BB Cushion Korea Terbaik untuk Riasan Natural

Produk kosmetik dan kecantikan dari Korea memang terkenal dengan reputasinya yang bagus. Salah satu yang banyak digunakan para wanita Korea untuk menghasilkan tampilan yang flawless dan natural adalah BB cushion. Wanita Korea memang lebih menyukai riasan yang natural, untuk itu mereka lebih sering memakai BB cushion alih-alih foundation. Ada 11 merek cushion Korea terbaik untuk kamu coba. Berikut daftarnya:

April Skin Magic Snow Cushion

article image

image credit: IG@missjelo

Brand April Skin sudah cukup populer di kalangan beauty blogger. Dikatakan kalau cushion dari brand ini memiliki ulasan yang memuaskan. Cushion Korea ini memiliki kandungan utama berupa Icelandic glacial water yaitu air yang tidak tercemar oleh polusi. Kandungan lainnya adalah 6 mineral esensial yang berguna dalam menjaga kelembapan kulit. Ada juga vitamin C dan acai palm untuk meremajakan dan menenangkan kulit yang lelah.

Hanya menggunakan satu layer saja sudah bisa memberikan wajah yang tampak flawless. Terdapat dua pilihan cushion April Skin sesuai jenis kulit, case hitam untuk kulit berminyak dan case putih untuk kulit kering.

Laneige Pore Control BB Cushion

article image

image credit: IG@chocolierindonesia

Cushion dari Laneige menawarkan banyak kelebihan untuk kamu pilih, diantaranya mempercantik kulit, menyejukkan, dan melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Laneige Pore Control BB Cushion memiliki light to medium coverage, tergantung bagaimana cara aplikasi yang kamu pakai. Hasil akhir produk ini adalah semi-matte, jadi kamu yang memiliki kulit cenderung kering masih bisa memakainya. Case yang elegan pada produk ini bisa kamu gunakan kembali dengan membeli kemasan refill-nya, lho!

Kamu juga harus cek promo menarik di seputaran make up dan alat kecantikan di Gotomalls.

Sulwhasoo Evenfair Perfecting Cushion SPF 5+ PA+++

article image

image credit: hariangadis

harga: Rp 680.000,00

Kalau kamu memiliki kulit wajah yang kering dan kusam, kamu bisa coba Sulwhasoo Evenfair Perfecting Cushion SPF 5+ PA+++. Kandungan Apricot Kernel Oil di dalamnya berguna untuk merangsang produksi atau kerja kolagen pada kulit. Kandungan lainnya berupa Korean herbal water dan adenosine yang dapat menghilangkan kerutan atau garis halus. Keduanya yang bisa menjaga kelembapan kulitmu selama seharian.

Innisfree Long-Wear Cushion

article image

image credit: innisfreeworld

Buat kamu pemilik wajah berminyak bisa memilih Innisfree Long-Wear Cushion untuk riasan sehari-hari. Cushion ini menawarkan medium to full coverage dan dapat mengontrol kandungan minyak pada wajah. Kandungan green tea di dalamnya memberikan aroma harum dan blurry effect yang membuat kulit lebih halus. Kamu harus mengaplikasikan produk ini dengan benar sesuai jenis kulit wajahmu, karena untuk jenis kulit tertentu akan tampak dry patches di beberapa bagian. Pengaplikasian dalam beberapa layer dalam waktu yang lama juga bisa membuat cushion ini tampak cakey.

Kamu juga bisa cek merchant-merchant rekomendasi kami untuk rekomendasi tempat kamu beli perlengkapan make-up mu.

Brands

Iope Air Cushion XP

article image

image credit: skinklear

Kemasan berwarna silver dari Iope Air Cushion XP ini membawa kesan elegan. Cushion ini menawarkan coverage yang buildable, jadi walaupun kamu mengaplikasikan dalam beberapa layer tidak akan membuatnya cakey. Hasil akhirnya begitu sheer pada kulit dan akan membuat wajahmu terlihat flawless. Dengan hasil yang bagus, pantas saja kalau produk ini jadi salah satu BB Cushion Korea terbaik.

Missha M Line Friend Magic Cushion (Edisi Spesial)

article image

image credit: gwcaia

Dengan case Brown Character dari Line Friends, kemasan Missha M Line Friend Magic Cushion terlihat sangat imut. BB Cushion ini memberikan hasil sheer yang terlihat seperti kulit keduamu, sehingga cocok untuk kamu yang tidak ingin terlihat menor. Produk ini memberikan hasil akhir dewy tanpa membuat kulit jadi berminyak dengan light to medium coverage, tergantung pada cara pengaplikasiannya.

The Face Shop Oil Control Water Cushion

article image

image credit: thefaceshop

Diluncurkan pada tahun 2016 lalu, The Face Shop Oil Control Water Cushion mampu mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit wajah. Teksturnya ringan dan sangat menyatu dengan kulit. Selain itu coverage-nya buildable dan cukup awet seharian meski kamu berkeringat. Riasanmu jadi tidak akan luntur dan masih tetap terlihat bagus. Produk ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Kamu bisa membelinya di gerai The Face Shop yang banyak tersedia di mall-mall di Indonesia.

Jangan lupa cari informasi mall terbaik di Gotomalls untuk tempat kamu hang-out sambil isi waktu luang kamu cari make up baru mu.

Malls

COSRX Clear Fit Blemish Cushion

article image

image credit: id.iherb

Clear Fit Blemish Cushion dari COSRX juga dinobatkan sebagai salah satu cushion Korea terbaik. Produk foundation multifungsi berbentuk cushion ini memberikan manfaat skin care dan sun care sekaligus. Clear Fit Blemish Cushion cocok digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya kamu pemilik kulit sensitif, berminyak, dan acne-prone. Cushion ini juga dilengkapi dengan kandungan Centella asicatica yang dapat menenangkan kulit, menghidrasi, membuat kulit cerah dan terlihat lebih muda.

Ada juga kandungan Niacinamide yang memiliki sifat anti-aging dan skin-healing serta SPF 47 yang melindungi kulit dari UVA dan UVB. Memiliki medium to full coverage dengan hasil akhir semi-matte, kamu hanya perlu menggunakannya sedikit saja untuk meratakan warna kulit. Saat ini COSRX Clear Fit Blemish Cushion baru tersedia dalam dua shade yaitu #21 Light Beige dan #23 Natural Beige.

Moonshot Microfit Cushion SPF 50+ PA+++

article image

image credit: IG@moonshotkorea

Moonshot Microfit Cushion SPF 50+ PA+++ bisa kamu andalkan untuk mendapatkan riasan yang flawless sepanjang hari. Produk ini dirancang dengan teknologi micro fit powder sehingga memiliki tekstur ringan dan memberikan hasil akhir yang natural. Cushion Moonshot diformulasikan dengan 28% Bamboo Extract, NMF, dan hyaluronic acid yang membuatnya mudah untuk diratakan dan menempel pada kulit. Formula tersebut sekaligus membuat kulitmu terasa segar dan lembap. Kamu bisa membeli produk ini dalam 3 varian shade, Pink Beige, Vanilla Beige, dan Natural Beige.

Baca Juga :

7 Rekomendasi Sheet Mask Untuk Kulit Berjerawat

8 Rekomendasi Produk Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah Kering

Pony Effect Everlasting Cushion Foundation SPF 50/PA+++

article image

image credit: IG@ponyeffectseoul

Kalau kamu mencari cushion yang ringan di kulit tapi memiliki coverage bagus, maka Pony Effect Everlasting Cushion Foundation adalah jawabannya. Produk ini mampu melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan radikal bebas dan mencerahkan kulit secara alami. Selain itu ada kandungan blooming oil yang dapat memberikan hidrasi dan tampilan kulit sehat berkilau. SPF 50 juga memberikan perlindungan terhadap UVA dan UVB pada kulitm. Ketahanan Pony Effect Everlasting Cushion Foundation juga oke banget karena bisa tahan seharian. Pilihan shade-nya juga cukup lengkap, mulai dari fair hingga sand yang tersedia dalam 7 varian.

Hera UV Mist Cushion Cover

article image

image credit: IG@moonkosmetic

Hera UV Mist Cushion Cover diformulasikan dengan Mineral Clay Water yang dapat mengikat cairan pada kulit. Kamu pun akan memiliki kulit yang sehat dan terhidrasi. Selain itu, teknologi Hypertonic Radiance di dalamnya akan membawa kelembapan pada permukaan kulit sehingga kulit tampak lebih kenyal dan berkilau. Cushion ini juga diperkaya dengan kandungan anti-oksidan yang dapat membentuk lapisan pelindung pada kulit. Fungsinya adalah untuk melindungi kulit dari iritasi dan paparan sinar matahari. Hera Cushion memiliki tekstur ringan sehingga sangat mudah untuk diratakan dan menyatu dengan kulit, serta dapat memberikan coverage yang sempurna.

**

Itulah daftar cushion Korea yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan riasan natural dan flawless ala wanita Korea. Beberapa produk bisa kamu dapatkan di Watsons atau Guardian. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, jangan sampai melewatkan info promo kosmetik dari GoToMalls.com. Aplikasi berbasis website ini memiliki info terlengkap dari merchant di mall seluruh Indonesia.

Brands

Malls