Tangcity Mall Gandeng Pelaku UKM Minuman Tradisional

Tangcity Mall menghadirkan event Rame Rame Konser Kuliner Sehat mulai dari tanggal 27 Agustus hingga 13 September 2020 di Lantai 2 Tangcity Mall . Adanya event ini, Tangcity Mall mendorong pengusaha kuliner di Tangerang Raya dalam pemulihan ekonomi Provinsi Banten. Sebanyak tujuh pelaku UKM digandeng untuk menghadirkan minuman sehat dengan ragam rasa dan kemasan yang unik selama lebih dari tiga minggu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Rame Rame Konser Kuliner Sehat

article image

Kamu bisa menemukan berbagai minuman tradisional di event ini mulai dari liang teh khas Medan, bandrek, susu jahe lemon khas Jawa Barat, jamu tradisional dalam bentuk kemasan seperti kunyit asam, air lemon chia seed, teh jahe serai, sampai minuman segar berbahan rempah Tiongkok dapat ditemukan. Semua tersaji di Lantai 2 Tangcity Mall, area Rame Rame Food Carnival dan semuanya dimasak secara homemade tanpa bahan pengawet.

Lebih lanjut, Iwan Nursandi, Chief Foodcourt Tangcity Mall, mengatakan bahwa Tangcity Mall tetap mengusung kuliner tradisional, tapi disisipkan dengan produk jamu. Tujuannya untuk mengenalkan pengunjung minuman sehat yang meningkatkan imunitas.

“Selain itu, saya berharap Tangcity Mall dapat menjadi sentra penjualan jamu di Tangerang dan acara kuliner jajanan sehat berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Nanti akan kami cari lagi UKM jamu dan minuman rempah yang ada di kota ini untuk melengkapi yang ada," tutur Iwan menambahkan.

Rame Rame Bonus Saldo

article image

Tidak hanya itu saja, pengunjung makin dimanjakan dengan program Rame Rame Bonus Saldo 50% yang diperpanjang mulai 31 Agustus hingga 30 September 2020. Lewat program ini, pelanggan food court dapat menikmati bonus tambahan saldo 50% secara cuma-cuma dengan minimal top-up minimal Rp 100 ribu, dan berlaku kelipatan. Buruan isi ulang sekarang juga dan nikmati berbagai macam kuliner yang ada di food court mall.

Rame Rame Food Carnival

article image

Kamu juga bisa menikmati berbagai makanan di Rame Rame Food Carnival, merupakan sebuah Food Court yang terletak di lantai 2 Tangcity Mall. Rasakan pengalaman berburu sajian lezat dari 20 lebih tenant kuliner Nusantara dan internasional di sini dan menikmati fasilitas pelayanan publik secara terpadu mencakup: Gerai SIM, Gerai Samsat, Gerai Paspor, pelayanan Pembuatan KTP Elektronik 1 Hari Jadi, serta makin lengkap dengan berdirinya Gerai Layanan Listrik (GELIS).


Itu dia serangkaian event yang berlangsung di Tangcity Mall selama bulan September 2020. Jangan lupa sebelum belanja di Tangcity Mall, cek dulu Gotomalls.com siapa tahu kamu menemukan informasi promo menarik dari brand yang sedang diincar. Gotomalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls