Pilihan Warna Highlight Rambut Khusus Pria Yang Bisa Kamu Coba

Saat ini, tren highlight rambut tidak hanya untuk wanita saja. Pria pun juga bisa bergaya dengan warna highlight yang tepat. Nah, tentunya ada warna-warna tertentu yang akan bagus untuk warna kulit tertentu, ada pula yang kurang cocok. Apa saja warna highlight rambut pria yang sesuai dengan warna kulitmu? Yuk, simak inspirasinya dari GoToMalls berikut ini!

Putih-Silver

article image

Image credit: pinterest

Jika kamu kebingungan dan kurang suka tampilan mencolok, cobalah tiru gaya artis keturunan Cina-Kanada ini. Kris Wu memiliki highlight rambut dengan warna putih-silver di ujung-ujung rambut bagian depan. Tenang, gaya seperti ini tidak akan membuatmu tampak beruban, yang penting kamu menyesuaikannya dengan model potongan rambutmu.

Kamu bisa cek promo-promo seputaran gaya rambut di Gotomalls.

Kuning

article image

Image credit: vanityfair

Selagi masih muda, cobalah bereksperimen dengan rambutmu. Tak ada yang menghentikanmu untuk mengekspresikan diri selama tidak melanggar hak-hak orang lain. Nah, buat kamu yang berani tampil bold dan beda, gaya rambut ikonik David Bowie ini pas sekali buatmu. Dimulai dengan cat rambut warna copper red lalu tambahkan highlight kuning di bagian depan. Sangat playful dan menawan! Tentu saja warna ini lebih cocok untuk orang yang memiliki kulit terang, tapi tidak ada salahnya kamu mencobanya meski kulitmu cenderung sawo matang! Go big or go home!

Burgundy

article image

Image credit: betrendsetter

Warna burgundy tidak lagi identik dengan perempuan. Kini kamu pun bisa memakainya sebagai warna highlight rambutmu. Berikan highlight berwarna burgundy seperti rambut model di atas. Dengan model potongan rambut semi undercut style, kamu bisa tampil keren dengan sentuhan warna burgundy. Bila kamu belum terlalu percaya diri dengan warna burgundy, sisakan beberapa cm dari akar rambut untuk tetap terlihat hitam. Hasilnya, kamu akan mendapatkan gaya rambut yang macho dengan sentuhan highlight yang flawless!

Ash-Blonde

article image

Image credit: pinterest

Siapa bilang rambut ash-blonde hanya untuk orang Kaukasia? Kamu yang berdarah Asia pun bisa tampil keren dengan warna blonde! Caranya sangat mudah, mintalah hairstylist untuk memberi highlight berwarna ash-blonde pada ujung-ujung rambutmu. Sisakan akar rambut beberapa cm agar tidak terkesan tua. Jika kamu menyukai eksperimen, panjangkan dulu rambutmu sebelum memberi highlight seperti rapper dari Negeri Ginseng ini. Lee Taeyong membiarkan rambutnya di bagian depan lebih panjang dari biasanya lalu memberi sentuhan ash-blonde highlight pada rambutnya. Cocok buat kamu yang ingin tampil fresh!

Cek juga merchant rekomendasi kami tempat kamu merawat dan mengganti style rambutmu.

Brands

Biru

article image

Image credit: hairstylehits

Warna biru selalu punya tempat tersendiri dalam dunia fashion. Tak terkecuali dalam hal hairstyle, warna ini bisa kamu pakai untuk memberi sentuhan boyish look pada penampilanmu. Panjangkan rambutmu bagian depan, lalu beri warna biru sebagai highlight. Kamu juga boleh memberi aksen putih pada highlight birumu untuk mendapatkan kesan anime-style! Jangan lupa manfaatkan pomade favoritmu untuk membuatnya lebih menarik. Dijamin warna rambut ini akan membuatmu seperti baru melompat dari alam 2 dimensi ke dunia nyata!

Merah

article image

Image credit: conothgayarambut

Red is life! Buat kamu yang berani tampil beda dan suka tantangan, cobalah memberi highlight merah menyala pada rambutmu! Warna hot rod red ini cocok buat orang yang berkulit gelap sekalipun. Kesannya rebellious, namun jangan khawatir karena kamu tetap akan terlihat sopan dengan model potongan rambut yang rapi. Highlight ini juga cocok dipakai di semua bagian rambut ataupun di ujung-ujungnya. Tak perlu heran, warna merah memang selalu bisa bersanding dengan warna hitam alami pada rambutmu.

Hijau

article image

Image credit: designlover

Ingin terlihat macho dengan warna hijau? Cukur rambutmu dengan model undercut dan beri highlight hijau zamrud mulai 5 cm dari ujung akar! Manfaatkan pomade favoritmu untuk menambah kesan rapi. Selain tampak youthful, highlight hijau pada model rambut undercut akan memberikan kesan gentle. Jadi tetap terlihat sopan meski rambutmu diwarnai!

Jangan lupa untuk cek mall referensi kami untuk tempat kamu menghabiskan waktu luang kamu.

Malls

Oranye

article image

Image credit: manshairstyletoday

Untuk tampilan yang lebih berani, kamu bisa menggunakan warna oranye terang untuk rambutmu. Warna ini akan memberi kesan fierce, namun kamu bisa menetralkannya dengan outfit yang lebih gentle. Tak ada yang salah dengan bereksperimen, bukan?

Pirang

article image

Image credit: menhairstylesware

Ingin mencoba warna pirang namun belum berani mengecat seluruh rambutmu? Tenang, kamu bisa meniru gaya rambut model di atas. Ia hanya membubuhkan sedikit highlight pirang di ujung rambutnya saja. Dengan begitu. rambut hitammu akan tetap mendominasi hanya saja ada aksen pirang yang membuat tampilanmu lain dari biasanya. Patut dicoba!

Rainbow

article image

Image credit: allkpop

Ini dia warna yang akan membuat siapa saja menengok ke arahmu! Warna rainbow akan membuat kamu terlihat youthful tanpa terkesan norak. Sangat cocok buat kamu yang berjiwa muda! Untuk mendapatkannya memang cukup sulit, karena tiap sisi rambut memiliki warna yang berbeda dengan sisi lainnya. Namun begitu kamu berhasil memiliki rainbow hair ini, usahamu akan terbayar penuh! Selain cocok untuk wajah Asia, warna ini juga akan terlihat bagus dalam situasi apapun. Jika kamu ragu-ragu, highlight temporer bisa jadi pilihan. Tak ada salahnya tampil beda sejenak saat liburan lalu kembali ke warna awal setelah liburan selesai. Kamu juga bisa bereksperimen dengan rambut rainbow ini sebelum memutuskan untuk memotong gundul rambutmu. Sensasinya worth it dan jadi tak sia-sia kamu memanjangkan rambut yang sebelumnya cepak!

**

Itu dia beberapa inspirasi highlight rambut pria yang bisa kamu tiru untuk tampil beda! Untuk highlight dengan satu warna, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah. Namun jika kamu tertarik untuk memiliki gaya highlight rambut yang lebih rumit, kunjungi gerai Johnny Andrean Salon atau Yopie Salon terdekat di kotamu untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Jangan lupa cek GoToMalls.com sebagai aplikasi berbasis web pertama yang menyediakan kamu info terlengkap seputar promo, diskon, kupon, dan event yang sedang berlangsung di kotamu! Siapa tahu kamu menemukan promo yang sedang berlaku di salon favoritmu!

Brands

Malls