Sederet Streamer Game Wanita Tercantik dan Terpopuler di Indonesia 2019

Penggemar games terus meningkat dari waktu ke waktu. Di masa kini, games tidak lagi hanya menjadi hobi bagi kaum pria. Faktanya, kaum hawa kini juga menggandrungi video games. Bahkan beberapa di antaranya populer sebagai streamer game.

Kemampuan dalam memainkan game yang mumpuni, ditambah dengan paras yang cantik membuat streamer game wanita ini disukai penonton Indonesia. Penggemar mereka tidak sedikit lho, banyak yang menantikan acara streaming mereka. Daripada penasaran, yuk simak 10 streamer game tercantik dan terpopuler di Indonesia 2019 berikut ini.

Kimi Hime

article image

Image source: investor.id

Kamu pasti tidak asing lagi mendengar nama Kimi Hime. Cewek bernama asli Kimberly Khoe ini bisa dibilang salah satu streamer game wanita paling populer. Tidak hanya populer, konten Kimi Hime yang dinilai tidak layak untuk anak-anak sering menjadi perdebatan.

Kimi Hime bukanlah sosok baru di dunia game. Ia sudah gemar bermain game sejak duduk di bangku TK. Ia mulai serius main game saat memainkan Dota 2 sewaktu masih SMP. Ia kemudian menggeluti Mobile Legends, Onmyoji Arena hingga Rules of Survival dan membuat konten bermain game di Youtube.

Saat ini Kimi Hime telah memiliki 2,58 juta subscribers. Judul yang ia pakai saat streaming sering memiliki makna ambigu dengan thumbnail yang provokatif.

Sarah Olivia

article image

Image source: c.mi.com

Sarah Olivia atau lebih dikenal dengan Viloid telah memiliki 2,38 juta subscribers di Youtube. Nama Viloid mulai dikenal sejak akhir 2015 saat ia mulai melakukan streaming Dota 2. Selanjutnya ia mulai menggeluti PUBG PC hingga Mobile Legends.

Viloid kemudian fokus melakukan streaming game PUBG Mobile dan memiliki tim esport semi profesional sendiri. Saat ini ia melakukan banyak streaming game seperti Free Fire, Dreadout dan Legends of Kingdom. Semua video yang diunggahnya berhasil menarik perhatian puluhan ribu viewers.

Audrey FF

article image

Image source: dailysia.com

Audrey FF adalah streamer game wanita berikutnya yang telah lama eksis di dunia games. Sebelum dikenal sebagai streamer game, Audrey FF merupakan seorang pemain profesional CSGO dan memiliki tim sendiri bernama Female Fighters.
Setelah memutuskan vakum sebagai pemain profesional, Audrey kemudian memulai karier di dunia streaming. Game yang sering ia mainkan adalah PUBG Mobile. Saat ini jumlah subscribers-nya sudah mencapai 648ribu. Kamu bisa menonton video-video Audrey di akun pribadinya, yakni Audrey FF.

Erika Su

article image

Image source: revivaltv.id

Erika Su merupakan salah satu streamer game wanita yang sudah lama eksis. Ia sering memainkan game Point Blank sekitar 2015, kemudian memilih Dota 2 dan PUBG PC untuk dimainkan. Selain menjadi seorang game caster, Erika Su juga seorang mahasiswa DKV di salah satu universitas di Bandung.

Erika Su saat ini memiliki lebih dari 220ribu subscribers di Youtube. Ia senang membagikan dan melakukan review gaming gears serta berbagai hal lain yang tidak berhubungan dengan game. Dibanding streamer game wanita yang lain, channel Youtube Erika memiliki konten yang lebih variatif, seperti pengalaman saat mengikuti SM Audition di Seoul, memasak makanan Korea hingga konten tentang self quarantine atau #dirumahaja.

Monica Carolina (Nixia)

article image

Image source: radarempoa.com

Monica Carolina adalah pendahulu para streamer wanita di Indonesia, di mana ia sudah malang melintang di dunia game sekitar tahun 2009 dan aktif menjadi pemain profesional Point Blank sejak 2011. Streamer yang lebih dikenal dengan nickname Nixia ini memiliki tim esport sendiri, yakni NXA-Ladies. Ia juga merupakan founder nixiagamer.com, sebuah situs review produk game.

Saat ini Nixia sudah jarang melakukan streaming games. Ia lebih banyak membuat konten tentang review gaming gear dan unboxing. Nixia memiliki 4 sponsor yang mendukungnya di dunia game yakni MSI, Nvidia, Corsair dan ViewSonic. Ia disebut-sebut menerima penghasilan sebesar 8.000-10.000 dolar AS setiap tiga bulannya.

Mutiara Donna Visca

article image

Image source: instagram/donnavisca

Streamer yang dulunya adalah seorang cosplayer ini pernah menjadi brand ambassador notebook khusus gaming dari ASUS, yakni Republic of Gamers (ROG) dan produk SteelSeries. Saat ini steamer game berwajah imut ini telah memiliki 25,8ribu subscribers di Youtube.

Donna sering memainkan Dota 2 dan PUBG PC. Ia mengklaim dirinya sebagai seorang casual gamer dan disebut-sebut menjadi penggemar Dota garis keras. Selain mengunggah video seputar game, Donna juga senang membagikan video bertema horor, room tour dan review gaming gears.

Rina Claupaw

article image

Image source: youtube.com

Claudia Theodora atau yang lebih dikenal dengan nama Rina Clawpaw sudah terkenal di kalangan para pemain League of Legends Indonesia. Awalnya ia adalah streamer League of Legends sejak 2015. Ia juga gemar memainkan Overwatch, Dota dan Arena of Valor.

Saat ini Rina Claupaw telah memiliki 22,5ribu subscribers. Ia tidak hanya mengunggah video yang berkaitan dengan game dan memperlihatkan secara live game yang ia mainkan, tetapi juga daily vlog.

Momo Chan

article image

Image source: hitekno.com

Momo Chan atau Monica Mariska merupakan seorang brand ambassador produk gaming gear terkenal di Indonesia. Saat ini Momo Chan juga dikenal sebagai streamer. Ia memainkan game yang cukup beragam, mulai dari Mobile Legends, Rules of Survival, Dota 2, PUBG, Overwatch hingga CSGO.

Saat ini subscribers Momo Chan sudah menyentuh angka 47,1ribu subscribers. Selain mengunggah video yang berkaitan dengan game, Momo Chan juga senang mengunggah daily vlog.

Xyera

article image

Image source: youtube.com

Xyera juga merupakan seorang streamer game League of Legends sama seperti Rina Claupaw. Selain sebagai streamer, Xyera pernah menjadi seorang manajer dari tim esport League of Legends Bigetron Esport pada 2017. Kemudian pada 2019, ia resmi digandeng oleh SFI Esport sebagai general manager.

Streamer yang memiliki nama asli Eveline Naomi ini telah memiliki 459ribu subscribers. Saat ini ia lebih banyak melakukan streaming game Free Fire.


Nah, itu tadi 9 streamer game wanita tercantik dan terpopuler di Indonesia pada 2019. Kamu bisa menonton video streaming para gamer cantik tadi di channel Youtube mereka. Ikuti terus perkembangan informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com!

Malls

featured image source: instagram/donnavisca