Inilah 7 Wanita Cantik yang Pernah Dekat Dengan Ariel Noah

Siapa sih yang tidak kenal dengan Ariel Noah? Musisi fenomenal yang selalu dikelilingi banyak wanita cantik ini tak pernah berhenti membuat karya-karya berkualitas selama bertahun-tahun mengarungi industri musik Indonesia bersama grup band-nya Noah.

Di usianya yang kini sudah hampir memasuki kepala empat, karisma seorang Ariel tetap mampu menarik perhatian orang-orang, khususnya kaum hawa. Jadi tidak heran jika selama ini banyak wanita cantik yang pernah dekat dengan Ariel. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

1. Andhara Early

article image

Image source: Tabloidbintang.com

Pada 2005 silam, Ariel sempat dikabarkan dekat dengan seorang presenter cantik Andhara Early. Menurut isu yang beredar pada saat itu, hubungan Ariel dengan Andhara konon sampai melahirkan seorang anak. Walaupun begitu, saat keduanya ditanyai perihal kebenaran berita itu, baik Ariel ataupun Andhara selalu membantah berita tersebut.

2. Melly Mono

article image

Image source: Tribunnews.com

Melly Mono adalah seorang musisi, sama seperti Ariel. Melly pernah menjadi vokalis grup musik yang cukup populer pada masanya, yaitu SHE. Sebelum Ariel meraih kesuksesan dan tenar seperti sekarang, Ariel diketahui pernah menjalin hubungan spesial dengan Melly, tepatnya pada masa-masa SMA dulu. Mereka diketahui sempat berpacaran selama lebih dari dua tahun.

3. Sarah Amalia

article image

Image source: manaberita.com

Pada tahun yang sama ketika isu hubungan Ariel dan Andhara Early beredar, Ariel menikah dengan Sarah Amalia. Dari pernikahannya ini, Ariel dan Sarah dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Allea Anata Irham. Tapi sayang, hanya tiga tahun mereka menikah, pada 2008 Ariel dan Sarah bercerai.

Baca juga artikel lainnya seputar seleb maupun artis Indonesia di bawah ini.

Articles

4. Luna Maya

article image

Image source: Dream

Dari semua hubungan asmara yang pernah dijalaninya, hubungan Ariel dengan Luna Maya merupakan yang paling menarik perhatian! Ariel dan Luna sempat menutupi hubungan mereka. Tapi setelah keduanya tertangkap basah saat sedang jalan bersama, kabar tersebut sulit terbantahkan lagi, apalagi setelah skandal antara Ariel dan Luna menyebar luas di Indonesia.

5. Cut Tari

article image

Image source: Wolipop

Selain Luna Maya, skandal itu juga melibatkan seorang artis cantik yang telah bersuami pada saat itu, yaitu Cut Tari. Setelah beritanya beredar di mana-mana, hubungan Ariel dan Cut Tari tak bisa ditutupi sama sekali. Sampai saat ini, Cut Tari yang telah menjanda bahkan tak mau membahas hubungan itu sama sekali.

6. Sophia Latjuba

article image

Image source: Tabloid Bintang

Setelah hubungan asmaranya dengan Luna Maya berakhir, Ariel mulai terlihat dekat dengan artis dan model Sophia Latjuba. Dan sama seperti sebelumnya, pasangan ini sempat membantah kabar mengenai kedekatannya, sampai akhirnya mereka secara terang-terangan pamer kedekatan. Ariel juga sempat dikabarkan akan menikahi Sophia, tapi lagi-lagi hubungan ini malah berakhir.

7. Pevita Pearce

article image

Image source: skyegrid.id

Beberapa bulan terakhir, Ariel dan Pevita sering tertangkap basah saat sedang jalan bersama. Dan hal ini membuat netizen berpikir bahwa mereka memang sedang terlibat hubungan asmara. Walaupun begitu, sampai saat ini hubungan Ariel dan Pevita belum bisa dipastikan apakah mereka hanya sekadar teman atau lebih dari itu.


Demikianlah 7 wanita cantik yang pernah dekat dengan Ariel Noah. Dari daftar di atas, siapa yang paling kamu sukai? Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan info-info menarik seputar gaya hidup dan hiburan lainnya hanya di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: akurat.co