Inspirasi Mix and Match Fashion Rock n Roll Untuk Pria

Tak hanya di bidang musik, style rock and roll juga bisa dikaitkan dengan fashion dan memiliki peminatnya sendiri. Meskipun terkesan kurang rapi, akan tetapi style rock n roll tetap terlihat fashionable. Tak hanya disukai oleh pria, namun gaya fashion yang satu ini juga menarik perhatian banyak wanita. Style seperti ini mempunyai ciri khas dengan sepatu boot, jaket kulit, dan dilengkapi dengan tato. Namun meskipun tanpa tato sekalipun, kamu tetap bisa tampil keren dengan style rock n roll dengan menggunakan beberapa item fashion yang membuat terlihat keren. Bagi kamu yang sedang mencari inspirasi fashion rock n roll, mungkin style di bawah ini akan sangat cocok untuk kamu gunakan.

All Black Outfit

article image

Image source: dmarge.com

Salah satu cara yang termudah untuk bisa mendapatkan style rock n roll adalah kamu bisa mengombinasikan penampilan dengan item serba hitam yang keren. Mulai dari ujung kepala hingga kaki gunakan serba hitam, mulai dari kaos, jaket, celana, hingga sepatu. Untuk melengkapi penampilan, kamu bisa menambahkan dengan beragam aksesoris seperti kacamata hitam dan tas kulit. Tak hanya memperlihatkan tampilan yang keren, penampilan all black outfit ini akan membuat kamu terlihat misterius ala penyanyi rock and roll.

Item Wajib, Gunakan Jaket Kulit

article image

Image source: nextluxury.com

Salah satu item fashion yang wajib dalam style rock n roll adalah jaket kulit. Menggunakan jaket kulit berwarna hitam jadi cara yang mudah untuk tampil ala anggota band rock. Kamu bisa padu padankan dengan celana pensil dan kaos bergaris sehingga tampilan kamu semakin chic. Outfit seperti ini bisa kamu gunakan saat nongkrong dan juga ke kampus.

Belum punya jaket kulit? Cek rekomendasinya di bawah ini.

Jaket Kulit Sintetis Grade A

article image

Beli Sekarang

Kemeja Motif Sebagai Luaran

article image

Image source: review.bukalapak.com

Ingin tampil rock n roll yang lebih formal, mungkin style yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan. Kamu yang kehabisan ide untuk tampil dengan gaya nge-rock, kamu bisa mencari kemeja lengan panjang di lemarimu. Gunakan item fashion ini sebagai outer dan lengkapi turtle neck untuk bagian dalamnya. Agar tampil semakin maskulin dan keren, gunakan aksesoris tambahan seperti signet ring untuk pelengkap tambahan. Dengan tampilan seperti ini kamu bisa menggunakannya untuk acara-acara yang lebih formal. Jadi, siapa bilang jika gaya rock n roll tidak bisa tampil rapi?

Printed Tee

article image

Image source: ebay.com

Ingin tampilan yang lebih santai? Kamu bisa menggunakan item fashion yang satu ini. Printed tee atau kaos sablon yang bermotif khas gaya rock n roll ini bisa kamu padu padankan dengan bawahan apa pun. Tak hanya dapat digunakan pria saja, wanita pecinta gaya rock and roll juga bisa menggunakan style yang satu ini. Untuk pria, padukan dengan celana jeans atau celana chino mungkin bisa jadi pilihan yang terbaik.

Kaos Oversized dan Jaket Denim

article image

Image source: vitruvianmagazine.com

Tampilan rock n roll lainnya yang santai dan stylish lainnya bisa kamu lakukan dengan menggunakan kaos oversized. Menggunakan baju yang kebesaran menjadi salah satu cara lainnya untuk terlihat rock n roll. Untuk pemilihan motif kaos bisa kamu sesuaikan dengan ikon-ikon rock yang klasik ataupun sesuai grup kesayangan. Lalu tambahkan jaket denim sebagai outer agar makin terlihat keren. jika ingin terlihat unik dan berbeda, gunakan sepatu boots untuk membuat tampilanmu semakin seperti rocker.

Baca juga artikel lainnya khusus para pria di bawah ini.

Articles

Basic Tee Dan Ripped Jeans

article image

Image source: pinterest.com

Celana robek-robek atau yang dikenal sebagai ripped jeans menjadi item fashion lainnya yang tak boleh terlewatkan saat ingin tampil ala rocker. Hal ini karena gaya rock n roll selalu dikaitkan dengan penampilan yang tidak rapi, maka item fashion ini bisa jadi pilihan yang terbaik. Namun jika kamu tak mau repot-repot untuk menyobek celana jeans kesayanganmu, kamu bisa membeli model ripped jeans yang kini banyak beredar di pasaran. Kombinasikan dengan basic tee berwarna hitam untuk kesan yang semakin rocker.

Kemeja Pattern

article image

Image source: brilistyle.brilio.net

Tak hanya kaos maupun jaket kulit saja, kamu bisa menggunakan kemeja pattern untuk tampilan ala rock n roll. Kancing kemeja hingga atas dan padu padankan dengan celana jeans, kamu bisa menggunakannya baik untuk kegiatan formal maupun non formal. Tambahkan kacamata hitam sebagai aksesoris agar terlihat lebih keren.

Statement Jacket

article image

Image source: tokopedia.com

Jika kamu merasa style-style di atas belum terlihat maksimal untuk gaya rock n roll, maka gunakan statement jacket yang dapat menonjolkan sisi rocker di dalam dirimu. Kamu dapat memodifikasinya dengan jaket jeans atau jaket kulit serta dengan beragam aksesoris dan patch yang keren agar tampilan jaket bisa lebih menonjol.

Products


Berpenampilan rock n roll tak hanya melulu menggunakan hitam saja. Kamu bisa mix and match pakaian di lemarimu untuk mendapatkan tampilan yang chic dan keren. Gunakan aksesoris tambahan jika diperlukan seperti tas kulit, kaca mata hitam, aksesoris kalung maupun gelang. Dijamin gaya ini akan buat penampilan kamu semakin dilirik banyak wanita. Fashion adalah tentang bereksplorasi dan menyesuaikannya dengan kepribadian kita. So, jangan malu untuk coba-coba dengan inspirasi di atas.

Brands

Malls

featured image source: bukapalak