Aktris Indonesia Cantik dan Berprestasi

Tidak semua aktris Tanah Air hanya bermodal paras saja untuk bisa berakting di depan layar kaca. Namun kebanyakan dari mereka juga memiliki otak yang cerdas. Meski sukses berkarir di industri hiburan, mereka tetap memedulikan pendidikannya. Semuanya terbukti dari keberhasilan mereka di bidang akademik. Berikut sederet aktris Indonesia yang cantik dan berprestasi.

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

1. Maudy Ayunda

article image

Siapa yang tak kenal dengan aktris muda satu ini? Sejak ia kecil telah menghiasi layar lebar perfilman Indonesia dengan debut film pertamanya dengan judul 'Untuk Rena' pada 2005. Ia tidak hanya pandai berakting tapi juga memiliki talenta di dunia tarik suara. Ini terbukti dari ia sempat mengisi soundtrack film yang ia bintangi dan ia juga telah merilis album. Maudy pun juga menulis buku dan sudah diterbitkan. Tidak sampai di situ saja, Maudy Ayunda juga sukses di bidang akademik. Ia berhasil menyelesaikan pendidikannya di Universitas Oxford, Inggris. Dan baru-baru ini ia telah berhasil mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikannya untuk mengambil master atau S2 di Universitas Stanford.

Image credit: instagram/maudyayunda

2. Mikha Tambayong

article image

Image credit: instagram/miktambayong

Mikha Tambayong adalah salah satu aktris muda yang juga berprestasi. Meski ia sibuk dengan dunia akting dan tarik suara, ia tidak pernah melupakan soal pendidikannya. Hal ini terbukti di tengah kesibukannya Mikha Tambayong berhasil dengan nilai cum laude. Patut dicontoh nih, mall goers!

3. Tasya Kamila

article image

Image credit: instagram/tasyakamila

Siapa yang tak kenal dengan mantan penyanyi cilik yang satu ini? Tasya Kamila juga termasuk salah satu contoh aktris Indonesia yang cantik dan berprestasi. Terbukti dari ia berhasil meraih gelar S1 dalam kurun waktu 3,5 tahun dengan nilai cum laude. Tak sampai di situ saja, Tasya melanjutkan kuliah S2 di Columbia University dan berhasil lulus dengan gelar Master of Public Administration. Nilai IPK Tasya mencapai angka 3,7. Ini membuktikan bahwa pendidikan bukan hal yang main-main.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan beasiswa ke luar negeri, kamu bisa cek tempat kursus di bawah ini:

Brands

4. Dian Sastro

article image

Image credit: instagram/therealdisastr

Aktris satu ini sudah tak perlu diragukan lagi aktingnya di perfilman Tanah Air. Ia memiliki segudang penghargaan berkat aktingnya yang luar biasa. Dian Sastro dikenal sebagai aktris yang cerdas dan berotak tajam. Meski cukup sukses di dunia perfilman, Dian tidak pernah melupakan soal pendidikan. Di tengah kesibukannya dan mengurus dua anak, Dian berhasil meraih gelar S1 di jurusan Filsafat dari Universitas Indonesia. Kemudian dia melanjutkan S2 Manajemen Keuangan dengan predikat cum laude.

5. Cinta Laura

article image

Image credit: instagram/cintalaura

Aktris satu ini terkenal dengan bahasa campurnya yang sangat khas saat berbicara. Tidak hanya sukses di dunia akting, aktris blasteran ini juga sangat mementingkan pendidikan. Ia berhasil meraih dua gelar S1 di Columbia University dengan mengambil jurusan Psikologi dan Sastra Jerman. Cinta Laura pun berhasil meraih IPK 3,9. Tidak sampai di situ saja, Cinta berhasil mendapatkan beasiswa S2 dari Marshal & Rhodes Scholarship di Oxford University, dan beasiswa Gates Cambridge di Cambridge University. Meski akhirnya Cinta Laura memilih menjajal dunia kariernya di Hollywood.

6. Alyssa Soebandono

article image

Image credit: instagram/ichasoebandono

Di tengah kesibukannya menjadi pemeran utama di sebuah sinetron ataupun FTV yang ia bintangi, aktris satu ini tidak melupakan bahwa pendidikan sangat penting. Alyssa atau yang akrab disapa Icha ini berhasil meraih gelar S1 di Monash University dengan mengambil jurusan Hubungan Internasional hanya dalam kurun waktu 2,5 tahun. Selain itu, Alyssa sempat terpilih dalam program pertukaran pelajar ke Sussex University di Inggris selama 6 bulan. Tak berhenti di situ, Alyssa kemudian melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 di London School Public Relation. Ia mendapatkan beasiswa penuh dan Alyssa mampu menyelesaikannya hanya dalam waktu 1,5 tahun saja.


Itu dia sederet aktris Indonesia yang tidak hanya sukses di dunia akting saja tapi juga di bidang akademik. Dapatkan juga informasi menarik lainnya di GoToMalls.com, aplikasi berbasis web pertama yang menyediakan informasi menarik seputar promosi dan diskon terbaru di mall. Siapa tahu kamu mendapatkan diskon khusus untuk mengikuti kursus bahasa!

Malls

Brands

Articles