Tips Kombinasi Rok Jeans Dengan Atasan Longgar Biar Tampilanmu Makin Kece

Bosan dengan pilihan outfit yang sering kamu pakai sehari-hari? Sepertinya kamu butuh inspirasi baru untuk menciptakan tampilan yang lebih fresh dan estetik.

Jadwal aktivitas yang serba padat membuat kita tidak punya cukup waktu untuk memikirkan konsep outfit yang ideal dengan selera. Akhirnya, setelan yang itu-itu saja membuat kita bosan dan kehilangan rasa percaya diri.

Tenang saja, karena kali ini Gotomalls akan membantumu menciptakan ide outfit dengan kombinasi rok jeans dan atasan longgar bagi para hijabers. Perpaduan ini layak kamu coba sesekali. Selain nyaman dipakai beraktivitas, rok jeans dan atasan longgar bisa membuat tampilan kasualmu semakin sedap dipandang mata!

Washed Jeans + Atasan Merah Bermotif Stripes

article image

Image source: hipwee.com

Punya rok jeans bertekstur washed yang sudah lama tidak dipakai? Kamu bisa mulai memakainya lagi dengan perpaduan atasan longgar berwarna merah tua untuk menciptakan outfit yang lebih santai namun tetap catchy! Atasan longgar yang dipilih sebaiknya memiliki motif garis horizontal untuk menambah aksen penampilan.

Coated Jeans + Baju Longgar Berwarna Pastel

article image

Image source: hipwee.com

Tips selanjutnya adalah perpaduan rok jeans bertekstur coated dengan atasan longgar polos tanpa motif. Jika warna jeans cenderung gelap seperti biru navy atau Prussian, pilihlah atasan dengan warna pastel, terutama putih pastel. Jangan lupa memakai alas kaki dengan warna serupa atasan.

Washed Jeans + Kemeja Vintage Bermotif Penuh

article image

Image source: hipwee.com

Buat kamu yang suka tampilan artsy, cobalah perpaduan rok jeans dengan kemeja vintage bermotif penuh. Tipe washed jeans akan selalu cocok jika dikombinasikan dengan atasan bernuansa vintage. Selain kemeja, sweater longgar atau baju lengan panjang juga bisa kamu coba.

Blue Jeans + Sweater Wol Bermotif Penuh

article image

Image source: hipwee.com

Coba lihat gambar di atas, keren kan? Rok jeans warna biru tua yang dikombinasikan dengan sweater wol bermotif penuh sangat cocok untuk OOTD ketika hangout bersama teman-teman. Jangan lupa masukan sweater-nya biar tampilanmu makin aesthetic!

Jeans Warna Smoke Blue + Cardigan Satin Motif Bunga

article image

Image source: hipwee.com

Kalau kamu ingin memakai rok jeans dengan tampilan yang tetap anggun, pilihlah rok jeans berwarna smoke blue atau biru telur asin dengan atasan cardigan/outer satin panjang bermotif bunga-bunga. Sebisa mungkin atasan yang dipakai berwarna pastel ya! Supaya kombinasinya tetap senada.

Blue Jeans + Belt Kulit Warna Cokelat + Outer Putih

article image

Image source: beautynesia.id

Tips kombinasi selanjutnya adalah perpaduan rok blue jeans dengan outer putih serta ikat pinggang berbahan kulit warna cokelat. Kombinasi ini cocok dipakai dalam berbagai aktivitas, baik untuk sekadar hangout atau pergi ke kampus. Yang pasti, tampilanmu akan semakin menawan!

Baca juga artikel fashion lainnya untuk para hijabers di bawah ini:

Articles

Blue Jeans + Hoodie

article image

Image source: hipwee.com

Tidak punya banyak waktu buat pilih outfit ke kampus? Pakai saja kombinasi rok blue jeans dengan hoodie berwarna senada! Outfit ini bisa kamu terapkan kalau sedang buru-buru. Walaupun simpel, tampilannya tetap enak dilihat. Jangan lupa tambahkan sedikit aksen putih pada alas kakinya agar terlihat semakin matching!

Jeans Abu-Abu + Kemeja Stripes Hitam Putih

article image

Image source: okezone.com

Tips selanjutnya yaitu kombinasi rok jeans berwarna abu-abu dengan kemeja bermotif garis horizontal hitam putih. Buat kamu yang ingin berpenampilan formal tanpa harus menghilangkan sisi estetiknya, kombinasi ini cocok untuk dicoba. Tambahkan aksen busana dengan warna senada motif atasan pada hijab dan sepatu.

Jumpsuit Jeans Biru Tua + Sweater

article image

Image source: brilio.net

Rok jumpsuit berbahan jeans dengan warna biru tua bisa kamu padukan dengan sweater longgar berwarna hitam pucat atau sennelier. Tampilanmu dijamin akan semakin edgy jika menggunakan outfit ini! Untuk hijab, sebaiknya gunakan warna yang serupa dengan sweater.

Washed Jeans + Jaket Jeans + T-shirt Longgar

article image

Image source: idntimes.com

Kombinasi ini cocok kamu pakai untuk berbagai kegiatan. Baik untuk pergi ke kampus, hangout, hingga traveling. Gunakan rok dan jaket jeans bertekstur washed dengan kaos t-shirt longgar berwarna putih.


Bagaimana? Sudah menemukan kombinasi yang cocok untuk kombinasi rok jeans dengan atasan longgar? Tips ini tidak harus ditiru mentah-mentah. Kalau ada yang kurang pas dengan selera, kamu bisa memodifikasinya agar lebih sempurna.

Jangan lupa menggunakan rumus lingkar warna jika ingin menemukan perpaduan warna outfit. Selain itu, perhatikan juga warna kulit. Hindari memilih warna yang tidak seirama dengan warna kulitmu.

Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan informasi dan tips menarik lainnya hanya di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Brands

Malls

featured image source: idntimes.com