Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang

Memperingati Hari Lipstik yang jatuh pada tanggal 29 Juli, Gotomalls akan merekomendasikan warna lipstik untuk kulit sawo matang. Bagi seorang perempuan untuk menemukan warna lipstik yang tepat susah-susah gampang bahkan terkadang ada yang kesulitan karena memiliki warna kulit sawo matang. Sebenarnya warna dasar yang cocok untuk kulit sawo matang adalah yang warna merah terang, oranye ataupun coral. Yuk cek di bawah ini warna lipstik untuk kulit sawo matang:

Magenta

article image

Image source: idntimes.com

Warna lipstik untuk kulit sawo matang yang pertama adalah warna magenta. Pemilik warna kulit sawo matang tentu sangat cocok menggunakan warna pink terang ini. Tidak perlu takut terlihat menor atau ngejreng, justru kamu bisa tampil beda, berani dan juga ceria dengan menggunakan warna magenta.

Nude

article image

Image source: pinterest.com

Berikutnya ada warna lipstik untuk kulit sawo matang yang bisa kamu coba, warna nude. Meski sebenarnya warna lipstik nude sedikit tricky jika salah memilih maka warna bibir akan terlihat lebih pucat. Untuk itu, pilihlah warna lipstik nude dengan rona pink, peach atau brownish red. Kamu juga bisa menggunakan trik lainnya yaitu beri garis bibir dengan warna bronze dan bagian dalam dengan warna nude.

Peach

article image

Image source: beautynesia.com

Warna peach cocok juga untuk digunakan oleh kamu pemilik kulit sawo matang untuk tampil lebih elegan. Warna lipstik peach berada di antara warna cokelat dan juga oranye. Kamu bisa menggunakan warna peach untuk sehari-hari, kamu pun bisa tampil fresh dan menawan.

Flaming Red

article image

Image source: soco.id

Selanjutnya warna lipstik untuk kulit sawo matang yang menjadi rekomendasi adalah warna flaming red. Warna ini membuat kamu terlihat lebih bold dan seksi sehingga terkesan bisa melihatkan karakter yang kuat dari pemakainya. Selain itu warna merah cocok dipakai untuk semua jenis kulit. Yuk, tampil berani dengan lipstik warna merah!

Burgundy

article image

Image source: fimela.com

Burgundy adalah salah satu warna lipstik untuk kulit sawo matang cocok untuk kamu yang menginginkan warna lebih gelap. Dengan menggunakan warna ini, bisa membuat kamu tampil lebih stylish. Selain itu, warna burgundy juga bisa menutupi warna gelap pada bibir dan makeup look kamu terlihat lebih bold dan stunning tentunya. Menarik, bukan?

Copper Brown

article image

Image source: weheartit.com

Warna lipstick untuk kulit sawo matang berikutnya adalah copper brown. Copper brown sangat cocok untuk digunakan sehari-hari maupun saat pesta. Warna ini membuat tampilan kamu semakin memukau.

Bronze

article image

Image source: prelo.com

Untuk warna lipstik untuk kulit sawo matang yang bisa kamu coba adalah warna bronze. Warna ini bisa jadi andalan untuk kamu gunakan baik kasual maupun elegan tanpa terkesan berlebihan. Kamu bisa menggunakan warna ini baik siang maupun malam hari.

Mauve

article image

Image source: journal.sociolla.com

Warna mauve juga cocok lho untuk pemilik kulit sawo matang, dengan memakai lipstik ini kamu terlihat lebih fresh. Jadi kamu bisa memakai lipstick warna mauve sehari-hari dengan berbagai aktivitas. Seru kan?

Products


Nah itu dia beberapa rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang. Kalau kamu suka yang warna apa? Apa pun warnanya akan membuat kamu tampil cantik dan fresh setiap harinya. Jangan lupa aplikasikan lip balm sebelum menggunakan lipstik agar bibir tidak terlihat pecah-pecah dan juga terasa lembap. Ikuti terus perkembangan informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com!

Articles

Brands

Malls