Sambut Pengunjung, Tangcity Mall Bagi-bagi Voucher Belanja Total Rp 35 Juta

Memasuki status perpanjangan tahap kelima Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang, Tangcity Mall merespons cepat kebijakan pemerintah demi pemulihan aktivitas perdagangan. Terhitung sejak 18 Juli 2020 jam operasional kunjungan mengalami penyesuaian, mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan tetap memenuhi standar protokol pencegahan penyebaran COVID-19. Selain itu Tangcity Mall juga meluncurkan program “Shopping Back” untuk memanjakan para pengunjung mulai dari 24 Juli - 9 Agustus 2020. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Tangcity Mall Sambut Kembali Pengunjung

article image

Sesuai dengan kebijakan yang merujuk pada Surat Edaran Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Pemerintah Kota Tangerang No. 510/1815-BID.DAG/2020 Tentang Persiapan Pelaksanaan Pemulihan Kegiatan Perdagangan di Pusat Perbelanjaan/Ritel dan Mall pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kota Tangerang. Dengan demikian, seluruh tenant Tangcity Mall siap menyambut kembali pengunjung lebih lama, dengan beragam program belanja dan promo menarik yang ditawarkan.

Selain penerapan protokol kesehatan dan penggunaan fitur Aman Bersama, Tangcity Mall juga memperpanjang masa kerja Satuan Tugas (satgas) Covid-19 yang telah dibentuk. Satgas ini ditempatkan di 11 akses masuk dan keluar mall serta tiap koridor untuk mengontrol dan mengedukasi pengunjung dalam menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Program Shopping Back

article image

Selama masa adaptasi kebiasaan baru ini, program belanja Shopping Back juga diluncurkan untuk memanjakan pengunjung pada 24 Juli - 9 Agustus 2020. Selama lebih dari dua pekan, Tangcity Mall membagi-bagikan voucher belanja dan merchandise dengan total senilai Rp 35 juta kepada seluruh pelanggan, baik member maupun non member Smart Shopper Card dengan minimal transaksi Rp 200 ribu (member) dan Rp 300 ribu (non member).

Beragam hadiah yang ditawarkan dari program lucky dip ini antara lain voucher belanja langsung dari Electronic City senilai Rp 200 ribu, potongan harga 50%, promo Buy 1 Get 1 dari sejumlah tenant F&B, hingga merchandise eksklusif. Kesempatan ini diberikan khusus untuk 100 orang pertama per hari yang menukarkan struk belanja ke Redemption Counter.

Rame Rame Food Carnival

article image

Dan tak ketinggalan, bagi Anda yang mencari pengalaman kuliner Nusantara dan internasional, Rame Rame Food Carnival, sebuah Food Court yang terletak di lantai 2 Tangcity Mall memungkinkan Anda berburu sajian lezat yang berasal dari 20 lebih tenant. Rame Rame Food Canival juga terintegrasi dengan sejumlah gerai pelayanan publik mencakup: Gerai SIM, Gerai Samsat, Gerai Paspor, dan pelayanan Pembuatan KTP Elektronik 1 Hari Jadi.

Gratis Parkir di Tangcity Mall

article image

Selain itu, Anda juga bisa menikmati program Gratis Parkir di Tangcity Mall dari tanggal 14 - 30 Agustus 2020 mulai dari pukul 19.00 - 22.00.


Nah bagaimana seru kan? Itulah serangkaian acara di Tangcity Mall untuk menyambut kembali para pengunjung di era new normal... Jangan lupa sebelum belanja di Tangcity Mall, cek dulu Gotomalls.com siapa tahu Anda menemukan informasi promo menarik dari brand yang sedang diincar. Gotomalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls