Inilah 5 Spot Wahana Instagramable di Jatim Park 3

Jawa Timur seolah tidak pernah berhenti menciptakan destinasi wisata baru yang menarik. Setelah Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 yang kian populer, kini hadir Jatim Park 3 yang siap memanjakan wisatawan. Jatim Park 3 sendiri berada di Kota Batu, tidak jauh dari Kota Malang juga merupakan tujuan wisata populer di Jawa Timur.

Dengan berbagai atraksi menarik dan Instagramable, Jatim Park 3 dengan cepat menjadi destinasi wisata favorit. Penasaran apa saja spot wahana Instagramable yang ada di Jatim Park 3? Mari simak wahana Jatim Park 3 berikut ini yang dapat membuat foto kamu mendapat banyak like di instagram.

Jembatan Akar Dino Park

article image

Image source: jtp.id

Jembatan Akar merupakan salah satu spot foto favorit yang berada di wahana Dino Park. Sesuai namanya, Jembatan Akar didesain seolah terbuat dari akar-akar besar yang melilit-lilit hingga membentuk sebuah jembatan. Pengunjung suka berfoto di spot ini karena serasa berfoto di hutan.
Wahana Jatim Park 3 ini memungkinkan pengunjung untuk melihat berbagai macam dinosaurus dari ketinggian. Kamu pun bisa 'menyapa' elasmosaurus yang dengan leher panjangnya menjulang melebihi tinggi jembatan.
Selain itu, Jembatan Akar juga menjadi penghubung bagi pengunjung untuk menuju wahana yang lain yang ada di Dino Park. Di sini kamu tidak hanya akan menghasilkan foto yang keren, tetapi juga akan menambah wawasan kamu tentang kehidupan dinosaurus. Nah, kalau mau main sekaligus belajar di Dino Park, kamu harus menyiapkan Rp110.000 untuk tiket masuk.

Infinity World

article image

Image source: phinemo.com

Kalau kamu ingin berfoto ala selebgram dengan latar belakang yang kekinian, datanglah ke Infinity World Jatim Park 3. Infinity World menawarkan spot foto yang membuat kamu seolah-olah berada dalam ruangan yang tak terbatas. Kok bisa? Karena semua zona di wahana ini terbuat dari kaca atau cermin yang dilengkapi dengan efek pencahayaan yang cantik banget.

Ketika memasuki Infinity world, kamu diwajibkan untuk memakai sarung tangan dan kaus kaki untuk keamanan supaya kamu tidak terpeleset dan kualitas kaca tetap terjaga. Nah, wahana ini memiliki beberapa zona yang memiliki keunikan masing-masing. Ada Time Tunnel, Elektonase, Sky Walker, Strech Maze, Beach Infinity, Jungle Bridge dan Crazy Shout.

Di antara semua zona yang ada, Beach Infinity salah satu yang paling unik karena di sini kamu bisa menikmati ombak sebagaimana halnya di pantai. Saat berfoto di sini kamu harus tetap hati-hati ya, karena seluruh permukaan lantai dan dinding terbuat dari kaca. Untuk menikmati berbagai wahana di Infinity World, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp30.000.

The Legend Star Park

article image

Image source: youtube.com

The Legend Star Park juga menjadi wahana favorit pengunjung di Jatim Park 3 karena konsepnya yang unik. Di sini kamu bisa melihat ratusan patung lilin dari para tokoh dan artis dunia, plus replika tempat-tempat populer dari berbagai negara. Kamu pun bakalan puas berfoto dengan latar belakang yang beragam dan unik.

Di wahana ini, kamu bisa berfoto seolah-seolah sedang berada di Istana Presiden dan White House lengkap dengan patung lilin Barack Obama. Kamu bisa berpura-pura sebentar menjadi presiden. Tidak hanya itu, ada pula Kampung Jepang yang mirip banget sama suasana Kyoto. Berfoto di sini sudah pasti akan menghasilkan foto yang Instagramable.

Tidak cukup 'jalan-jalan' ke Jepang saja, kamu bisa main ke Little Amsterdam, menari-nari bak bintang Bollywood di wahana ala India, hingga merasakan atmosfer Negeri Ginseng bak drama Korea. Wah, dengan banyaknya spot foto yang menarik, feed Instagram kamu akan penuh warna dan keren.

Tiket masuk ke The Legend Star Park dibanderol dengan harga Rp110.000. Jangan lihat nilainya ya, karena di sini kamu bisa bereksplorasi seluas-luasnya dan membuat kamu seolah sedang keliling dunia. Jadi tidak sabar kan, main ke The Legend Star Park?

Ice Cream World

article image

Image source: travelingyuk.com

Wahana ini pasti akan menjadi favorit pencinta es krim. Di Ice Cream World, pengunjung bisa menikmati es krim sambil menikmati wahana yang bernuansa es krim. Wahana ini pun menjadi salah satu spot foto yang diminati pengunjung karena interiornya yang unik dan lucu.

Di Ice Cream World kamu akan dimanjakan dengan warna biru muda dan pink yang mendominasi interior. Di wahana ini kamu pasti betah berlama-lama karena ada banyak spot foto lucu yang sayang untuk dilewatkan. Kamu bisa berfoto di Giant Macaron, Unicorn Tales, Lighting Cone, Flamingo Pool dan banyak lagi.

Di antara spot foto yang ada, mungkin Lighting Cone yang paling populer dan sering muncul di Instagram. Di wahana ini, kamu bisa berfoto dengan lampu-lampu yang menyerupai es krim cone. Namun selain Lighting Cone, wahana lain juga tidak kalah menarik kok. Kapan lagi kamu bisa berfoto dengan macaron raksasa dan bantal berbentuk donat?

Dengan biaya Rp35.000 per orang, kamu bisa puas berfoto di Ice Cream World dan berlomba-lomba dengan teman kamu untuk menghasilkan foto yang Instagramable. Ice Cream World wajib banget untuk kamu kunjungi.

Museum Musik Dunia

article image

Image source: traveloka.com

Terakhir ada wahana Museum Musik Dunia yang akan mengajak kamu untuk mengenal berbagai alat musik dari Indonesia dan mancanegara. Museum ini terdiri dari tiga lantai yang menawarkan atraksi berbeda. Di level 1, kamu akan melihat berbagai alat musik kebanggaan di setiap benua.

Di level 2 kamu akan disambut dengan berbagai genre musik, memorabilia dan audio sample dari berbagai musisi. Lalu di level 3 kamu akan disajikan dengan berbagai koleksi alat musik dan music box dari puluhan tahun lalu, plus panggung konser. Nah, di sini kamu bisa berfoto seolah-olah sedang berada di tengah konser dan berpura-pura memainkan alat musik.

Baca juga artikel destinasi wisata di Malang dan kota lainnya di bawah ini:

Articles


Nah, itu tadi spot wahana Jatim Park 3 yang Instagramable dan wajib banget kamu kunjungi untuk mengisi libur akhir pekan. Dan buat kamu yang sedang merencanakan liburan ke Kota Batu, masukkan Jatim Park 3 ke dalam daftar destinasi wisata kamu ya. Dijamin kamu bakalan puas menikmati berbagai wahana yang ada di sini.

Setelah puas menikmati destinasi wisata di Malang kamu bisa berkunjung ke mal-mal untuk menikmati kuliner khas Malang. Cek dulu Gotomalls.com untuk mendapatkan informasi promo dari semua merchant restoran. Makan-makan pun jadi lebih nikmat dan hemat dengan promo yang ditawarkan.

Malls

featured image source: Instagram/desimegasari