7 Agen Travel Jakarta Bandung Untuk Perjalanan Aman dan Nyaman

Rute Jakarta-Bandung mungkin menjadi salah satu rute yang banyak dilalui. Mulai dari kereta api dan bus bisa jadi pilihan terbaik yang menawarkan layanan transportasi antara Jakarta dan Bandung. Selain kedua hal tersebut, travel kini juga banyak diminati dan memudahkan setiap orang yang bepergian. Kamu akan dijemput dan diantar langsung ke tempat tujuan, dan kamu hanya perlu duduk manis dalam kendaraan sembari menikmati perjalanan tanpa perlu repot-repot membawa kendaraan atau mencari tiket kereta api maupun bus. Apalagi untuk rute Jakarta-Bandung, sudah banyak agen travel yang menawarkan jasanya untuk rute populer seperti ini. Untuk menambah kenyamanan dan keamanan selama perjalanan, pastikan untuk memiliki agen travel Jakarta Bandung di bawah ini yang memang sudah berpengalaman, aman, dan nyaman.

CitiTrans Travel

article image

Image source: facebook.com

CitiTrans Travel menawarkan layanan rute Jakarta-Bandung ini adalah pilihan terbaik bagi kamu yang mencari agen travel aman dan nyaman. Untuk jadwal keberangkatan pun juga cukup sering, yaitu setiap satu jam sekali mulai pukul 04.15 hingga 22.00. Tentu saja ini akan memudahkan bagi penumpang yang ingin pergi di waktu pagi, siang, sore, hingga malam. Untuk rute singgahnya dapat langsung ditanyakan kepada agen travel untuk agar mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap. Berbicara masalah tarif, untuk rute Jakarta-Bandung ini ditawarkan dengan harga Rp 110.000

X Trans Travel

article image

Image source: traveloka.com

Agen travel lainnya yang terpercaya dan aman serta menawarkan rute Jakarta-Bandung adalah X Trans Travel. Dengan rutenya dimulai dari titik keberangkatan Kelapa Gading Jakarta dan tiba di R.M Oncom Raos Bandung. Harganya sedikit lebih murah dari agen travel sebelumnya yaitu Rp 105.000. Untuk jam keberangkatan travel Jakarta Bandung ini dimulai pukul 6 pagi hingga 9 malam, dengan keberangkatan setiap satu jam sekali. Jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Rute yang digunakan adalah Jakarta – Bekasi – Bandung, dengan menggunakan kendaraan Isuzu Elf
yang difasilitasi musik, full AC, reclining seat, dan yang pasti akan menjamin kenyamanan selama perjalanan.

Baca juga artikel lainnya tentang Bandung untuk rekomendasi jalan-jalan kamu selama di sana.

Articles

Cipaganti Travel

article image

Image source: harga.web.id

Jasa agen travel lainnya yang menawarkan rute perjalanan Jakarta Bandung adalah Cipaganti Travel. Mungkin sudah banyak orang yang mengetahui tentang agen travel yang satu ini. Bahkan cabangnya pun banyak tersebar di kota-kota lainnya yang ada di Indonesia. Cipaganti Travel menawarkan rute Jakarta Bandung dengan titik keberangkatan Bintaro – Dipatiukur Bandung. Mulai pukul 05.15 hingga pukul 19.15 dengan keberangkatan setiap 2 jam sekali. Sama seperti Xtrans Travel, mereka juga menggunakan kendaraan Isuzu Elf untuk mengantar jemput penumpang yang dilengkapi fasilitas terbaik seperti full AC, reclining seat, musik, hingga layanan antar jemput.

F-Trans Travel

article image

Image source: travelxtrans.com

Layanan travel Jakarta Bandung ini mungkin agak sedikit berbeda dari agen travel yang telah disebutkan sebelumnya karena menggunakan Toyota Hiace sebagai kendaraannya. Tentu saja ini sudah didukung berbagai fasilitas terbaik bagi penumpang di dalamnya seperti full AC, reclining seat, dan musik. Bahkan tersedia pula layanan tambahan seperti antar jemput dengan sistem pool to pool yang cukup tepat waktu. Untuk jadwal keberangkatan juga cukup banyak, mulai pukul 05.30, 07.30, 09.00, 12.00, 14.30, 16.30, 19.00, dan 21.00. Bagaimana dengan tarifnya? Cukup murah hanya Rp 90.000 untuk sekali keberangkatan.

Bawalah tas yang nyaman untuk berpergian.

Tas Travel Bag

[[img-8]]

Beli Sekarang

Primajasa Travel

article image

Image source: traveloka.com

Untuk titik keberangkatan agen travel ini dimulai dari Terminal Kali Deres dan menuju Bandung Leuwi Panjang. Jadwal keberangkatan mulai pukul 05.00 hingga 21.00, setiap 1 jam sekali dengan menggunakan rute Tangerang – Kebon Jeruk - Slipi. Agen travel Jakarta Bandung ini menggunakan bus kelas eksekutif (seat 2-2) yang didukung fasilitas reclining seat, full AC, musik, serta layanan antar jemput sistem pool to pool. Tarif untuk rute Jakarta Bandung ini sekitar Rp 90.000/orang.

Teletrans Travel

article image

Image source: jejakpiknik.com

Jika kamu mencari agen travel Jakarta Bandung yang murah meriah namun juga aman dan nyaman, maka Teletrans Travel juga bisa menjadi pilihan. Mengingat harga yang ditawarkan sekitar Rp 65.000. perjalanan dimulai dan melewati transit point yang ada di Graga Citra Telkom yang berada di Jl. Gatot Subroto. Untuk jam keberangkatan serta informasi lainnya, kamu bisa menghubungi kontak yang tersedia. Teletrans Travel sendiri menggunakan armada Isuzu Elf yang difasilitas full AC, musik, reclining seat, hingga layanan antar jemput.

Baraya Travel

article image

Image source: aktual.web.id

Titik keberangkatan agen travel ini dimulai dari Melawai (Jakarta) menuju Buah Batu (Bandung), mulai pukul 05.15, 07.00, 11.00, 12.00, 17.15, serta 19.00. Kendaraan yang digunakan oleh Baraya Travel ini menggunakan Isuzu Elf dengan kapaistas 16 seat yang didukung fasilitas full Ac, musik, layanan antar jemput, dan reclining seat.

Products


Untuk mencari tahu mana agen travel yang aman dan nyaman atau tidak bisa kamu ketahui dengan melihat review-review dari orang yang pernah menggunakan jasa travel tersebut sebelumnya. Jika ragu, kunjungi langsung agen travel yang ada di mall terdekat di kotamu.

Brands

Kunjungi Gotomalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

Dapatkan informasi promo liburan di bawah ini.

featured image source: jatinecia