7 Tempat Wisata Outdoor Di Bogor Cocok Untuk Rayakan Anniversary

Berbicara tentang wisata kota Bogor, kota yang dikenal sebagai kota hujan ini memang banyak menyimpan tempat-tempat yang menarik. Meskipun kota kecil, namun alam yang ada di Bogor memang sangat indah. Ditambah dengan hawanya yang sejuk, membuat kamu bakal betah berlama-lama di kota ini. Pilihan tempat wisatanya pun juga lengkap, bisa untuk liburan bersama keluarga maupun bersama pasangan. Jika kamu sedang mencari tempat wisata di Bogor yang cocok untuk anniversary bersama pasangan, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk kamu.

Little Venice

article image

Image source: hipwee.com

Tak perlu menghabiskan banyak biaya untuk berlibur bersama pasangan di Kota Bogor. Ingin mengajaknya ke tempat yang istimewa? Kamu bisa mengunjungi kawasan Puncak yang ada di Bogor. Di sini ada banyak destinasi wisata yang unik dan menarik, seperti Little Venice yang cocok dikunjungi bersama pasangan. Menariknya di sini kamu bisa merasakan seperti sedang berada di Kota Venice yang ada di Italia dengan perahu gondola yang menjadi ikonnya. Kamu dan pasangan dapat mengelilingi miniatur kota Venice dengan suasana yang begitu romantis.

Taman Safari Indonesia

article image

Image source: poskotanews.com

Tak hanya digemari untuk liburan bersama keluarga saja, namun Taman Safari juga sering dikunjungi pasangan yang sedang berlibur bersama. Wisata ini dibuka pada tahun 1980 dan menjadi Taman Safari pertama yang ada di Indonesia. Kamu dan pasangan bisa berkeliling melihat berbagai hewan-hewan liar yang ada di dalam alam bebas. Menariknya, kamu bisa mengajak pasangan untuk menyaksikan kegiatan hewan-hewan buas saat malam hari. Hal ini karena Safari tak hanya menyediakan paket wisata di siang hari saja namun juga malam hari. Tentunya ini akan jadi pengalaman seru, romantis dan berbeda untuk merayakan anniversary bersama pasangan bukan?

Rumah Pohon Cipamingkis

article image

Image source: liputan6.com

Jika kamu mencari wisata alam di Bogor yang cocok dikunjungi bersama pasangan, mungkin akan lebih menyenangkan untuk datang ke Rumah Pohon Cipamingkis. Menyusuri alam tentunya akan sangat menyenangkan jika bersama dengan orang yang tersayang. Di sini kamu dan pasangan dapat menikmati hamparan perbukitan yang luas dari jembatan yang terhubung ke rumah pohon. Selain itu terdapat dek kapal kecil yang ada di tepian sungai yang bisa jadi tempat berfoto berdua bersama pasangan yang pastinya menyenangkan.

Baca juga artikel lainnya tentang Bogor di bawah ini.

Articles

Taman Sakura

article image

Image source: travel.tribunnews.com

Rasanya tempat wisata di Bogor ini jadi salah satu tempat paling romantis yang cocok dikunjungi bersama pasangan. Siapa bilang kamu hanya bisa menikmati pohon Sakura yang bermekaran hanya di Jepang saja, kamu bisa juga menikmatinya di kota Bogor. Di manakah tempatnya? Kamu dapat membawa pasangan ke Kebun Raya Cibodas untuk melihat langsung ratusan pohon sakura yang cantik dan sedang bermekaran. Namun untuk bisa menyaksikannya, kamu harus datang di waktu yang tepat. Hal ini karena bunga sakura yang bermekaran hanya bisa ditemukan dua kali dalam setahun, sekitar bulan Januari-Februari dan juga di bulan Juli-Agustus.

Taman Wisata Alam Gunung Pancar

article image

Image source: lionmag.net

Taman Wisata Alam Gunung Pancar pun juga bisa kamu jadikan pilihan untuk menikmati waktu bersama yang menyenangkan di alam bebas. Di sini kamu akan merasakan suasana yang romantis bak seperti di Film Twilight. Berada di kawasan Sentul Selatan, kamu bisa menikmati wisata hutan pinus yang mungkin akan membuat kamu berasa ada di luar Indonesia. Lokasinya yang berada di ketinggian 800mdpl membuat suasananya semakin sejuk dan segar. Tak heran jika banyak yang menjadikannya sebagai pilihan tempat untuk melakukan foto pre wedding. Nikmati waktu bersama pasangan dengan suasana alam yang romantis dan pastinya tak akan terlupakan.

Cimory Riverside

article image

Image source: travelspromo.com

Berada di kawasan Puncak, ada sebuah tempat makan yang punya konsep unik yang cocok dikunjungi bersama pasangan untuk merayakan anniversary. Tak hanya menawarkan tempat makan saja, namun kamu juga akan mudah menemukan produk-produk susu Cimory. Di sini juga terdapat pabrik dan toko souvenir yang bisa dikunjungi. Lokasi restorannya yang ada di tepian sungai membuat kamu dan pasangan bisa makan bersama sambil menikmati pemandangan alam yang indah di sekitarnya. Harga menu makanan yang ditawarkannya pun juga terjangkau, jadi tak akan membuat dompet jebol.

Mahoni Garden Resto

article image

Image source: gotravelly.com

Ingin mengajak makan malam yang romantis bersama pasangan? Kamu bisa datang ke Mahoni Garden Restoran yang ada di Jl. Puncak Raya Bogor. Suasana yang ditawarkannya begitu nyaman dan pemandangannya yang begitu indah. Apalagi saat malam tiba, tempat ini menawarkan suasana yang begitu romantis. Tentunya pasangan akan sangat menyukai suasana yang ada di tempat ini. Namun jika kamu dan pasangan ingin datang di malam hari, akan lebih baik untuk mengenakan pakaian hangat karena hawanya yang sangat dingin. Menu yang ditawarkan juga beragam mulai dari menu utama, pendamping, hingga minuman-minuman hangat.


Itu dia ketujuh tempat wisata di Bogor dengan suasana outdoor yang bisa kamu jadikan untuk berlibur bersama pasangan.Jadikan momen anniversary dan liburanmu bersama pasangan jadi tak terlupakan di kota Bogor. Setelah puas menikmati destinasi wisata di Kota Bogor, kamu bisa berkunjung ke mal-mal untuk menikmati kuliner. Cek dulu Gotomalls.com untuk mendapatkan informasi promo dari semua merchant restoran. Makan-makan pun jadi lebih nikmat dan hemat dengan promo yang ditawarkan.

Malls

featured image source: beepdo.com