Sederet Situs Nonton Drama Korea

Demam drama Korea memang tidak bisa dihindari sekali mencoba untuk meliriknya kamu akan dibuat ketagihan dengan alur ceritanya. Meski sudah banyak orang yang mengatakan sebelumnya bahwa mereka menolak dan tidak tertarik untuk menonton drama Korea. Drama Korea tidak pernah gagal untuk membuat penontonnya terhibur, dengan berbagai genre semua orang dapat menikmatinya.

Tenang saja, kini kamu tak perlu risau ketinggalan drama Korea favorit kamu atau yang sedang tayang. Untuk itu, Gotomalls akan membantu kamu untuk bisa mengakses drama Korea di tempat legal yang terpercaya tentunya! Simak rekomendasi situs nonton drama Korea di bawah ini:

Netflix

article image

Image source: koreatravelpost.com

Situs nonton drama Korea yang pertama bisa kamu coba adalah Netflix. Netflix tidak hanya popular dengan film dan serial barat saja, tetapi juga menyediakan koleksi serial drama Korea yang sangat lengkap bahkan ada yang memang konten original Netflix sendiri. Mulai dari Hospital Playlist, Crash Landing on You, Mystic Pop Up Bar, Itaewon Class, It’s Okay Not To Be Okay, dan masih banyak lagi. Kamu bisa streaming menggunakan Netflix untuk menikmati drama Korea yang terupdate maupun yang lawas.

Untuk mengakses semua drama Korea di Netlfix baik dari smartphone maupun website tapi kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Jika kamu pengguna baru kamu bisa menikmati Netflix secara gratis selama sebulan. Buruan berlangganan dan nikmati berbagai drama Korea terbaik yang ada di Netlfix mulai dari Rp 49.000 per bulan.

Viu

article image

Image source: viu.com

Viu adalah situs nonton drama Korea kedua yang bisa kamu akses baik melalui aplikasi maupun website. Pecinta drama Korea wajib banget punya aplikasi VIU. Viu memiliki koleksi drama Korea yang cukup lengkap dan sangat update. Sama halnya seperti Netflix, untuk menikmati semua drama kamu harus berlangganan. Meski ada beberapa drama juga yang bisa kamu akses tanpa memerlukan akun premium. Tapi tidak ada salahnya kan untuk menjadi akun premium? Dengan begitu kamu bisa menikmati semua drama dari yang lawas dan yang sedang tayang.

iflix

article image

Selain Netflix dan VIU, iflix juga sebagai salah satu situs nonton drama Korea meski koleksi dramanya tidak terlalu lengkap. Namun jangan khawatir kamu bisa menikmati drama-drama popular seperti The World of the Married, When the Weather is Fine, My ID Gangnam Beauty bahkan yang sedang tayang seperti Sweet Munchies. Hampir semua layanan yang ada di iflix bisa kamu akses secara gratis meski ada beberapa konten film maupun serial yang hanya bisa diakses oleh pelanggan akun premium. Kamu bisa mengakses iflix dengan menggunakan semua provider.

Vidio

article image

Situs nonton drama Korea berikutnya adalah Vidio atau dikenal juga sebagai layanan streaming televisi. Menariknya Vidio memiliki koleksi drama Korea juga lho! Drama Korea yang ada di Vidio lebih banyak koleksi drama-drama yang popular dan juga terbaik. Mulai dari The World of The Married, Fight for My Way, Legend of the Blue Sea, My ID Gangnam Beauty, dan masih banyak lagi. Seperti iflix, Vidio juga memiliki pilihan nonton gratis yang bisa kamu akses tanpa gangguan iklan. Jika ingin berlangganan, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 49.000 saja per bulannya!

Viki

article image

Yang terakhir situs nonton drama Korea yang bisa kamu akses secara legal adalah Viki. Viki adalah layanan streaming dengan spesialisasi konten dari Asia. Sayangnya, koleksi drama Korea di Viki memang tidak begitu lengkap karena alasan lisensi. Meski begitu, Viki bisa kamu akses secara gratis lho! Jika terganggu dengan iklan yang sering muncul saat menonton, kamu tinggal berlangganan Viki saja. Kamu bisa menikmati drama-drama popular seperti Love in the Moonlight, Descendants of the sun, My Love from the Star, Boys Over Flowers dan masih banyak lagi.


Nah itu dia lima situs nonton drama Korea yang legal bisa kamu akses untuk menikmati keseruan jalan cerita yang disajikan oleh Negeri Ginseng. Jalan cerita yang menarik dan para pemain yang rupawan tentu membuat kamu betah untuk menontonnya. Tunggu apalagi? Yuk akses drama Korea favorit kamu dari beberapa layanan di atas! Ikuti terus perkembangan informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com.

Artikel

Mall