Tips Memilih Kado untuk Sahabat Perempuan

Kamu bingung pilih kado untuk sahabat?. Sebenarnya kalau kamu ingin mencari kado tentu di luar sana pasti banyak sekali. Kali ini berbeda karena kado ini khusus untuk sahabat perempuan. Apakah kamu mempunyai sahabat perempuan?. Jika kamu laki-laki, maka bisa memberikan ini untuk sahabat, gebetan kamu atau pacar.
Mungkin kalau kamu memberikan kadonya berupa jam tangan, bingkai foto atau alarm sudah sudah tidak asing. Tapi coba lah sesekali kamu berikan kado yang unik dan menarik. Tetapi jangan yang aneh-aneh ya. Jadi, ada beberapa tips memilih kado untuk sahabat yang bisa membuat hubungan pertemanan semakin dekat. Berikut pembahasannya.

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Pastikan Kado Mewakili Ungkapan Kasih Sayang

article image

Source image : Bukalapak

Ulang tahun adalah momen dimana seseorang merayakan peristiwa bertambahnya umur. Sebagian orang menganggap ulang tahun adalah momen spesial dalam hidup, dan tentu di hari ulang tahun setiap orang mengharapkan yang terbaik pada dirinya. Selain memberikan doa untuk kemajuan serta kesuksesan dalam hidup, ulang tahun juga identik dengan kado ulang tahun.

Kamu harus memberikan kado ulang tahun kepada sahabat atau orang terdekat. Karena hal ini merupakan suatu ungkapan rasa sayang dan rasa cinta kamu terhadap mereka yang sedang berulang tahun. Dengan kamu memberikan kado secara tidak langsung kamu akan membuat orang itu merasa spesial dan menimbulkan kesan tersendiri baginya meski barang tidak besar atau mewah.
Lalu, apa sih yang bisa dikatakan merepresentasi rasa sayang? Nah, kalau ini semuanya serba relative dan kamu sendiri yang bisa menilainya. Namun, banyak orang membelikan kado untuk sahabat perempuannya berupa piyama bermotif Pikachu. Inilah yang dinamakan baju unik karena baju ini tidak terjual di toko-toko baju ini akan menjadi menarik untuk sahabat perempuan kamu. Baju ini berukuran S, L dan XL atau bahkan XXL untuk sahabatmu yang punya badan gemuk.

Selain baju atau piyama bermotif karakter yang melambangkan kehangatan, kamu juga bisa memilih sketsa wajah. Kalau kamu mahir menggambar tentu hal yang dapai diberikan adalah gambaran sketsa. Ini merupakan suatu kado yang unik dan membuat dia terkesan. Kamu jangan takut kalau gambar mu kurang bagus. Tetapi dia juga akan menghargai hasil kerja keras itu.

Cek kado-kado favorit di beberapa rekomendasi toko kado berikut ini:

Brands

Berikan Kado Sesuai Dengan Hobinya

article image

Source image : Blog.elevenia

Jika kamu memberikan kado yang sesuai hobinya maka barang itu akan berguna untuk setiap harinya misal sahabat perempuan hobi main bulutangkis. Tentu kamu harus berikan dia raket bulu tangkis. Namun, bagaimana jika sahabatmu mempunyai banyak hobi? Tenang saja, karena ada banyak produk yang bisa membahagiakan dia. Misalnya baju, sepatu atau aksesoris custom.

Carilah Kado yang Unik dan Tidak Pasaran

article image

Source image : Bukalapak

Maksud mencari kado yang unik itu carilah kado yang tidak pasaran. Barang itu di katakan unik apabila barang yang di gunakan berbeda mulai dari jenis, desain dan bentuknya. Meskipun barang itu sama tapi kalau dari desain dan bentuknya berbeda itu sudah masuk dalam katagori yang unik. Kado yang unik dan bisa dipesan itu misalnya kerajinan dari kayu.
Kamu bisa cari di tukang kayu dan dengan harga yang minimalis. Dengan harga terjangkau, maka sebuah kerajinan tangan custom pun dapat diperoleh. Kamu bisa memesan hiasan dinding custom yang berisikan kata-kata motivasi supaya dia tetap semangat menjali hidup dan terus semangat untuk meraih cita-cita.

Selain kerajinan tangan berupa hiasan dinding, jam tangan kayu juga sangat unik untuk kado sahabat. Pengerjaan jam tangan kayu mulai dari desain dari kayu hingga jarum jamnyapun dibuat dari kayu. Untuk strapnya sendiri menggunakan kulit yang sangat lembut. Tentu ini adalah kado yang unik dan jarang di temukan semua orang.

Cari Tahu Terlebih Dulu Barang yang Dibutuhkan

article image

Source image : Acehardware

Nah untuk ini kamu harus cari barang yang dia butuhkan. Tapi, kadang mungkin sahabatmu terlihat sudah punya semuanya. Tenang saja, pasti ada cara untuk mengetahui kebutuhan sahabatmu misalnya dengan mengobrol bersama orangtuanya. Cari orang yang mungkin dekat dengannya dalam kegiatan sehari-hari baik di rumah, sekolah, kampus atau tempat kerja.

Soal kebutuhan, kadang barang-barang yang penting justru tidak terpikirkan. Misalnya lampu untuk belajar yang unik dan lucu. Semua perempuan suka dengan kehangatan dan keimutan karakter tertentu dan ini bisa membantunya menjaga mood. Nah, lampu belajar yang unik akan bisa menambah semangat ketika harus berkutat di depan laptop atau meja dengan segudang tugas. Sahabatmu bisa lebih bersemangat bekerja atau belajar dengan kadomu itu.

Itulah tadi beberapa bahasan menarik tentang apa saja sih kado untuk sahabat perempuan yang murah tetapi berkualitas? sekarang kamu tinggal hunting tempat yang bisa menawarkan berbagai macam produk secara lengkap. Selamat mencoba.


Oh ya, jangan lupa selalu cek website Gotomalls.com. Disini kamu bisa temukan ratusan info promo dari berbagai brand dan mall serta kupon-kupon diskon dan juga artikel-artikel yang menarik untuk dibaca!
Ada info event juga loh!

Malls


Brands