Tempat Makan Favorit di Level 21 Mall Denpasar

Level 21 Mall yang terletak di Jl. Teuku Umar No. 1 Denpasar Barat ini telah menjadi salah satu pusat perbelanjaan paling populer di Bali. Selain faslitasnya yang lumayan lengkap dan lahan parkirnya yang luas, mall ini juga menghadirkan merchant-merchant pilihan baik untuk produk fesyen, kosmetik, maupun kulinernya. Kamu yang pengin berbelanja bisa juga menikmati berbagai jenis makanan di sini. Berikut 6 tempat makan favorit di Level 21 Mall yang bisa kamu jadikan opsi:

BACA JUGA:
7 Tempat Kekinian di Bali yang Wajib Dikunjungi

WAH Republic

article image

Image credit: IG @wahrepublic

Restoran milik Louise Wah ini baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada Februari 2018 lalu. Sebelumnya, Louise Wah telah membuka Wahrung dan Wah Wah Gourmet Burger yang dikenal menjual burger termahal di Bali. Beberapa menu dari Wah Wah Gourmet Burger diusung ke WAH Republic yang ada di Level 21 Mall, misalnya saja Zero Fat Chicken Burger dan Wagyu Tenderloin Steak Burger. WAH Republic menjual burger porsi besar tanpa patty atau daging cincang olahan. Daging yang digunakan berkualitas premium, diimpor langsung dari Peternakan Sapi di Australia Barat Daya.

Kalau nggak begitu suka dengan burger, WAH Republic juga menyediakan menu-menu lain misalnya Aussie Spirloin Steak, Chicken Tikka Masala, Thai Green Duck Curry, Spices Crusted Pork Belly yang berkisar antara Rp70.000,- sampai Rp90.000,- saja. Restoran ini juga menghadirkan kreasi gelatonya sendiri yang dinamai Wahlato. Ada 10 varian rasa yang bisa kamu nikmati dengan harga Rp25.000,- per cup. Mau coba?

Lokasi: Level 21 Mall, Lantai 1

Selain Level 21 Mall, kamu juga bisa kunjungi mall-mall terbaik di Bali berikut ini:

Malls

Social Italian Resto

article image

Image credit: IG @afasimon

Kalau kamu suka dengan makanan khas Italia, kamu harus segera ke Social Italian Resto. Tempat makan di Level 21 Mall ini menghadirkan berbagai pizza, pasta, dan homemade gelato yang super enak. Social Italian Resto menghadirkan pizza berdiameter 50 cm hingga 1 meter. Kamu dan teman-teman dijamin puas deh kalau makan pizza di sini!

Kalau suka dengan pizza dengan cita rasa asli, pilih saja Margarita Pizza atau Vaganza Pizza. Kalau ingin mencicip pizza yang nggak biasa, kamu bisa memesan Pizza Grilled Fish Dabu-Dabu. Pizza ini berisi kondimen ikan panggang dengan sambal dabu-dabu khas Sulawesi yang pedas menggigit. Kapan lagi menjajal pizza dengan cita rasa Indonesia?

Lokasi: Level 21 Mall, Lantai 1

Kukusan Steamed Buns

article image

Image credit: IG @fernandchrs

Kukusan Steamed Buns atau yang lebih dikenal dengan nama Kukusan Bali ini mempunyai dua cabang di Bali, salah satunya di Level 21 Mall. Sesuai namanya, menu paling spesial di sini adalah aneka kukusan atau steamed buns. Bun memiliki tekstur mirip bakpao tetapi lebih lembut. Makanan ini diberi berbagai isian seperti daging, timun, selada, dan lainnya. Steamed buns dari Kukusan ini biasa dinikmati dengan Som Tum yang bercita rasa khas. Definitely worth to try!

Tempat makan di Level 21 Mall ini nggak hanya menyediakan menu kukusan saja lho. Ada banyak variasi menu dari Indonesia, Thailand, Vietnam, Tiongkok, bahkan Korea. Kamu yang ingin berwisata kuliner dengan mencicip berbagai makanan khas dari berbagai negara, bisa langsung datang ke Kukusan Bali. Beberapa menunya seperti Vietnamese Spring Roll, Khao Yum, Chinese-Style Fried Rice, Pad Thai, Korean Spicy Chicken, dan Tandoori Chicken. Untuk minumannya, kamu bisa memesan Lychee & Friends The Rantang, Mix Together The Rantang, dan Es Campur yang cukup menyegarkan.

Lokasi: Level 21 Mall, Lantai 1 #19

Imperial Chef

article image

Image credit: IG @aroundtheflavorseputaranrasa

Imperial Chef adalah tempat makan di Level 21 Mall yang cocok untukmu pecinta olahan daging bebek. Restoran yang ada di bawah manajemen The Duck Kings ini memang sangat terkenal dengan bebek panggangnya yang juicy, tanpa amis, dan lembut. Kamu bisa menikmati menu spesial ini bersama keluarga atau pasangan. Selain bebek panggang, jangan lewatkan menu lain seperti Hainam Rice dan Honey Cah Siew.

Lokasi: Level 21 Mall, Lantai 2

Yuk, jek juga promo-promo di bawah ini yang mungkin kamu suka!

Ichiban Sushi

article image

Image credit: IG @ichibansushiid

Mau mencicip berbagai masakan Jepang yang enak? Kamu harus berwisata kuliner di Ichiban Sushi. Tempat makan ini adalah salah satu pilihan para pengunjung mall untuk bersantap. Saking favoritnya, Ichiban Sushi sering terlihat ramai saat jam-jam makan siang dan makan malam. Ada berbagai pilihan menu khas Jepang seperti sushi, ramen, dan udon yang bisa kamu pesan. Tampilan menunya pun sangat cantik dan menarik. Bukan hanya menu-menu standar, Ichiban sushi juga menghadirkan beberapa menu yang spesial seperti Beef Yaki Udon yang sekilas terlihat mirip spaghetti.

Lokasi: Level 21 Mall, Lantai 1

Koffie Indo

article image

Image credit: IG @xiufei

Meskipun berkonsep coffee shop, Koffie Indo juga sering menjadi tujuan bagi pengunjung mall yang ingin menyantap hidangan khas Indonesia. Tempat makan yang satu ini menghadirkan berbagai varian menu makanan dan minuman khas Indonesia. Kamu bisa menyantap Lumpia, Siomay, Bakmi Tek, Ketoprak, hingga Fish Curry. Pilihan minuman menyegarkan seperti Avocado Juice dan Mochacinno Koffie Float bisa melengkapi menu yang kamu nikmati di sini. Koffie Indo menyediakan menu dengan harga terjangkau. Di sini, ada juga pilihan menu paket yang tentunya lebih hemat!

Lokasi: Level 21 Mall, Lantai Dasar (GF)

Keenam tempat makan favorit di Level 21 Mall yang sudah disebut di atas memang paling pas jadi tujuan wisata kulinermu di Bali. Setelah puas berbelanja, kamu bisa menikmati berbagai pilihan menu yang disediakan di enam tempat makan ini. Kepengin tahu rekomendasi tempat makan lain yang ada di mall-mall rekomendasi GoToMalls? Kunjungi dan dapatkan informasi lengkapnya di GoToMalls.com. Situs ini merupakan web aplikasi pertama di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap dan terbaru seputar diskon, voucher, diskon, merchant dan event yang ada di mall-mall seluruh Indonesia.

Malls


Brands