Merek Jam Tangan Sporty

Tak hanya menyempurnakan penampilan, jam tangan sangat berguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Bagi wanita yang aktif, suka berolahraga dan suka berpetualang, jam tangan dengan desain sporty tentu menjadi pilihan utama. Sayangnya, tak banyak merek jam tangan yang menghadirkan koleksi jam tangan wanita dengan desain sporty ini. Berikut rekomendasi 5 merek jam tangan wanita sporty:

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Puma

Image credit: sportdirect.com

Jika mencari jam tangan dengan desain sporty namun tak menimbulkan kesan terlalu feminin, kamu bisa memilih Puma. Brand apparel asal Jerman ini juga memproduksi alat olahraga, produk fesyen sporty, dan kelengkapannya termasuk jam tangan sporty untuk pria dan wanita. Hampir semua jam tangan wanita merek Puma hadir dengan strap berbahan karet (rubber). Selain nyaman dipakai, strap karet cenderung lebih awet dan tahan lama. Koleksi jam tangan dari Puma juga tahan air hingga kedalaman 50 meter lho!

Baca juga artikel-artikel lainnya dari gotomalls, berikut ini:

Articles

Nike

Image credit: roadrunnersports.com

Sama seperti Puma, Nike adalah perusahaan yang awalnya memproduksi alat olahraga, produk fesyen dan aksesoris olahraga. Seiring dengan semakin banyaknya penggemar merek Nike, perusahaan ini berinovasi dengan memproduksi jam tangan. Desain jam tangan Nike memang ditujukan untuk pria dan wanita aktif. Koleksi jam tangan wanita Nike pun termasuk yang paling digemari. Strap karet (rubber) yang tipis dengan pilihan warna striking pastel menjadi ciri khas jam tangan wanita produksi Nike. Kelebihan lainnya, Nike juga memberikan teknologi tinggi untuk setiap koleksinya. Hal ini terbukti dari adanya kerja sama antara Apple dan Nike untuk menciptakan beberapa koleksi smartwatch yang jadi primadona bagi para pecinta olahraga.

Fila

Image credit: newfashionwatch.com

Jika kamu suka dengan jam tangan wanita sporty dengan desain yang minimalis, barangkali jam tangan produksi Fila bisa jadi pilihanmu. Perusahaan asal Italia ini mulai memproduksi jam tangan tahun 1991. Dengan mengusung tema sport dan style, Fila menghadirkan produk-produk berkualitas yang mampu menarik minat penggemar fesyen dan pecinta olahraga. Fila memiliki lima koleksi jam tangan yang khusus ditujukan untuk generasi modern yang aktif dan suka berpenampilan kasual. Wanita aktif sepertimu akan sangat cocok menggunakan koleksi jam tangan Filactive atau Filasmart dari Fila.

Tissot

Image credit: newfashionwatch.com

Tissot merupakan salah satu jam tangan asal Swiss yang telah mendunia. Jam tangan yang dikenal sejak 1983 ini selalu menghadirkan koleksi jam tangan berkualitas dengan berbagi inovasi dalam model atau desainnya yang sporty. Meski lebih dikenal sebagai jam tangan pria, Tissot juga memiliki koleksi jam tangan wanita yang tak kalah menarik. Strap jam tangan wanita dari Tissot berbahan karet (rubber) dengan pilihan warnanya yang feminin dan cantik.

Casio Baby G

Image credit: g-central.com

Casio adalah perusahaan asal Jepang milik Tadao Kashio yang memproduksi berbagai alat elektronik. Produk pertama dari perusahaan yang didirikan tahun 1946 ini berupa kalkulator. Setelah itu, baru muncul produk lainnya seperti kamera digital, piano, keyboard, dan jam tangan.

Jam tangan merek Casio diproduksi pada tahun 1980-an. Jam tangan ini adalah yang pertama memproduksi jam tangan Kristal kuarsa dan menampilkan waktu dalam beberapa zona waktu yang berbeda. Merek Casio makin digemari karena memiliki beberapa keunggulan, misalnya kelengkapan alat deteksi suhu, ketinggian, tekanan, atmosfer, bahkan GPS. Casio memproduksi jam tangan pria maupun wanita. Untuk wanita aktif, kamu bisa memilih Casio Baby-G yang hadir dengan desain sporty yang unik dan warna-warna menarik.

Itulah 5 rekomendasi jam tangan sporty terbaik untuk wanita aktif sepertimu. Cek koleksi jam tangan wanita sporty ini di toko rekomendasi GoToMalls.com seperti Watch World dan Watch Engine. GoToMalls hadir untuk memberikan informasi lengkap mengenai diskon, promosi, voucher, merchant, dan event terbaru yang ada di dalam mall. Dengan mendaftar sebagai member GoToMalls dan mengikuti informasi promosinya, kamu bisa berbelanja lebih hemat!

Malls


Brands


Articles