamu yang masih pemula pun akan nyaman dengan permainan ini, begitu juga dengan orang yang sudah berusia lanjut.

Saat memainkan Nintendo game ini, kamu akan dibawa berpetualang ke 20 dunia dalam misi menumbangkan naga jahat bernama Dragaux. Saat menjalankan misi, kamu akan dihadang berbagai macam musuh. Kamu bisa menaklukkan musuh-musuh dengan berbekal 40 fit skills yang merupakan gerakan olahraga.

Wow, menarik ya? Kamu tidak hanya akan menikmati permainan Nintendo game ini, tetapi juga bisa sekalian membakar kalori. Tidak salah apabila game ini dinilai sangat bersahabat untuk pemain di segala usia.

Nintendo Game yang Seru dan Praktis

article image

Image source: techcrunch.com

Setiap kali kamu mengeksekusi gerakan dengan tepat dan berhasil mengalahkan musuh, kamu akan mendapatkan poin experience yang dibutuhkan untuk naik level. Semakin tinggi level yang kamu capai, semakin banyak pula pilihan fit skills yang akan terbuka.

Ring Fit Adventure juga praktis dimainkan oleh kamu yang tidak punya banyak waktu untuk bermain. Nintendo game ini menyediakan mode Quick Play, Simple dan Set. Mode Simple akan langsung menyajikan latihan yang kamu inginkan, sedangkan mode Set menyajikan latihan yang hanya difokuskan untuk bagian tertentu di tubuh kamu.

Ada beberapa mini game dalam Ring Fit Adventure yang menjadi favorit seperti Aerochute, Dreadmill, latihan tubuh bagian atas dan core hingga latihan aerobik yang fokus pada kecepatan lari. Kalau kamu suka game bergaya arcade, kamu bisa mencoba Whac-A-Mole yang mudah dimainkan.

Sebaliknya kalau kamu ingin sesuatu yang lebih menantang, Nintendo game ini juga menyediakan latihan yang dapat membangun kekuatan dan stamina kamu. Menurut beberapa reviewer tantangan di game tersebut bahkan bisa jadi sangat melelahkan. Makin menarik saja ya, Nintendo game yang satu ini!

Ring Fit Adventure

article image

Image source: fortune.com

Nintendo game Ring Fit Advendture yang tersedia untuk Nintendo switch telah dirilis 18 Oktober 2019 lalu. Menurut Nick Chavez, Wakil Presiden Senior Penjualan dan Pemasaran Nintendo Amerika, Nintendo memang selalu mencari cara untuk mengejutkan orang-orang dengan pengalaman baru yang unik.

Dalam perilisan Ring Fit Adventure, Nick Chavez juga mengemukakan game tersebut menggabungkan permainan dan aktivitas fisik dengan cara mengikutsertakan pemain dalam cerita sambil menjaga kebugaran mereka.

Nintendo game yang masih fresh ini mendapat respons positif dari mereka yang menginginkan pengalaman main game yang berbeda. Ulasan-ulasan menarik pun bermunculan dari mereka yang sudah mencoba game ini.

Nah, kalau kamu ingin memesan Ring Fit Adventure demi menjaga kebugaran sambil bermain game, kamu harus menyiapkan budget sebesar 80 US Dollar atau setara dengan 1,1 juta rupiah.


Wah, ternyata banyak hal menarik yang bisa kamu dapat dari Ring Fit Adventure ya? Nintendo game ini tidak hanya akan membuat kamu asyik bermain game tetapi juga membuat badan lebih bugar. Sepertinya kamu sudah yakin nih, Natal nanti mau kado apa. Cek Gotomalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

Brands

featured image source: gonintendo.com