Tangcity Mall Hadirkan Rame-Rame Jajan Kuliner “Rindu Rasa Lama”

Tangcity Mall kembali menghadirkan event kuliner tahunan Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) dengan menyuguhkan pengalaman wisata kuliner dan rekreasi yang menyenangkan untuk semua para pengunjung. Event RJK diadakan sejak 19 September hingga 13 Oktober 2019 mendatang dengan tajuk Rame Rame Jajan Kuliner "Rindu Rasa Lama". Simak selengkapnya di bawah ini.

article image

RJK – Rindu Rasa Lama

article image

Rame Rame Jajan Kuliner merupakan event tahunan yang kali kedelapan diadakan dan menjadi kebanggaan Tangcity Mall. Di sini Anda bisa menemukan lebih dari 60 jenis jajanan dari berbagai daerah di Nusantara yang dihadirkan kepada pengunjung Rame Rame Jajan Kuliner "Rindu Rasa Lama". Mulai dari Gudeg Mbok Iman, Surabi Solo Ujung Notosuman, Sate Maranggi Ciung Wanara, Mie Kocok Dapur Pasundan, Tongseng 77, Nasi Ulam Bu Yoyo, Soto Pesek, Ketoprak Presiden, Telur Gulung Inez, Sate Padang Ajo Laweh, Nasi Jagal Mama Deco dan masih banyak lainnya.

Jajan 90an

Selain menawarkan beragam menu jajanan Nusantara, aneka mainan dan camilan lawas dari depot Judal Jadul menjawab kerinduan Anda pada masa-masa 90an. Lebih serunya lagi, Anda juga bisa mendapatkan pengalaman seru menikmati wahana permainan pasar malam seperti komedi putar atau carousel, bianglala, hingga kora-kora setelah kesuksesan wahana human claw dan mobil gowes yang hadir sejak tahun lalu.

article image

Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall, mengatakan bahwa Tangcity Mall setiap tahunnya selalu berupaya untuk mengangkat tema yang berbeda tanpa melupakan semangat menebarkan nilai-nilai kemanusiaan.

“Dalam nuansa 90an ini, Rame Rame Jajan Kuliner "Rindu Rasa Lama" dikemas agar pengunjung bernostalgia dengan kuliner, musik, wahana permainan, perlombaan hingga dekorasi 90an sambil berbagi dengan adik-adik para pejuang kanker," ujarnya.

Berbagai Kompetisi Diadakan

Setelah dibukanya event RJK pada 21 September lalu, 90's Cover Band Competition digelar selama dua hari, yakni 28 September untuk babak audisi dan Grand Final pada 5 Oktober 2019. Setelah itu, ada Break Dance Competition pada 29 September 2019 dengan kategori one on one battle. Masih ingat kuis Berpacu Dalam Melodi? Tangcity Mall juga siap mengajak Anda para pengunjung di area RJK untuk ikut berpartisipasi dalam lomba ini pada Sabtu, 12 Oktober 2019. Event RJK nantinya akan ditutup dengan 90's Cosplay Competition bekerja sama dengan Komunitas Hello Otaku.

Cek juga event lainnya yang sedang berlangsung di Tangcity Mall.

Hari Kanker Pada Anak Sedunia

Tak lupa pula, sebagai bentuk perayaan Bulan Kesadaran Kanker Pada Anak Sedunia, Tangcity Mall turut mengajak pejuang kanker dari Yayasan Amaryllis Kirana untuk merasakan keseruan acara pada opening ceremony lalu. Pemberian santunan diberikan oleh Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani bersama jajaran manajemen yang mengenakan kostum tokoh kartun dan pahlawan dari serial TV 90an. Rame Rame Jajan Kuliner secara simbolis resmi dibuka dengan Sarsaparila Toast atau bersulang minuman ringan Sarsaparila.

Tentang Tangcity Mall

Memasuki usianya yang ke delapan, kini Tangcity Mall hadir dengan 1.400 lebih toko, di antaranya Carrefour, Jatomi Fitness, Nano Reflexology, Electronic City, Imperial Kitchen, The Yumz, Optik Melawai dan kini semakin lengkap dengan hadirnya Golden Lamian, Starbucks Coffee, QQ Kopitiam, Kopi Soe, serta Restoran Padang SB Bintaro dan Raa Cha Suki & BBQ. Tak hanya itu, sekitar 300 gerai di Lantai LG dapat memenuhi kebutuhan pengunjung sebagai Gadget & Computer Gallery.

Jewerly Center juga jadi solusi untuk pengunjung Tangcity Mall yang mencari aneka perhiasan emas, perak, dan berlian. Dan tak ketinggalan, Rame Rame Food Carnival, sebuah Food Court yang terletak di lantai 2 memungkinkan Anda menyantap sajian yang berasal dari 20 lebih tenant kuliner sambil bermain bersama si buah hati karena terintegrasi dengan Fun World.


Itulah serangkaian acara di Tangcity Mall, catat tanggalnya dan ikuti keseruannya. Nikmati berbagai jajanan khas nusantara dan siap-siap bernostalgia dengan wahana permainan di pasar malam. Jangan lupa sebelum belanja di Tangcity Mall, cek dulu Gotomalls.com siapa tahu Anda menemukan informasi promo menarik dari brand yang sedang diincar. Gotomalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls