Tuangkan Kreativitas di Transmedia Festival

Kali ini, Gotomalls akan membahas tentang Mall yang lagi Hitz di Bali, Trans Studio Mall Bali. Dalam rangka pembukaan Trans Studio Mall Bali, Transmedia Festival mem-persembahkan berbagai kejutan untuk masyarakat bali selama 600 jam. Kali ini transmedia festival mempersembahkan Trans Exotic Cultural pada tanggal 10-12 April 2019 dan dilanjutkan dengan K-POP Dance Competition pada 13 April 2019.

Beauty Class dan Demo Make Up

article image

Beauty class dan demo make up oleh make up artist terkenal di Bali yaitu Dyan Audrey, Biance Juarez, Joy, Boboby, Sarikayana dan Mahardika. Bertajuk tema flawless glowing look, tentunya mengajak para beauty enthusiast belajar memahami bagaimana cara menggunakan make up terkini.

Fashion Carnival oleh desainer ternama di Bali seperti Inggi Kendran, Linda Lirose, Andy Soe, serta Tjok Abi akan memamerkan busana terbaru mereka di pagelaran tersebut. Bertajuk tema exotic, busana yang ditampilkan menunjukkan budaya Bali dengan tarian adat serta lagu daerah.

Dimalam hari, pengunjung akan menikmati iringan musik dari band Joni Agung dan Lolot. Tidak hanya itu, artis nasional Rendy Pandugo juga turut memeriahkan acara ini di hari terakhir.

K-POP Dance Competition

article image

Trend Korea yang melanda di Indonesia kini hadi di Denpasar, tepatnya di Trans Studio Mall Bali. Kali ini transmedia festival mengadakan K-pop dance competition yang telah berlangsung pada hari Sabtu, 13 April 2019 yang lalu.

K-pop dance competition menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta korea dalam menuangkan kreativitas mereka. Bergaya ala girlband dan boyband korea dengan kostum menarik serta lagu populer.
Lebih dari 50 group berlomba untuk memenangkan kompetisi ini.
Pengunjung pun terlihat antusias untuk menyaksikan kompetisi, tidak jarang pula mereka memberikan dukungan disertai teriakan untuk menyemangati para peserta.

Di hari yang sama, Trans Studio Mall bali juga kedatangan Bintang tamu dari program Netizen Trans Tv yaitu Young Lex dan Gracia Indri. Serta dimalam hari, pengunjung bernyanyi bersama Armand Maulana dengan lagu-lagu populernya seperti

Armand Maulana akan memberikan pertunjukan spektakuler dan mengajak para pengunjung untuk bernyanyi bersama.

Pada hari Minggu, 14 April 2019 transmedia festival mengadakan senam aerobik bersama komunitas zumba dengan tema healthy vaganza. Tidak hanya itu, ada juga penampilan dari Rio Febrian bersama KSP band!

Jangan lupa untuk datang ke ke Trans Studio Mall karena akan diselenggarkan berbagai acara serunya!


Oh ya, jangan lupa selalu cek website Gotomalls.com. Disini kamu bisa temukan ratusan info promo dari berbagai brand dan mall serta kupon-kupon diskon dan juga artikel-artikel yang menarik untuk dibaca!
Ada info event juga loh!

Malls


Brands