Trend Jeans 2021

Trend jeans atau denim rasanya tidak pernah mati dimakan zaman. Dari tahun ke tahun, pun celana jeans makin berkembang dan mengeluarkan model yang bervariatif. Untuk wanita apalagi, celana jeans terus mengalami modernisasi seiring dengan perubahan trend.

Dan berikut ini beberapa trend jeans 2021 yang mungkin wajib kamu miliki.

1. Loose Jeans

article image

Image source: pinterest.com

Loose jeans adalah salah satu jenis celana jeans yang kerap disebut sebagai basic fashion. Loose jeans jadi yang paling diminati pada akhir-akhir ini.

Umumnya loose jeans memiliki banyak ruang di pinggul, pinggang, dan paha. Loose jeans lebih longgar dan nyaman digunakan. Apabila digunakan jenis ini tidak akan menonjolkan bagian tubuh si pengguna.

Desain potongan kaki yang lebih lebar membuat jenis celana jeans ini cocok jadi pelengkap fashion di tahun ini. Lipatannya yang halus dan potongan high waists nya cocok dipadukan dengan kaos maupun kemeja.

2. Boot-Cut Jeans

article image

Image source: truerelirion.com

2021 adalah waktu yang tepat untuk boot-cut. Jeans jenis ini ramping dan memiliki potongan yang bagus untuk tubuh. Pemakainya akan terlihat ramping bak supermodel. Akan lebih cocok jika digabung dengan sepatu boot tumit.

3. Straight Leg Jeans

article image

Image source: tedbaker.com

Celana dengan potongan lurus juga masih jadi primadona di tahun 2021 ini. Celana jenis ini memiliki lebar yang sama dari bagian pinggang sampai tumit. Penggunanya pun akan mendapatkan efek kaki terlihat ramping pun nyaman digunakan.

Celana ini tidak terlalu ketat saat digunakan. Modelnya lurus seperti celana pria, namun memiliki model yang nyaman digunakan oleh wanita.

4. Distressed Jeans

article image

Image source: lulus.com

Buat kamu yang suka tampil tomboy, jeans jenis ini ciap-ciap masuk wishlist. Distressed jeans dengan cirikan khas robekan di bagian lutut dan warna yang sedikit memudar ini memberikan kesan santai.

Ternyata cara buatnya pun memiliki teknik sendiri loh. Jadi kamu tidak perlu menunggu sampai celana berubah warna usang. Karena 2021 model tersebut bakal rame.

5. Jeans Berpola

article image

Image source: pinterest.com

Berbeda dengan keempat jeans sebelumnya. Model jeans terakhir ini justru ngetren karena polanya bukan modelnya. Bisanya jeans ini mudah kita temukan dengan pola-pola abstrak, macan tutul, sampai gambar-gambar surealisme.

Dari kelima trend jeans 2021 di atas kira-kira mana nih yang kamu banget atau yang ingin kamu miliki segera? Jangan sampai ketinggalan modelnya ya.

Malls

Articles

Featured image source: La Battistina