Pilihan-Pilihan Hoki yang Cocok Untuk Zodiak Cancer

Apakah ada di antara kamu yang bernaung di bawah zodiak Cancer? Zodiak yang dipunyai oleh pemilik tanggal lahir antara 21 Juni hingga 22 Juli ini dikenal memiliki jiwa penyayang tinggi serta memiliki perasaan yang halus. Di sisi lain mereka merupakan pekerja keras yang ulet dan pantang menyerah. Mereka juga cerdas dan menghargai orang lain, meski terbilang mudah tersinggung mengingat perasaannya yang halus. Perpaduan yang unik ini tentunya membuat beberapa dari kamu pemilik zodiak ini merasa penasaran, apa saja ya, pilihan hoki atau keberuntungan dari berbagai aspek yang sesuai untuk zodiak Cancer? Sebaiknya langsung kita simak beberapa di antaranya yuk!

Warna

article image

Image source : abastrology.wordpress.com

Dikarenakan air merupakan unsur yang terbilang berkuasa, maka warna perak dan biru merupakan warna yang dianggap menguntungkan bagi warga Cancer atau Cancerian. Banyak pihak dapat melihat bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan warna biru memiliki sifat luas dan berprestasi. Karenanya warga Cancer direkomendasikan memanfaatkan warna ini sehingga mampu meningkatkan energi positif dalam diri mereka. Sementara warna perak atau nuansa perak sangat sesuai jika diterapkan untuk tema warna pada acara resepsi pernikahan kamu. Warna perak terhubung dengan planet Bulan yang menaungi zodiak ini. Ada juga pendapat yang menyatakan bahwa zodiak berlambang kepiting ini juga cocok dengan warna abu-abu serta gradasi warna tanah, mulai dari warna cokelat tua hingga jingga.

Yang tertera di atas merupakan warna keberuntungan umum bagi Cancer, namun jika ditilik dari tahun, maka pada tahun 2019 warna keberuntungan bagi Cancer adalah warna merah yang menandai sisi gairah mereka. Dipicu oleh motivasi serta keinginan yang kuat, maka kamu dapat memanfaatkan warna ini untuk membawa perubahan positif dalam hidup serta karier kamu. Siapa tahu mungkin saja cinta dalam hidup kamu sudah sangat dekat?

Angka

article image

Image source : mathsmattersresources.com

Angka 2 dan 9 serta semua digit ganda yang berjumlah atau memiliki unsur 2 & 9 seperti misalnya 11, 20, 36, 63 dan lain sebagainya merupakan angka keberuntungan bagai warga Cancer. Memanfaatkan angka-angka ini ataupun mempertimbangkan angka-angka tersebut saat akan memulai tugas ataupun kegiatan tertentu akan menguntungkan serta meningkatkan kepercayaan diri, peluang keberhasilan dan kekuatan mental.

Karier

article image

Image source : freepix

Dikatakan sebelumnya bahwa Cancer memiliki sifat penyayang yang tinggi, karena itu zodiak satu ini tepat jika memilih profesi yang melibatkan kegiatan memberikan nasehat dan bimbingan. Pekerjaan yang sesuai dan membawa keberuntungan bagi mereka adalah pekerja sosial, guru TK, pengacara, hubungan masyarakat, guru, atau pekerjaan pada bidang kesehatan. Sementara itu jangan pilih pekerjaan yang menuntut respons cepat.

Tanggal

article image

Image source : pinterest.com

Para Cancer memiliki sifat lembut, tenang dan berusaha untuk tidak menyakiti hati orang lain. Karena bulan cukup kuat untuk zodiak satu ini, maka para Cancer mewarisi segala sifat baik dari ibu mereka. Cancer memiliki sifat air sehingga memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan melalui wahana air serta menikmati kehidupan sosial.
Tanggal keberuntungan Cancer untuk bulan :

Januari : 1, 4, 13, 16, 18, 27

Februari : 1, 5, 20, 24, 25, 29

Maret : 8, 18, 19, 20, 21, 28

April : 1, 5, 19, 11, 18, 23

Mei : 2, 3, 6, 12, 13, 31

Juni : 3, 4, 13, 17, 26, 30

Juli : 2, 6, 9, 14, 23, 29

Agustus : 3, 7, 10, 23, 25, 30

September : 3, 15, 16, 22, 26, 29

Oktober : 1. 13, 17, 27, 28, 31

November : 9, 10, 15, 20, 23, 27

Desember : 7, 11, 16, 18,22, 26

Batu dan Permata

article image

Image source : navneetgems.com

Blue Sapphire ternyata merupakan batu pembawa keberuntungan bagi warga Cancer. Batu jenis ini dapat meningkatkan aspek manfaat dengan cara menyerap sinar yang berasal dari planet lalu mengalirkannya dalam tubuh manusia. Menggunakan batu keberuntungan ini akan membantu kamu memperoleh kekayaan melimpah, kesehatan, keberuntungan serta kenyamanan dalam segi materi. Sementara batu yang lain adalah batu kelahiran yaitu batu Ruby dan Agate sementara batu keberuntungan lain adalah Rock Crystal, Mutiara dan Lapis Lazuardi.

Pasangan

article image

Image source : psychologytoday.com

Cancer biasanya akan cocok berpasangan dengan zodiak Taurus, Scorpio, Pisces dan Virgo. Sementara apabila pasangan kamu merupakan sesama pemilik zodiak Cancer atau Capricorn, bisa tetap dijalani namun kebanyakan akan menemui kesulitan pada awal hubungan, namun jika mampu mengatasi problem di antara keduanya maka hubungan seterusnya akan berlangsung baik dan lancar.

Sementara itu Cancer tidak dianjurkan untuk memiliki pasangan pemilik zodiak Aries dan Libra karena akan terjadi beberapa masalah dalam hubungan sehingga akan merusak hubungan itu sendiri. Selain itu Cancer juga kurang sesuai berpasangan dengan Gemini, Aquarius, Sagitarius serta Leo.


Secara umum untuk tahun 2019, aura positif senantiasa akan terpancar dari para Cancer sehingga membawa dampak positif pada setiap rencana besar kamu. Daya pikir yang brilian serta imajinatif disertai sifat yang menyenangkan akan menuntun para Cancer pada kesuksesan besar pada tahun 2019. Hanya saja warga Cancer harus pandai-pandai mengendalikan emosi, tidak lupa diri dan kontrol ambisi sehingga tidak terjebak dalam situasi yang akan merugikan kamu sendiri. Selalu bersikap dan berpikir positif agar kebahagiaan dan kesuksesan selalu menyertai kamu!

Oh ya, jangan lupa selalu cek website Gotomalls.com. Disini kamu bisa temukan ratusan info promo dari berbagai brand dan mall serta kupon-kupon diskon dan juga artikel-artikel yang menarik untuk dibaca.

Oh ya, jangan lupa selalu cek website Gotomalls.com. Disini kamu bisa temukan ratusan info promo dari berbagai brand dan mall serta kupon-kupon diskon dan juga artikel-artikel yang menarik untuk dibaca.

Malls

featured image source: popbela