Barbershop Terfavorit di Bali

Sama seperti kaum hawa, rambut bagi kaum adam merupakan aset yang penting untuk menunjang penampilan. Kalau wanita melakukan perawatan rambut di salon, sedangkan pria di barbershop. Salon khusus pria ini kini sudah mulai menjamur, termasuk di Bali. Para pria sudah mulai memperhatikan penampilan mereka supaya terlihat enak dipandang. Model rambut pun mulai bervariasi. Namun untuk mendapatkan hasil yang terbaik harus memilih barbershop yang sudah berpengalaman.

Biar tidak salah pilih, berikut 5 barbershop Bali yang menjadi favorit masyarakat di sana:

BACA JUGA:
10 Pilihan Warna Highlight Rambut Pria

THE HEADMOST

article image

Image credit: IG @theheadmostbali

Di daerah Kuta Utara ada The Headmost yang jadi favorit para pria untuk mendapatkan rambut yang keren dan kekinian. Alamatnya ada di Jl. Sunset Road No. 27X, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Jam operasional pada pukul 10.00 hingga 21.00. Tempatnya luas dan nyaman, sehingga membuat para pelanggan merasa betah walaupun harus mengantri untuk memangkas rambut di sana. Mau model rambut yang lagi hits? Datang saja ke barbershop ini!

SEVEN BARBER

article image

image credit: IG/@sevenbarberbali

Seven Barber sudah berdiri sejak tahun 2013 dan sudah populer di masyarakat lokal maupun turis asing untuk mendapatkan rambut yang hits. Lokasinya ada di Jl. Merdeka, Merdeka Arcade dan Jl. Tukad Barito Barat no 21D Denpasar. Ada berbagai paket yang ditawarkan, mulai dari Classic Cut, Junior Cut, Father and Son Cut, Hair Tattoo, dan masih banyak lagi. Desain interiornya nyaman dengan konsep modern kontemporer yang memberikan suasana khas para pria.

Selain di barbershop, kamu juga bisa pergi ke salon-salon rekomendasi Gotomalls berikut ini, untuk keperluan perawatan rambutmu:

Brands

THE ROOTS

article image

image credit: IG/@therootsbarbershopbali

The Roots yang berlokasi di Seminyak membuatnya mudah untuk ditemukan. Para turis asing pun suka mampir ke sini. Mereka tidak hanya untuk potong rambut saja, tapi juga sekedar merapikan jenggot, cambang, dan keramas. Kepiawaian para barbers memang patut diacungi jempol. Selain mahir memangkas, ramah, mereka juga komunikatif bahkan dalam bahasa Inggris. Dekorasinya mengusung tema klasik industrial dibuat nyaman dengan adanya AC dan sofa tunggu yang empuk. Meski sering ramai pengunjung, kamu tak perlu takut untuk antri lama, karena tersedia lima kursi dengan barbers yang cekatan.

Kalau udah tampan maximal, yuk jalan-jalan ke mall-mall terbaik di Bali berikut ini:

Malls

VEGAS BARBER

article image

image credit: IG/@vegas_barbershop

Vegas Barber jadi tempat favorit lainnya bagi para pria yang ingin tampil keren. Barbershop Bali ini berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No.176, Panjer, Denpasar Tim, Kota Denpasar. Konsep tempatnya mengambil gaya classic country yang berkesan tradisional dan memberikan suasana hangat. Tempatnya juga nyaman dengan fasilitas AC dan kursi yang empuk. Setiap potong rambut di sini jangan lupa untuk meminta cap pada kartu anggota dan kamu akan mendapatkan 1 free cut setelah mendapat 10 cap.

MASKOOLIN BARBER

article image

Brands

image credit: vibbi.com

Beralamatkan di Jl. Raya Padang Luwih No.89, Dalung, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Maskoolin Barbershop jadi tempat cukur pria favorit selanjutnya. Meski khusus pria, tapi wanita juga bisa highlight di sini. Jadi pacarmu pun akan ikut keren! Selain cukur rambutnya jadi menu utama, highlight rambutnya juga selalu memberikan hasil yang bagus. Kamu pun akan tampil keren maksimal.


Cukur rambut yang berkualitas dan keren juga bisa dilakukan di Rudy Hadisuwarno atau Johnny Andrean. Dapatkan kemudahan dalam mencari lokasi dan info tentang promo hanya di gotomalls.com!

Malls


Brands