6 Artis Indonesia Masuk Nominasi Tercantik dan Tertampan Di Dunia Versi TC Candler

TC Candler kembali merilis daftar nominasi pria tertampan dan wanita tercantik di dunia dalam 100 Most Beautiful Faces 2019. Tidak hanya diwarnai oleh para pesohor mancanegara, daftar nominasi tersebut juga menampilkan nama-nama artis top Indonesia. Tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi bangsa Indonesia.

Daftar nama [artis Indonesia](6 Artis Indonesia Masuk Nominasi Tercantik dan Tertampan Versi TC Candler) yang masuk dalam nominasi 100 Most Beautiful Faces 2019 masih didominasi oleh pesohor tanah air yang sebelumnya sudah pernah masuk nominasi. Namun, ada juga nama yang baru pertama kali muncul dalam daftar. Penasaran siapa saja artis Indonesia yang masuk dalam nominasi 100 wajah terindah? Mari simak daftar berikut ini.

Chelsea Islan

article image

Image source: nusabali.com

Chelsea Islan kembali masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia yang dirilis oleh TC Candler. Sebelumnya Chelsea Islan sudah pernah masuk nominasi pada 2017 dan 2018 lalu. Pencapaian terbaik Chelsea Islan dalam ajang ini adalah menempati urutan ke 77 pada 2018.

Masuknya Chelsea Islan dalam nominasi Most Beautiful Faces 2019 ini bukanlah tanpa alasan. Kecantikan dan kepribadian dara kelahiran 1995 ini telah memukau warga net. Bahkan Chelsea sering muncul dalam reaction video yang dibuat oleh youtuber luar negeri yang mengagumi kecantikannya.

Nah, di tahun 2019 ini Chelsea kembali bersaing dengan para pesohor berwajah menawan lainnya untuk mendapat predikat sebagai wanita tercantik di dunia. Menurut kamu, apakah Chelsea akan mampu melampaui prestasi terbaiknya tahun lalu?

Joe Taslim

article image

Image source: wowkeren.com

Ketampanan Joe Taslim tentunya sudah tidak usah diragukan lagi. Terbukti Joe Taslim selalu masuk nominasi daftar pria tertampan di dunia tiga kali berturut-turut sejak 2017. Nah, di tahun 2019 ini Joe kembali bersaing untuk mendapat predikat pria tertampan di dunia.

Aktor yang dulunya adalah seorang atlet judo dan peraih medali perak di SEA Games 2007 ini, kini menorehkan prestasi sebagai salah satu aktor Indonesia yang berhasil menembus kancah perfilman Hollywood. Joe ikut berperan dalam film Fast and Furious 6 pada 2013 dan setelah itu namanya muncul kembali dalam cast film Star Trek Beyond pada 2016. Tampan dan jago bela diri membuat Joe memiliki pesona tersendiri yang membuatnya digandrungi oleh kaum hawa.

Dengan kembalinya Joe Taslim masuk dalam nominasi Most Beautiful Faces 2019, tentunya kita berharap aktor tampan ini bisa mencapai raihan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kira-kira, apakah Joe mampu bersaing dengan aktor Hollywood lainnya?

Baca juga artikel lainnya seputar selebriti Indonesia di bawah ini:

Articles

Agnez Mo

article image

Image source: insertlive.com

Penyanyi yang merintis karier internasionalnya di Amerika ini sudah berkali-kali masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia. Agnez Mo pertama kali masuk dalam daftar Most Beautiful Faces pada 2015 dan berhasil menempati urutan ke 86. Saat itu ia berhasil mengalahkan Monica Belluci dan Freida Pinto.

Tidak hanya cantik, Agnez Mo dikenal sebagai artis serba bisa dan selalu mengedepankan totalitas dalam berkarya. Ia memulai debut sebagai penyanyi internasional setelah mengeluarkan single Coke Bottle berkolaborasi dengan Timbaland dan T.I. Artis yang pernah digosipkan dekat dengan Siwon Suju dan Chris Brown ini masih aktif bolak-balik Indonesia-Amerika demi memantapkan karier bernyanyinya.

Di tahun 2019 ini Agnez Mo harus kembali bersaing dengan para wanita berparas cantik lainnya seperti Jennie Blackpink, Keira Knigtley dan Gal Gadot. Sepertinya Agnation harus bekerja keras memberi dukungan suara untuk Agnez Mo.

Maudy Ayunda

article image

Image source: m.cumicumi.com

Cantik, pintar dan berprestasi. Mungkin itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Maudy Ayunda. Rasanya sulit untuk tidak memasukkan nama dara multi talenta ini ke dalam daftar nominasi wanita tercantik di dunia.

Maudy Ayunda sempat membuat jagat dunia maya heboh lantaran dirinya sedang bingung memilih antara Harvard University atau Stanford University. Warga net sepakat bahwa dara manis ini pantas disebut sebagai role model anak muda Indonesia. Seorang Maudy Ayunda tidak hanya mengandalkan paras yang cantik, tetapi juga otak yang cerdas.

Kini Maudy Ayunda masuk dalam nominasi Most Beautiful Faces 2019. Ia akan bersaing dengan artis kenamaan Hollywood, idola K-Pop dan wanita berparas cantik lainnya. Semoga Maudy mendapatkan vote yang banyak dari para penggemar ya!

Cinta Laura

article image

Image source: style.tribunnews.com

Untuk kedua kalinya, Cinta Laura kembali masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia yang dirilis TC Candler. Kehadiran gadis berdarah Indonesia-Jerman ini pun menambah ketatnya persaingan antara wanita-wanita berparas menawan dalam Most Beautiful Faces 2019.

Sosok Cinta Laura dikenal sebagai figur yang tidak hanya cantik, tetapi juga cerdas dan memiliki body goal yang membuat iri para gadis. Cinta yang baru saja merilis single berjudul Vida ini merupakan lulusan Columbia University dan saat ini sedang meniti karier di industri perfilman Hollywood. Gaya bicaranya yang kebarat-baratan sering ditirukan dan sempat populer dengan kata-kata "hujan, becek, nggak ada ojek".

Gadis yang sering dikatakan mirip dengan Ariana Grande ini hanya masuk nominasi dan gagal masuk 100 besar Most Beautiful Faces pada 2018 lalu. Kita doakan semoga di tahun 2019 ini Cinta berhasil menembus 100 besar.

Al Ghazali

article image

Image source: popbela.com

Nah, ini dia idola remaja putri di Indonesia. Akhirnya Al Ghazali masuk dalam nominasi pria tertampan di dunia yang dirilis TC Candler. Putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sudah sejak lama mencuri perhatian publik karena parasnya yang tampan.

Ketampanan Al sering kali disejajarkan dengan Aliando Syarief. Selain wajah yang tampan, Al Ghazali juga dikenal sebagai musisi dan DJ, sebuah bakat yang diturunkan oleh kedua orang tuanya. Pesona cowok kelahiran 1997 ini ketika berada di atas panggung pun selalu berhasil membuat para gadis berteriak histeris.

Kali ini di ajang Most Beautiful Faces 2019 Al harus bersaing dengan para aktor-aktor kenamaan Hollywood, idola K-Pop dan pria-pria berwajah tampan lainnya. Mungkinkah Al mengungguli ketampanan anak-anak BTS?


Itulah keenam artis Indonesia yang masuk dalam nominasi tercantik dan tertampan versi TC Candler. Dari keenam nominasi di atas apakah salah satunya adalah artis favorit kamu? Ikuti terus perkembangan info-info menarik seputar hiburan dan gaya hidup lainnya hanya di GoToMalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: okezone.com