Toko Peralatan Rumah Tangga Favorit di Mall

Hadirnya mall sebagai pusat perbelanjaan sangat membantu semua orang dalam memenuhi kebutuhan. Apapun barang yang diperlukan bisa dibeli dengan mudah, nyaman, dan berkualitas terlebih untuk peralatan rumah tangga. Sebagai kebutuhan yang pokok untuk kehidupan sehari-hari, peralatan rumah tangga haruslah yang memiliki kualitas terjamin. Anda bisa membelinya di 9 toko peralatan rumah tangga favorit yang ada di mall berikut ini:

BACA JUGA:
8 Mall Terbaik di Jakarta Pusat Wajib Dikunjungi

Informa

article image

image credit: getdiskon.com

Informa merupakan ritel furnishing terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menyediakan lebih dari 60.000 produk berkualitas. Hingga saat ini sudah ada 56 cabang yang tersebar di mall seluruh Indonesia. Dengan konsep one stop shopping dan suasana belanja yang menyenangkan, Informa menawarkan berbagai koleksi berkualitas untuk hunian, kantor, ataupun ruang komersial. Selain itu juga terdapat aksesoris pelengkap yang akan mempercantik bagian interior dan eksterior. Gaya dan desain furniturnya pun beragam untuk memenuhi keinginan pelanggan terhadap furnitur idaman.

Ace Hardware

article image

image credit: commons.wikimedia.org

Ace Hardware adalah pionir toko peralatan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap dengan lebih dari 99 outlet di seluruh Indonesia. Gerai Ace yang terbesar berlokasi di Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Luasnya mencapai 15.000 m2 dan menyediakan 75.000 tipe produk berkualitas dengan kategori lengkap. Perlengkapan otomotif, kebersihan, furnitur, memasak, dan lain sebagainya, ada dalam satu toko yang nyaman, bersih, dan disertai dengan kualitas bagus. Ini menjadikan Ace Hardware sebagai destinasi utama dalam mencari perlengkapan rumah dan gaya hidup keluarga modern Indonesia.

Biar belanja tetap irit, cek promo Ace Hardware terbaru dibawah ini :

Vinoti Living

article image

image credit: vinotiliving.com

Vinoti Living merupakan toko perabotan yang menawarkan berbagai macam perabotan dengan konsep outlet modern yang ada di dalam Vinoti Living Group. Sudah didirikan sejak tahun 1998, Vinoti Living adalah pionir toko perabotan bergaya minimalis di Indonesia dengan gaya yang simpel dan elegan. Hingga kini Vinoti Living sudah memiliki 10 outlet yang tersebar di Indonesia dan membentuk lini-lini di bawah Vinoti Living Group. Lini tersebut meliputi Brio, Livvi Casa, Essential Bed n’ Bath, Vilato, dan Vitech.

HIAS

article image

image credit: hias.id

Meski tidak sebesar Informa dan Vinoti Living, tapi HIAS juga bisa menjadi pilihan dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup terhadap produk home and living. Saat ini HIAS baru memiliki 3 outlet yang berlokasi di Level 21 Bali, Botani Square Bogor, dan Supermal Karawaci Tangerang. Produk-produk yang ditawarkan berkonsep affordable beauty yang cukup terjangkau, berdesain stylish, serta berkualitas baik. HIAS juga selalu mengikuti desain produk yang sedang tren sehingga tidak ketinggalan zaman. Berbelanja di sini juga nyaman karena para staff selalu siap membantu dengan memberikan informasi dan solusi terbaik untuk para pelanggan.

MUJI

article image

image credit: grand-indonesia.com

MUJI merupakan perusahan retail dari Jepang yang menjual perlengkapan rumah tangga dan consumer goods. MUJI sudah tersebar di beberapa negara termasuk Indonesia yang sudah memiliki 8 outlet yang ada di Jakarta dan Tangerang. Produk yang ditawarkan MUJI memiliki desain yang modern dan selalu mengikuti perkembangan tren terbaru perlengkapan rumah tangga. Konsep toko yang modern minimalis serta tertata rapi akan memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan untuk berbelanja.

Berikut adalah beberapa Mall dimana kamu bisa menemukan store Muji ini:

Malls

Interio

article image

image credit: interio.co.id

Didirikan oleh PT. Home of Living Arts of Indonesia (PT. HOLA), Interio menyediakan furnitur untuk rumah, kantor, dan komersial yang sudah didirikan selama 30 tahun. Perabotan buatan Interio sudah merambah pasar lokal hingga mancanegara dengan tujuan 46 negara di seluruh dunia. Dengan menggunakan brand EXPO, FAZT, dan CALISTO, showroom Interio hadir dengan konsep ritel furnitur modern dan elegan. Anda bisa menemukan toko perlengkapan rumah tangga ini di Mall Pluit Village, Jakarta Utara.

Atria Inspiring Living

article image

image credit: Twitter@DmallDepok

Atria Inspiring Living merupakan anak perusahaan PT. Catur Sentosa Adiprana, Tbk. yang bergerak di bidang furnitur dan aksesoris pendukung. Didirikan pada tahun 2009, gerai ini selalu memberikan produk berkualitas terbaik dan selalu mengeluarkan desain terbaru. Saat ini Atria memiliki 15 showroom di Jabodetabek dan Bali, tapi gerai yang ada di mall baru ada di D Mall Depok dan Bale Kota Mall Tangerang.

Grahadi Jaya Furniture

article image

image credit: IG@grahadidesign

Grahadi Jaya Furniture adalah toko perabotan yang menyediakan berbagai macam perabotan, dekorasi, dan perlengkapan dapur dari tangan buatan dalam negeri. Produk-produk yang ditawarkan selalu mengikuti tren dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang ramah. Sudah ada 9 showroom yang buka di beberapa mall yang berlokasi di daerah Bekasi, Depok, Jakarta, Yogyakarta, dan Tangerang.

HAUZ

article image

image credit:hauz.id

HAUZ merupakan toko perlengkapan rumah tangga yang telah didirikan sejak tahun 2011 dengan menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga terlengkap. Beragam produk pilihan yang ditawarkan memiliki harga yang terjangkau. Hingga sekarang HAUZ memiliki beberapa store yang terletak di Jabodetabek dan Medan. Namun kedepannya HAUZ juga berencana untuk terus menambah jumlah store agar bisa dinikmati oleh semua masyarakat Indonesia.

Kehadiran toko perlengkapan rumah tangga di mall akan sangat membantu dalam berbelanja kebutuhan rumah tangga dengan cara yang mudah dan suasana yang nyaman. Situs GoToMalls.com akan sangat membantu Anda dalam mengetahui lokasi toko di atas. Selain itu GoToMalls.com juga memberikan informasi lengkap tentang diskon dan promo yang bisa dilihat di sini.


Malls


Brands