50+ Ucapan Valentine Day Yang Bisa Kamu Ungkapkan Untuk Pasangan Kamu

Memasuki bulan Februari, ada satu hari spesial yakni hari Valentine. Biasanya seseorang akan memberi cokelat atau bunga untuk orang tersayang. Ada pula yang mengekspresikan cinta dengan mengunggah ucapan Valentine Day di media sosial.

Nah, kalau kamu ingin mengunggah ucapan Valentine Day di media sosial atau mengirimnya langsung untuk pasangan, simak deh kumpulan ucapan Valentine Day paling romantis berikut ini.

Ucapan Valentine Day Romantis Bahasa Indonesia

article image

Image source: bbva.com

  1. "Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terima kasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa, aku sangat mencintaimu! Selamat hari Valentine, sayang." (elruth.com)

  2. "Bagiku setiap hari adalah hari Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine's day, sayangku!" (elruth.com)

  3. "Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya." (elruth.com)

  4. "Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga. Namun aku hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus kepadamu selamanya. Happy Valentine's day." (sepositif.com)

  5. "Hari ini aku mencintaimu, jika aku esok lupa, tolong ingatkan aku dengan tulusnya kasih sayangmu. Selamat hari Valentine." (sepositif.com)

  6. "Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tetapi ada kamu seorang di dalam hatiku. Happy Valentine's day." (sepositif.com)

  7. "Melihatmu tersenyum adalah bagian terbaik dalam setiap hari-hariku." (sepositif.com)

  8. "Tak ada yang lebih kemarau daripada kerinduan. Semoga cinta kita lekas berakhir di penghulu dan semoga di hari kasih sayang ini kita semakin saling mengerti satu sama lain." (kongosan.com)

  9. "Semakin kamu mencoba menghindar dariku, semakin aku bersemangat mengejarmu. Kali ini pada momen terbaik, aku akan mencoba menembakmu. Maukah kamu menjadi pacarku?" (kongosan.com)

  10. "Dinginnya malam Valentine ini sedingin cintaku padamu, sehangat dekapan mentari yang membangkitkan sukmaku. Semoga kita bisa disegerakan dalam menjalin janji suci di pelaminan." (kongosan.com)

  11. "Ketika aku mengirimkan kata-kata ini, aku sebenarnya sedang kehabisan baterai, kehabisan pulsa dan kehabisan kata-kata. Namun yang perlu engkau tahu adalah cinta dan sayangku tidak akan pernah habis untuk kamu. Happy Valentine's day!" (kongosan.com)

  12. "Aku suka caramu membuatku merasa seperti seorang lelaki. Kamu mengizinkanku untuk mencintaimu dan aku sangat bersyukur untuk itu. Happy Valentine's day." (kalimatcinta.com)

  13. "Terima kasih untuk membiarkanku mencintaimu, terima kasih telah bersedia mencintaiku juga. Semoga cinta kita akan selalu manis seperti cokelat ini, tak akan pernah bosan untuk dinikmati." (kalimatcinta.com)

  14. "Cinta membuatku mengenalmu dan cinta pula yang membuatku tidak pernah bisa berhenti menyayangimu. Selamat hari Valentine, sayang!" (mamikos.com)

  15. "Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine's day." (mamikos.com)

  16. "Tidak ada takdir yang lebih buruk selain hidup tanpa dirimu. Happy Valentine's day, baby." (mamikos.com)

  17. "Bersamamu, setiap detik, setiap menit, setiap jam dan setiap hari adalah Valentine." (mamikos.com)

  18. "Cinta membuatku mengenalmu, dan cinta juga yang membuatku tidak pernah bisa berhenti menyayangimu." (loop.co.id)

  19. "Kalau cinta itu sebuah harapan, maka aku ingin selalu berharap kamu bisa mencintaiku selamanya." (loop.co.id)

  20. "Masa laluku adalah milikku, masa lalumu adalah milikmu. Namun ingat, masa depan adalah milik kita, sayang." (loop.co.id)

Ucapan Valentine Day Romantis Bahasa Inggris

article image

Image source: nyhabitat.com

  1. "Love is just a word until someone come along and gives it meaning." (Paulo Coelho)

  2. "Love is like the wind, you can't see it but you can feel it." (Nicholas Sparks)

  3. "If you live to be a hundred, I want to live to be a hundred minus one day so I never have to live without you." (A. A. Milne)

  4. "Will you be my Valentine? That was a rhetorical question, you have no choice, we're married." (babyandbreakfast.ph)

  5. "You are the source of my joy, the center of my world and the whole of my heart." (goodmorningmylove.com)

  6. "I may not be able to express how special you are to me, I may not be able to spend time with you 'coz I'm busy, but please know that you are always in my heart and I love you to infinity and beyond. Happy Valentine's day!" (allfestivalimage.com)

  7. "I love your warm smile, and your kind, thoughtful way, love the joy that you bring to my life every day. Happy Valentine's day." (techicy.com)

  8. "Sharing my life with you turns everyday living into something warm and beautiful. I'm so happy to be sharing life with you. Happy Valentine's day!" (mindbootstrap.com)

  9. "I may not be your first love, first kiss, first sight, or first date but I just want to be your last everything." (wishesquotes.com)

  10. "My heart is perfect because you are inside." (quoteideas.com)

  11. "I'm happy to be your Valentine, but I'm not as happy as I am to have you as my girlfriend every day." (anonymous, via hikendip.com)

  12. "Cupid shoots well for me! He hit you and me with perfect aim." (anonymous, via hikendip.com)

  13. "So it's not gonna be easy. It's gonna be really hard! We're gonna have to work at this every day, but I want to do that because I want you. I want all of you. Forever. You and me, every day." (The Notebook)

  14. "My love for you sets my heart on fire and makes each day of my life so special. Happy Valentine's day!" (textmessages.eu)

  15. "Our love is more than just a romantic story. It's got to be science fiction since no one on earth could dream someone as perfect as you up." (anonymous, via hikendip.com)

  16. "I carry you heart (I carry it in my heart)." (E. E. Cummings)

  17. "I know of only one duty and that is to love." (Albert Camus)

  18. "You can't blame gravity for falling in love." (Albert Einstein)

  19. "If I had a flower for every time I thought of you, I could walk through my garden forever." (Alfred Tennyson)

  20. "You are my heart, my soul, my treasure, and my everything. I love you." (loop.co.id)

Ucapan Valentine Day dengan Kata-Kata Lucu

article image

Image source: de.freepik.com

  1. "Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat selalu meningkat." (rakyatindependen.co.id)

  2. "Loading... Nungguin cokelat!" (kongosan.com)

  3. "Kangen diucapin selamat Valentine sama kamu." (kosongsan.com)

  4. "Selamat Valentine buat kamu yang kerjanya bikin aku kesal, tetapi aku kangen banget sama kamu. Miss you." (kongosan.com)

  5. "Hari ini aku diomeli sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine." (suar.grid.id)

  6. "1, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, bagiku kamu seperti urutan tersebut yang tidak ada 'dua'-nya." (mamikos.com)

  7. "All you need is love. But a little chocolate now and the doesn't hurt." (Charles M. Schulz)

  8. "It's better to have loved and lost than to have to do forty pounds of laundry a week." (Laurence J. Peter)

  9. "I love being married. It's so great to find one special person you want to annoy for the rest of your life." (Rita Rudner)

  10. "Roses are red, violets are blue, I love watching NETFLIX, but only with you." (instagram/b.ethanygrace)


Itu dia kumpulan ucapan Valentine Day paling romantis dan lucu yang bisa kamu sampaikan untuk pasangan. Selamat hari Valentine! Jangan lupa kunjungi Gotomalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Artikel

Mall

featured image source: freepik.com