Belum lama ini, Samsung kembali resmi meluncurkan smartphone teranyarnya di San Francisco, Amerika Serikat yaitu Samsung Galaxy S10. Dengan peluncuran produk Samsung terbaru, tentu membawa banyak pembaharuan dan inovasi baru yang dihadirkan di Samsung Galaxy S10 dibandingkan dengan pendahulunya. Salah satunya adalah adanya tiga kamera belakang dan Infinity-O Display. Berikut ini adalah beberapa spesifikasi menarik yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S10.

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Kamera Galaxy S10

article image

Image credit: giga.de

Seperti yang sudah di info di atas, Samsung Galaxy S10 memiliki tiga kamera belakang dengan jumlah total secara keseluruhan empat kamera. Dari ketiga kamera tersebut kedua kamera tersebut terdiri dari dua sensor dengan resolusi 12 MP dengan lensa telefoto dan wide. Sedangkan satu kamera lagi memiliki lensa ultra wide dengan resolusi 16 MP. Lebih kerennya ketiga kamera tersebut bisa merekam video HDR10+ yang juga dilengkapi sistem stabilisasi Super Steady untuk hasil video yang mulus dan bebas guncangan. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 10 MP dan juga mampu untuk merekam ultra high definition (UHD) video.

Kamu harus tau, kita punya event untuk bisa kasi kamu handphone gratis!

Layar Infinity-O

article image

Image credit: digitechind.in

Samsung Galaxy S10 sudah menggunakan layar penuh atau full screen dengan sebutan Infinity-O dan di layar tersebut terdapat secuil lubang seperti titik kecil yang memuat kamera. Namun, sebenarnya teknologi layar Infinity-O ini sudah pernah ada di Samsung Galaxy A8s dan A9 Pro. Keduanya tidak dipasarkan secara global hanya di dua negara saja. Untuk itu, Samsung Galaxy S10 adalah smartphone pertama yang dipasarkan secara global mengusung layar Infinity-O dengan lubang kamera.

Pemindai Sidik Jari dengan Teknologi Ultrasonik

article image

Image credit: tekno.kompas.com

Smartphone Samsung biasanya menggunakan pemindai sidik jari di bagian belakang atau samping ponsel. Berbeda dengan Samsung Galaxy S10 yang hadir dengan pemindai sidik jari di layar atau in-display fingerprint scanner. Fitur ini tertanam di dalam layar Dynamic AMOLED dengan teknologi Ultrasonic Fingerprint Scanner. Teknologi ini diklaim lebih aman dan cepat dengan mendeteksi denyut nadi dan mampu membaca kontur 3D dari cap jempol fisik pengguna.

Kamu juga harus cek beberapa rekomendasi product yang bakal bikin S10 mu makin keren nantinya!

Products

Wireless PowerShare

article image

Image credit: androidresult.com

Satu lagi fitur terbaru yang dimiliki oleh Samsung dan ada di Samsung Galaxy S10 yaitu Wireless PowerShare. Anda bisa dengan mudah mengisi daya gadget seperti earbuds maupun smartwatch Galaxy Watch di bagian punggung Galaxy S10. Bahkan fitur ini juga berfungsi untuk sesama ponsel Galaxy S10.

Memori RAM 12GB

Samsung Galaxy S10 hadir dengan kapasitas RAM sebesar 12GB. Tidak hanya RAM saja, smartphone ini juga memiliki memori internal hingga terabyte. Jadi Anda sekarang bisa browsing internet sepuasnya, streaming video atau film, bermain game tanpa perlu merasakan smartphone jadi lemot dan memori menjadi penuh.

Makin tertarik dengan Samsung Galaxy S10? Kamu bisa bawa pulang Samsung Galaxy S10 secara gratis lho, info lengkapnya klik event ini!


Sign Up, Review and WIN Samsung Galaxy S10

Bagaimana? Semakin tertarik dong tentunya dengan Samsung Galaxy S10. Anda tidak perlu terburu-buru untuk mendapatkan gadget terbaru dari Samsung ini. Simpan duit Anda dulu karea GoToMalls kembali mengadakan SIGN UP Event untuk memenangkan Samsung Galaxy S10. Raih kesempatannya untuk mendapatkannya secara GRATIS!


article image

Caranya gampang banget:

  1. Sign In/Masuk di GoToMalls.com
  2. Buat Anda yang belum memiliki akun GoToMalls, buruan Sign Up/Daftar sekarang juga!
  3. Lengkapi data diri dan nomor telepon di profile GoToMalls.com Anda
  • PENTING: Lengkapi data diri dan nomor telepon karena apabila kalian dipilih sebagai pemenang tetapi tidak bisa dihubungi, pihak GoToMalls akan memilih pemenang yang baru

  • Cara untuk memberikan Penilaian & Ulasan lihat di bagian PANDUAN RATING & REVIEW

  1. Berikan Penilaian & Ulasan di laman Mall dan Gerai (Store) favorit Anda yang ada di GoToMalls.com
  • PENTING: Pihak GoToMalls.com hanya akan menghitung Penilaian & Ulasan yang ada di laman Mall dan Gerai (Store) saja.
  1. Bagikan info promotional event ini di Facebook atau Email menggunakan tombol share di atas.

  2. Follow salah satu akun GoToMalls Indonesia berikut ini:

  • Instagram : @gotomalls
  • Twitter : @gotomalls
  • Facebook : Gotomalls.Indo

Selesai! Gampang banget kan? Yuk daftar sekarang juga.

**

Oh ya, jangan lupa selalu cek website Gotomalls.com. Disini kamu bisa temukan ratusan info promo dari berbagai brand dan mall serta kupon-kupon diskon dan juga artikel-artikel yang menarik untuk dibaca!
Ada info eventlainnya juga loh!

Malls