Rekomendasi Smartphone Dengan Layar Lengkung

Memasuki tahun 2019, siap-siap dengan perkembangan teknologi khususnya smartphone. Tampil dengan sangat elegan, smartphone layar lengkung masih menjadi primadona di tahun ini. Tampil tidak hanya elegan, ponsel-ponsel ini juga hadir dengan spesifikasi yang berkualitas yang membuatnya tetap menjadi rekomendasi. Kamu pasti tidak ingin ketinggalan ingin memiliki smartphone dengan tampilan terapik. Ingin tahu apa saja smartphone layar lengkung yang masih merajai pasar tahun ini? Berikut rekomendasinya untuk kamu.

BACA JUGA:

10 Rekomendasi Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Oppo Find  X

article image

Image credit: onlineshoppingkenya.com

Dipuji karena bentuknya yang elegan dan teknologi mutakhir, smartphone yang sudah dirilis sejak Juli 2018 lalu ini masih menjadi rekomendasi. Selain desain layar lengkungnya yang indah, Oppo Find X juga memiliki layar AMOLED selebar 6,42 inch. Dengan bingkai tipis dan tanpa notch, layar Oppo Find X pun memenuhi nyaris seluruh bagian atas ponsel dengan rasio 93,8% terhadap bodi. Dengan desain minimalis, smartphone ini digadang-gadang sebagai future flagship.

Tidak hanya keindahan, teknologi Oppo Find X pun masih bisa disandingkan dengan smartphone keluaran terbaru. Dengan teknologi O-Face 3D Structured Light untuk sistem pengenalan, Oppo Find X diklaim mampu mengenali wajah pengguna dalam waktu relatif singkat, yakni 0,6 detik. Fitur tiga dimensi ini juga dilengkapi dengan proyektor inframerah 15.000 titik yang berdampingan dengan kamera depan. Selain itu teknologi pemindai sidik jari dengan rasio kesalahan 1/1.000.000 pun lebih aman untuk mengenali sang pemilik smartphone.

Oppo Find X difasilitasi kamera geser dengan kamera utama beresolusi 16 MP dan 20 MP serta kamera depan 25 MP. Untuk menangkap gambar berkualitas dan kebutuhan lainnya, smartphone ini menyediakan media penyimpanan 256 GB dan dilengkapi RAM 8 GB.

Samsung Galaxy Note 9

Produk Rekomendasi GoToMalls

article image

Image credit: samsung.com

Satu lagi smartphone rekomendasi di pertengahan tahun 2018 yang masih mumpuni hingga tahun 2019 ini, Samsung Galaxy Note 9. Kamu bisa membelinya secara langsung pada official store yang ada di link terlampir.

Samsung Galaxy Note 9 - Samsung Offical Store

Seperti seri-seri Samsung Galaxy Note sebelumnya, Samsung Galaxy Note 9 juga masih mengadopsi layar lengkung untuk tampilan terbaiknya. Sebagai penerus Note 8, edisi kali ini pastinya dibuat jauh lebih menjanjikan dibandingkan sebelumnya. Note 9 hadir dengan layar dan bodi yang lebih besar. Kamu bisa menikmati layar Super AMOLED 6.4 inci dengan resolusi 2960 x 1440 piksel yang memiliki rasio 83,4 persen terhadap bodi.

S Pen yang menjadi ciri khas merek ini pun semakin modern karena dilengkapi Bluetooth LE. Bukan sekadar untuk mencatat atau doodling saja, S Pen kini mampu berfungsi sebagai remote. Dapat digunakan untuk mengatur kamera, mengontrol pemutaran video serta presentasi dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Kedua kamera utama Note 9 beresolusi 12 MP dengan kamera pertama dilengkapi dual pixel PDAF dan OIS serta kamera kedua dilengkapi 2x zoom. Ditambah dengan kamera depan beresolusi 8 MP. Untuk penyimpanan disediakan dua pilihan yakni RAM 6 GB dan 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB dan 512 GB.

Dapatkan promo-promo dari produk Samsung di bawah ini:

Sony Xperia XZ3

article image

Image credit: technave.com

Setelah merilis Sony Xperia XZ 2 pada awal 2018, merek kenamaan Jepang ini kini merilis Sony Xperia XZ3. Masih dengan layar lengkung yang indah, Sony Xperia XZ3 dibalut dengan layar HDR OLED 6.0 inci dengan X-Reality for mobile (QHD+). Tidak hanya itu, XZ3 juga didukung teknologi TV OLED BRAVIA yang memberikan warna hitam lebih dalam, kontras yang lebih tinggi dan kejernihan yang lebih tajam. Seri yang satu ini memang dirancang tidak hanya indah tetapi juga memiliki teknologi audio visual dengan kualitas tinggi.

Untuk kamu penyuka fotografi, Sony Xperia XZ3 merupakan pilihan tepat. Smartphone ini hadir dengan kamera beresolusi 19 MP Motion Eye dengan teknologi sensor andalan besutan Sony, Exmor RS. Fitur Predictive Capture motion/smile hingga Autofocus Burst di kamera depan beresolusi 13 MP akan memanjakan pecinta selfie. Selain itu, Sony juga akan mewujudkan konten video yang memuaskan dengan pilihan 960fps Super Slomo Video (FHD/HD). Hadir dengan RAM 4GB dan memori internal 64 GB, Sony Xperia XZ3 mampu menampung kebutuhan akan smartphone canggih.

Huawei Mate 20 Pro

article image

image credit: zdnet.com

Akhir tahun 2018 menjadi tahun dirilisnya seri Mate 20 dari Huawei dan salah satu yang mendapatkan tanggal rilis pertama adalah Huawei Mate 20 Pro yang disandingkan dengan Mate 20. Berbeda dengan seri Mate 20 biasa, Mate 20 Pro dihias dengan layar lengkung OLED berukuran 6,53 inci. Dilengkapi dengan resolusi 2K+ dan notch yang lebih besar dibanding Mate 20.

Jauh melampaui saingannya, Mate 20 Pro mempunyai tiga kamera Leica yang disematkan di bagian belakang. Beresolusi 40 MP, 20 MP dan 8 MP dijamin gambar yang ditangkap akan lebih tajam dan jernih. Untuk selfie tersedia kamera depan berukuran 24 MP.

Berbeda dengan yang lainnya, Huawei seri Mate 20 Pro menggunakan chipset Kirin 980, yang menjadi chipset pertama dengan fabrikasi 7nm dan Dual NPU. Spesifikasi ini mampu mempengaruhi AI untuk bisa membuat smartphone lebih pintar dalam mengonsumsi daya baterai serta performa yang lebih bertenaga. Selain itu Dual NPU juga bisa menghasilkan foto dengan warna, ketajaman dan kecerahan yang lebih jernih di mata pengguna.

Huawei Mate 20 RS Porsche Design

article image

Image credit: onlineshoppingkenya.com

Masih di seri Mate 20, Huawei juga meluncurkan produk terbarunya yakni Huawei Mate 20 RS. Bekerja sama dengan Porsche Design, ponsel yang awalnya merupakan Mate 20 Pro ini hadir dengan desain yang lebih mewah. Dibalut dengan kaca di bagian tengah dan kulit di bagian kiri dan kanannya. Kulit yang digunakan bukan kulit sintetis melainkan kulit asli yang tersedia dalam dua pilihan warna, yakni merah dan hitam.

Huawei Mate 20 RS Porsche Design tetap memiliki spesifikasi teknologi yang sama dengan Mate 20 Pro. Walaupun merupakan hasil modifikasi dari Mate 20 Pro, Mate 20 RS Porsche Design tetap mempunyai perbedaan lain. Seri RS Porche Design ini mempunyai pilihan penyimpanan yang lebih besar. Huawei menyediakan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 256GB serta RAM 8GB dan memori internal 512 GB.

**

Itu tadi beberapa rekomendasi smartphone dengan desain layar lengkung yang bisa dimiliki di tahun 2019 ini. Tidak hanya bodi yang indah, seri-seri ini mampu menyematkan teknologi yang mumpuni untuk kepuasan penggunanya. Tidak sabar ingin mendapatkannya? Kamu bisa langsung mengecek berbagai merchant yang menyediakan smartphone yang diinginkan di Gotomalls.com. Selain itu, Gotomalls.com juga bisa diandalkan untuk info terlengkap dan terbaru seputar diskon, promosi, voucher dan event di seluruh mall di Indonesia untuk kemudahan berbelanja.

Brands

Malls