Film Superhero Wanita Akan Rilis Tahun 2020

Di tahun 2020 mendatang penggemar film akan dimanjakan dengan film-film bertema superhero. Menariknya, ada beberapa film superhero wanita yang akan rilis lho!

Penasaran apa saja film superhero wanita yang akan rilis pada 2020? Yuk simak deretan film superhero wanita berikut ini yang Gotomalls rekomendasikan khusus untuk kamu.

Birds of Prey (Februari 2020)

Film pertama yang menanti kamu adalah Birds of Prey yang akan rilis pada Februari 2020. Film ini akan menceritakan kisah baru Harley Quinn (Margot Robbie) pasca putus dari Joker dan memutuskan melanjutkan hidup dengan beberapa teman perempuan.

Di trailer kamu akan melihat kelompok baru sebagai bentuk emansipasi wanita yang dibentuk oleh Harley Quinn yang dinamakan Birds of Prey. Jika dalam film Suicide Squad Harley Quinn selalu berada di bawah bayang-bayang Joker, maka di film ini dia harus berdiri di atas kaki sendiri. Ia juga memiliki keinginan untuk menjadi satu-satunya sosok yang seharusnya ditakuti.

Dalam geng Birds of Prey, Harley Quinn bergabung bersama Black Canary, The Huntress dan Renee Montoya. Mereka bersekutu untuk menyelamatkan gadis muda bernama Cassandra Cain dari cengkeraman Black Mask, penguasa kejahatan di Gotham City. Dalam trailer kamu juga akan melihat Harley Quinn yang patah hati selain beberapa adegan pertarungan.

Film yang disutradarai oleh Cathy Yan ini disebut-sebut akan diwarnai humor gelap. Kabarnya film ini juga akan menjadi pembuka trilogi dan disebutkan pada sekuel berikutnya cerita akan berfokus pada trio Gotham City Sirens. Saksikan di bioskop terdekat di kotamu tanggal 5 Februari mendatang!

Brands

Mulan (Maret 2020)

Film ini memang tidak berasal dari Marvel atau DC Universe, tetapi Mulan layak disebut sebagai superhero wanita versi Disney. Penggemar Disney pasti sudah menantikan live action Mulan, seperti halnya menantikan Aladdin, Beauty and The Beast, Maleficent dan Lion King.

Kisah film ini terinspirasi dari legenda Hua Mulan, seorang pejuang perempuan Cina dari periode dinasti Utara dan Selatan (420-589 Masehi). Diceritakan ayah Mulan harus maju ke medan pertempuran karena tidak memiliki anak laki-laki untuk dikirim menjadi prajurit. Mulan yang sedih dengan keputusan sang ayah berniat menggantikan posisi sang ayah.

Sebagai persiapan, Mulan berlatih menggunakan pedang dan menyamar sebagai seorang pria untuk menjadi prajurit yang dipersiapkan untuk melawan musuh. Di sinilah terlihat kegigihan Mulan, seorang wanita berjiwa pejuang.

Film Mulan akan bertabur bintang Asia, di antaranya adalah Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Jet Li sebagai Kaisar dan Jason Scott Lee sebagai Bori Khan. Catat tanggal mainnya supaya kamu tidak ketinggalan tanggal rilisnya yang direncanakan akan tayang pada 27 Maret 2020.

Black Widow (Mei 2020)

Akhirnya Marvel merilis teaser Black Widow yang tengah dinanti-nanti oleh penggemar. Film Black Widow akan mengungkap perjalanan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dan berlatar kejadian setelah Captain America: Civil War, sebelum Infinity War dan Endgame.

Dalam trailer kamu akan melihat kisah Natasha saat dilatih menjadi pembunuh di Red Room. Natasha kemudian mencoba untuk mengesampingkan pekerjaannya sebagai pembunuh dengan bekerja di Avengers. Namun ia harus berhadapan lagi dengan masa lalunya setelah bertemu dengan Yelena.

Ada adegan dalam trailer yang bikin penonton penasaran, yakni adegan aksi dengan latar Budapest. Natasha pernah membicarakan Budapest dengan Hawkeye (Jeremy Renner) yang membuat penggemar ingin tahu lebih lanjut. Kemungkinan rasa penasaran penggemar mengenai kisah di Budapest akan terjawab di film ini.

Ada superhero, tentu ada villain. Penjahat utama dalam film Black Widow adalah Taskmaster. Namun belum diketahui secara pasti siapa yang memerankan sosok Taskmaster ini karena wajahnya tertutup topeng. Sepertinya akan ada banyak kejutan ya, di film Black Widow. Nantikan rilis film ini pada 1 Mei 2020 untuk menjawab rasa penasaran kamu.

Wonder Woman 1984 (Juni 2020)

Siapa di antara kamu yang sedang menanti aksi Gal Gadot di Wonder Woman 1984? Film ini merupakan sekuel dari Wonder Woman yang rilis 2017 lalu dan mendapat banyak respons positif dari penonton. Wonder Woman 1984 akan menceritakan petualangan Princess Diana (Gal Gadot) saat Perang Dingin pada akhir 80-an.

Princess Diana terlibat konflik dengan Uni Soviet dan harus berhadapan dengan musuh yang tangguh bernama Cheetah (Kristen Wiig). Salah satu adegan dalam trailer yang mencuri perhatian adalah aksi Wonder Woman yang meluncur di angkasa dengan memakai senjata laso yang bersinar dan dikaitkan pada petir yang sedang menyambar.

Wonder Woman 1984 tidak terhubung dengan karakter lain di DC Universe. Namun hal yang patut kamu nantikan dari film superhero wanita ini adalah kisah cinta Princess Diana yang terselip di tengah aksi dan pertarungan yang keren. Selain itu akan ada konflik-konflik tidak terduga. Jangan sampai kelewatan film ini dijadwalkan tayang pada 5 Juni 2020 mendatang.

Sriasih

article image

Image source: liputan6.com

Jika sebelumnya kita membahas film superhero wanita Hollywood, kali ini giliran film superhero wanita Indonesia yang unjuk gigi. Film yang diklaim sebagai jagoan wanita pertama di Indonesia oleh Jagat Sinema Bumilangit ini disutradarai oleh Upi Avianto. Pevita Pearce didapuk menjadi superhero wanita, Sriasih.

Sriasih digambarkan sebagai titisan Dewi Sri yang memiliki kekuatan super setara dengan 250 orang, bisa melakukan pertarungan jarak dekat, bisa terbang dan mengubah ukuran tubuhnya menjadi raksasa. Di luar tugas menjadi superhero, Sri Asih yang memiliki nama asli Nani Wijaya bekerja di Biro Investigasi Kriminal. Ia akan berubah menjadi Sri Asih saat berhadapan dengan musuh besar.

Sepintas karakter Sri Asih mirip dengan Wonder Woman, seorang wanita cantik dengan kekuatan super dan berasal dari keluarga kalangan atas. Jika selama ini kamu menonton film superhero luar, sudah saatnya tahun 2020 nanti kamu nonton film superhero dalam negeri. Nantikan di bioskop kesayangan kamu ya.

Baca juga artikel tentang film superhero lainnya:

Articles


Itu dia 5 film superhero wanita yang akan rilis pada 2020. Semuanya bikin penasaran dan sayang banget kalau sampai kelewatan. Mari kita nantikan bersama keseruannya, sebelum nonton cek dulu Gotomalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Articles

Malls

featured image source: vox.com