Tempat Makan di Bogor

Tidak perlu pergi jauh-jauh untuk mencari kuliner khas yang istimewa. Ada sejumlah tempat makan di Bogor yang menawarkan pengalaman menyantap hidangan lezat dengan berbagai daya tarik unik.

Daripada susah payah explore kuliner di tempat-tempat yang jauh, sebaiknya kamu berkunjung ke Kota Bogor saja. Di sini ada banyak destinasi menarik untuk dikunjungi, terlebih lagi, lokasinya pun lebih mudah diakses dari kawasan Ibu Kota.

Nah, berikut ini Gotomalls akan membagikan 7 rekomendasi tempat makan di Bogor yang patut untuk dikunjungi. Simak baik-baik ulasannya!

1. Cibogy

article image

Image source: Beritagar.id

Tempat makan yang satu ini sempat viral di kalangan pecinta kuliner. Cibogy menawarkan menu hidangan kekinian yang dibalut dengan konsep ‘eat, shop, and play’. Ya, disini kita bisa menikmati sajian lezat sekaligus belanja produk oleh-oleh unik dan bermain di labirin.

Restoran ini berada di kawasan puncak Cibogo yang memiliki suasana sejuk khas perbukitan. Menariknya lagi, tempat ini didesain dengan sentuhan modern yang penuh warna. Jika kamu berkunjung ke Cibogy, jangan lupa cicipi Richard’s Spicy Katsu yang menjadi menu andalannya.

2. Rumah Air Bogor

article image

Image source: Lapisbogor.co.id

Sesuai dengan namanya, Rumah Air Bogor adalah tempat makan yang mengusung konsep open space di tengah kolam buatan. Tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga untuk berlibur di akhir pekan.

Selain menawarkan segudang pilihan kuliner istimewa, tempat makan ini juga menyediakan wahana-wahana permainan yang bisa dicoba. Mulai dari arena bermain anak hingga outbound. Untuk mencoba wahana ini, pengunjung bisa membayar Rp25.000 sampai Rp90.000.

3. Kluwih Sunda Authentic

article image

Image source: Pejalansantai.com

Kluwih Sunda Authentic menawarkan perpaduan konsep tempat makan modern dengan hidangan kuliner tradisional khas Sunda. Makan di restoran ini akan menjadi pengalaman unik selama berlibur di Kota Bogor.

Kluwih Sunda Authentic bisa dibilang sebagai sebagai rumah makan Sunda versi modern. Jangan lupa untuk memesan nasi jambal atau nasi liwet saat mampir ke sini!

4. Cimory Riverside

article image

Image source: VenueMagz.com

Kota Bogor sering menjadi tujuan favorit warga Jakarta yang ingin menyingkir sejenak dari hiruk pikuk kehidupan di Ibu Kota. Nah, untuk warga Jakarta yang ingin makan enak sekaligus refreshing di Bogor, Cimory Riverside layak untuk dikunjungi.

Cimory Riverside menawarkan banyak pilihan menu, mulai dari kuliner Indonesia sampai hidangan western. Menariknya, area restoran ini terletak bersisian dengan aliran sungai jernih sehingga pengunjung bisa menyantap hidangan sambil menikmati pemandangan.

5. Grand Garden Resto & Cafe

article image

Image source: Ngetripkemana.com

Tempat makan di Bogor yang satu ini terletak di tengah area Kebun Raya Bogor. Suasana tempat ini sangat indah berkat kehadiran tanaman-tanaman rindang di sekitarnya, sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang berlibur di akhir pekan.

Menu makanan yang ditawarkan restoran ini cukup bervariatif, mulai dari menu western, oriental, hingga masakan khas Indonesia. Tersedia pula berbagai pilihan menu vegetarian yang lezat.

6. Nicole’s Kitchen & Lounge

article image

Image source: Traveloka

Nicole’s Kitchen & Lounge berada di kawasan Cisarua-Cipanas. Tempat makan di Bogor ini berada di daerah yang tenang dan dikelilingi pemandangan bukit hijau yang cantik. Desain interiornya pun tak kalah menarik, sangat cocok untuk kamu yang hobi menjelajahi restoran kekinian.

Untuk pilihan makanan, sebagian besarnya didominasi masakan khas Thailand, namun sedikit dimodifikasi dengan selera lidah orang Indonesia. Menu andalannya yaitu sup Tom Yum Talay dengan topping udang, cumi, dan jamur. Kemudian ada daun kailan yang dimasak dengan bumbu saus tiram.

7. Tier Siera Resto & Lounge

article image

Image source: blog.airpaz.com

Tier Siera adalah salah satu restoran rekomendasi untuk makan di tempat menarik dengan harga menu yang terjangkau. Tempat ini menawarkan konsep outdoor kekinian yang estetik dan nyaman. Interiornya sendiri bergaya klasik dengan lantai kayu dan berbagai furnitur ala vintage.

Untuk menunya, ada cukup banyak pilihan menarik meliputi masakan khas Indonesia , menu western, dan masakan oriental. Menurut ulasan pelanggan yang pernah berkunjung kesini, olahan steak dan pasta mereka menjadi menu yang paling disukai.


Nah, itulah beberapa tempat makan di Bogor yang patut kamu kunjungi untuk liburan akhir pekan. Simak juga info rekomendasi menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terlengkap untuk mendapatkan berbagai penawaran menguntungkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia!

Malls

Articles

Featured image source: reddoorz.com