Film Marvel Terbaru di 2022

Marvel Studio nampaknya masih mengantongi banyak judul untuk karya-karya terbarunya di Marvel Cinematic Universe (MCU). Pada tahun ini saja (2021) setidaknya sudah ada 4 film yang dirilis oleh Marvel.

Sebut saja Black Widow, Shang-Chi The Legend of The Ten Rings, Eternals, dan Spider-Man: No Way Home. Film tersebut juga mengantarkan kita pada karakter baru di MCU.

Pada 2022 mendatang Marvel ternyata juga sudah menyiapkan judul film terbarunya. Bukan hanya satu melainkan ada 4 film yang siap rilis. Kira-kira apa saja ya? Simak berikut ini.

1. Doctor Strange in Multiverse of Madness

article image

Image source: greenscene.com

Sekuel kedua dari Doctor Strange ini rencananya akan rilis pada 6 Mei 2022 mendatang. Penggambaran Benedict Cumberbatch memerankan Doctor Strange di Avengers: Infinity War membuatnya mendapat pujian yang begitu hebat.

Karena itulah Marvel bergerak cepat dengan membuat sekuel keduanya yang berjudul Doctor Strange: in Multiverse of Madness. Dalam film ini Doctor Strange akan dipertemukan kembali dengan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch usai peristiwa WandaVision.

Sekuel kedua ini akan disutradarai oleh Sam Raimi yang sebelumnya mengarahkan trilogi Spider-Man. Kira-kira bakal seperti apa ya?

2. Thor: Love and Thunder

article image

Image source: zigi.id

Thor: Love and Thunder merupakan sekuel keempat dari film solo Raja Asgardian ini. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi yang sebelumnya juga mengarahkan film Thor: Ragnarok pada 2017.

Film ini nantinya akan menjadi tanda kembalinya Jane Foster, mantan kekasih Thor. Jane Foster akan menjadi Thor versi wanita sementara raja Asgardian yang baru, Valkyrie diceritakan akan memburu ratunya.

Thor: Love and Thunder rencananya akan rilis pada 8 Juli 2022 mendatang.

3. Black Panther: Wakanda Forever

article image

Image source: murphysmultiverse.com

Blck Panter karya Ryan Coogler dengan cepat menjadi salah satu film terbesar sepanjang masa. Tidak heran jika berita kematian Chadwick Boseman aktor yang memerankan Black Panther pun terasa begitu mendadak dan meninggalkan kesedihan di hati fans.

Bahkan pihak MCU juga memutuskan tidak mengganti peran Boseman, tim produksi telah konfirmasi jika mereka akan menggunakan CGI untuk menambahkan kemiripan Boseman pada sekuel kedua Black Panther ini.

Pada sekuel kedua ini marvel akan mengeksplor cerita lain di Wakanda. Untuk para fans yang menunggu harap bersabar ya. Karena sekuel kedua ini rencananya baru akan rilis pada 11 November 2022.

4. The Marvels

article image

Image source: youtube.com

Meski tidak sesukses Avengers: Endgame, petualangan pertama dari Captain Marvel masih bisa dibanggakan. Tidak heran jika akhirnya Marvel meluncurkan sekuel kedua dari Captain Marvel dengan judul The Marvels.

Sekuel kedua ini rencananya akan rilis pada akhir 2022 mendatang. Dan seperti biasa belum ada yang tau akan seperti apa plot cari Captain Marvel nanti.

Sekuel keduanya nanti akan mempertemukan penonton dengan Carol Danvers yang bergabung dengan Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Kamala Khan (Iman Vellani) yang sekarang sudah dewasa.

Kira-kira akan seperti apa ya keempat film Marvel yang bakal rilis pada 2022 mendatang? Jangan sampai ketinggalan ya.

Malls

Articles

Featured Image Source: twitter.com