Intip Gaya OOTD Liburan Ala Tiara Pangestika

Selalu tampil menarik, tentunya harus didukung dengan penampilan yang menarik juga jangan sampai salah kostum. Kamu harus menyesuaikan penampilan dengan keperluan, begitu pula saat liburan, kamu pun harus pintar-pintar memadu padankan pakaian dan aksesorimu untuk bisa tampil menarik meski sedang berlibur sekalipun. Namun jika kamu mengalami kesulitan saat ingin memadu padakan outfit yang akan digunakan untuk liburan, tak ada salahnya kamu mencari inspirasi dari orang lain. Salah satunya yaitu Tiara Pangestika, istri Youtuber terkenal Arief Muhammad ini memang dikenal cukup pintar dalam memadu padankan outfit yang simpel, santai, namun tetap menarik untuk digunakan saat liburan. Penasaran? Berikut ini gaya OOTD Liburan ala Tiara Pangestika yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Kaos Dan Ripped Jeans

article image

Image source: Instagram/tiarapangestika

Jika kamu ingin tampilan selama liburan tetap cantik dan menarik, namun tidak ingin ribet, maka gaya yang satu ini mungkin akan kamu sukai. Kaos polos dipadukan dengan ripped jeans bisa kamu jadikan pilihan. Apalagi jika kota atau negara yang kamu kunjungi sedang panas-panasnya. Dilengkapi dengan tas tangan serta wedges yang pasti akan membuat penampilan kamu jadi lebih elegan.

Celana Pendek Kulot Dengan Atasan Favorit

article image

Image source: Instagram/tiarapangestika

Rasanya item fashion yang satu ini wajib ada di lemarimu, yaitu celana pendek kulot. Kamu bisa mengaplikasikan celana pendek kulot untuk liburanmu. Seperti yang dikenakan Tiara Pangestika ini, dia memadukan atasan kemeja lengan pendek dengan celana pendek kulot yang memiliki warna senada. Tampilan akan semakin manis dengan sling bag dan sandal wedges. Kamu bisa menggunakan outfit ini untuk liburan city tour, dijamin kamu akan merasa nyaman meskipun beraktivitas seharian.

One Shoulder Blouse Dan Celana Panjang Kulot

article image

Image source: Instagram/tiarapangestika

Ingin tampilan yang lebih feminin selama liburan? Kamu bisa menyontek gaya Tiara yang satu ini. Outfit yang dikenakan kali ini memang sedikit berbeda dibandingkan biasanya. Dengan gaya yang lebih feminin, memadukan black one shoulder blouse dengan bawahan celana kulot yang berwarna light grey. Untuk melengkapi penampilan, gunakan high heels favorit kamu dengan warna senada. Ingin tampilan kamu jadi lebih unik? Pakai anting model kekinian seperti long tassel earrings yang bisa disesuaikan dengan warna blouse yang kamu gunakan. Simpel bukan?

Celana Jeans Dan Jaket Jeans

article image

Image source: Instagram/tiarapangestika

Ingin penampilan terlihat simpel, santai, dan keren, kamu bisa memadukan antara jaket jeans kesayangan kamu dengan celana jeans. Perpaduan kedua item fashion ini memang tidak pernah ada matinya. Seperti yang digunakan Tiara Pangestika kali ini, tampilan kamu akan jadi lebih keren namun tetap santai. Kamu bisa menggunakannya dalam aktivitas liburanmu dan tetap membuat kamu nyaman. Untuk pelengkapnya, kamu bisa menggunakan sling bag dan sneaker yang membuat kamu semakin stylish.

Outfit Serba Hitam Untuk Liburan Musim Dingin

article image

Image source: Instagram/tiarapangestika

Jika kamu mencari ide outfit untuk liburan musim dingin, maka gaya yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu tiru. Meskipun tak semua wanita suka dengan outfit yang serba hitam, namun tidak ada salahnya jika kamu mencobanya. Kamu bisa mengombinasikan mulai dari atasan hingga bawahan serba hitam yang akan membuat kamu tampak chic namun tetap elegan. Seperti yang digunakan Tipang kali ini, dengan atasan kaos dan celana panjang latex yang sama-sama berwarna hitam. Kemudian dipadu padankan dengan ankle boots serta jaket berbulu tebal. Terlihat rock and roll mungkin, tapi jika kamu ingin sedikit sentuhan feminin, gunakan sling bag yang berwarna kontras seperti gold stone yang membuat terlihat manis.

Tampil Santai Dengan Atasan Putih

article image

Image source: Instagram/tiarapangestika

Siapa yang tidak menyukai atasan putih? Rasanya hampir sebagian orang menyukai outfit yang satu ini. Ada banyak keuntungan menggunakan kaos putih, salah satunya adalah kamu bisa memadu padankan dengan apa pun. Ingin tampilan yang unik namun tetap santai? Imbangi saja dengan long pants motif tribal seperti yang digunakan Tiara Pangestika kali ini. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris cantik seperti kalung panjang sehingga bagian atas tidak terlihat terlalu polos.

Skinny Jeans Dan Atasan Bertumpuk

article image

Image source: Instagram/tiarapangestika

Jika kamu pemilik pinggul yang cukup besar, kamu bisa mengakali hal ini dengan menggunakan paduan antara skinny jeans dan atasan yang beraksen tumpuk. Seperti yang digunakan Tipang kali ini dengan pilihan layered top yang bermotif garis vertikal sehingga membuat kesan tubuh terlihat lebih ramping.


Itulah tujuh inspirasi OOTD ala Tiara Pangestika saat liburan. Apa pun outfit yang ingin kamu gunakan untuk liburan, pastikan untuk memilih outfit yang nyaman digunakan. Terlebih jika kamu banyak melakukan aktivitas outdoor, jangan sampai pakaianmu malah membuat kamu tidak nyaman dan membuat liburanmu tidak menyenangkan.


Kunjungi Gotomalls.com untuk menemukan ratusan promosi dari fashion brand ternama dan kamu bisa mengikuti gaya Tiara Pangestika. Gotomalls menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Brands

Articles

featured image source: Instagram/tiarapangestika