Skincare Viva Untuk Kulit Berjerawat

Produksi minyak berlebih pada wajah bisa mengakibatkan timbulnya jerawat di wajah. Salah menggunakan produk skincare juga bisa membuat kondisi kulit semakin parah. Bagi kamu yang memiliki masalah dengan jerawat kamu bisa menggunakan rangkaian skincare dari produk legendaris satu ini, Viva Kosmetik. Produk Viva tak perlu diragukan lagi, brand ini sudah ada sejak tahun 60an dan bertahan hingga sekarang, selain itu produk Viva sudah terbukti dan telah digunakan oleh berbagai generasi. Kamu bisa mengandalkan produk dari Viva untuk kulit berjerawat, dan produk-produknya sangat mudah didapat dengan harga yang sangat terjangkau. Apa saja produk skincare Viva untuk kulit berjerawat? Selengkapnya di bawah ini:

Viva Queen Perfect Cleanse

article image

Image source: shopee.co.id

Buat kamu yang memakai make up setiap harinya, kamu wajib membersihkannya sebelum tidur. Kamu bisa menggunakan micellar water atau make up remover sebagai salah satu rangkaian skincare Viva untuk kulit berjerawat. Produk Viva Queen Perfect Cleanse adalah salah satu inovasi terbaru dari Viva Kosmetik yang sudah teruji. skincare ini wajib masuk dalam langkah perawatan wajah kamu, sangat cocok juga digunakan untuk menghapus make up waterproof, dan harganya sangat terjangkau. Dengan make up remover ini, wajah kamu bersih seketika tapi jangan lupa dilanjutkan dengan langkah berikutnya yaitu mencuci muka.

Viva Milk Cleanser

article image

Image source: shopee.co.id

Viva milk cleanser sudah tidak perlu diragukan lagi, produk legendaris ini juga ampuh membersihkan wajah dari kotoran dan make up. Susu pembersih satu ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berjerawat. Kamu bisa memilih varian Viva milk cleanser Lemon yang mengandung anti bakteri dan anti inflamasi untuk meredakan dan mencegah timbulnya jerawat di wajah. Ada juga varian lainnya, Viva milk cleanser Green Tea yang bantu membasmi bakteri yang menimbulkan jerawat dan kandungan antioksidannya yang tinggi pada green tea bisa bantu meregenerasi kulit jadi lebih sehat lagi.

Viva Face Tonic

article image

Image source: shopee.co.id

Skincare Viva untuk kulit berjerawat berikutnya yang wajib dipakai setelah susu pembersih adalah face tonic. face tonic Viva sepaket dengan milk cleanser, setelah membersihkan wajah dengan susu pembersih maka wajib menggunakan face tonic Lemon ataupun Green Tea. Tujuannya adalah untuk mengangkat dan membersihkan sisa milk cleanser dan sekaligus memberi kesegaran pada kulit wajah.

Viva Cosmetics Clean & Mask Refreshner

article image

Image source: vivacosmetics.com

Setelah menggunakan milk cleanser & face tonic skincare viva untuk kulit berjerawat, kamu wajib untuk mencuci muka. Kamu bisa mengandalkan produk Viva Cosmetics Clean & Mask Refreshner yang memiliki dua fungsi sekaligus sebagai pembersih wajah dan masker. Produk skincare Viva ini mengandung ekstrak lemon dan green tea oil sangat cocok untuk kulit wajah kamu yang rentan terhadap jerawat. Cara menggunakannya sebagai cleanser, tuang di telapak tangan, basahi dengan sedikit air kemudian usap di seluruh wajah secara perlahan kemudian bilas sampai bersih. Sebagai masker, oles pada seluruh wajah diamkan selama kurang lebih tiga menit bilas dengan air bersih.

Viva Acne Lotion

article image

Image source: shopee.co.id

Produk skincare Viva untuk kulit berjerawat yang wajib kamu punya adalah Viva Acne Lotion yang mengandung sulfur. Cukup oleskan pada bagian yang berjerawat saja tidak untuk digunakan sebagai pelembap. Fungsi dari Viva Acne Lotion adalah untuk mengeringkan jerawat, meredakan kemerahan dan juga mencegah pertumbuhan jerawat semakin membesar.

Kamu juga bisa coba beberapa produk skincare di bawah ini untuk mengatasi jerawat:

Products


Itulah rangkaian dari produk skincare Viva untuk kulit berjerawat yang juga cocok bagi kamu yang masih pemula dalam menggunakan skincare. Produk-produk yang sudah disebutkan di atas bisa jadi opsi untuk skincare dengan harga yang ramah di kantong. Tertarik untuk mencoba? Semoga bermanfaat ulasan di atas! Ikuti informasi menarik tentang kesehatan dan kecantikan lainnya hanya di Gotomalls.com!

Articles

Malls

featured image source: herworldthai.com