Tempat Kekinian di Bali yang Wajib Dikunjungi

Hendak liburan ke Bali bersama keluarga atau teman Anda? Tidak cuma Pantai Kuta saja yang punya pesona, masih banyak lagi tempat-tempat menarik yang ditawarkan oleh Pulau Dewata. Mau tahu mana saja spot wisata mana saja yang recommended? Yuk, cek 7 tempat kekinian di Bali yang wajib dikunjungi berikut!

OMNIA Bali

article image

Image credit: IG @omniabali

Alamat: Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Uluwatu

Jam operasional: 11.00-22.30 WITA

OMNIA Bali adalah salah satu day club terbaru di Pulau Dewata. Day club ini merupakan destinasi wisata premium yang menawarkan fasilitas top-notch. Bangunannya yang berada di atas tebing mendatangkan sensasi tersendiri ketika melihat laut yang hanya berjarak 100 meter di bawahnya. Di sini, kamu bisa berjemur asyik di atas daybed dan sofa atau sekedar berenang di main swimming pool yang disediakan. Di samping itu, masih ada bar utama, pool bar, serta The Cube Bar yang dengan desain kubus yang mewah. Nikmati pemandangan langsung ke Samudera Hindia yang indah sambil berjemur di bawah mentari.

Mau yang lebih eksklusif? OMNIA Bali menyediakan layanan premium untuk tamu VIP dengan pilihan berupa bungalow atau cabana. Masing-masing memiliki fasilitas tersendiri yang harus kamu coba. Ada private pool untuk pengunjung VIP cabana, sedangkan penyewa bungalow masing-masing akan mendapatkan dua plunge pool. OMNIA Bali sering mengadakan event-event seru dan mendatangkan banyak DJ terbaik lokal dan internasional.

La Brisa

article image

Image credit: IG @labrisabali

Alamat: Jl. Pantai Batu Mejan, Gang La Brisa Echo Beach, Canggu

Jam operasional: 07.00-23.00 WITA

Belum bisa dikatakan ke Bali rasanya bila belum ke beach club. Bicara tentang beach club, La Brisa yang baru dibuka tahun 2017 lalu adalah salah satu yang terbaik. Restoran artsy ini didekorasi oleh tangan-tangan expert memanfaatkan lebih dari 500 kapal nelayan. Tiap sudut selalu dihiasi dengan ornamen-oranamen unik berbahan kayu sehingga rasanya berada dalam kapal bajak laut eksentrik. Di sini, kamu bisa menikmati hidangan dengan cita rasa bintang lima sambil menikmati sunset Bali yang indah di depan mata. Pelayanannya juga sangat ramah, membuat kamu betah tinggal berlama-lama.

Salah satu kelebihan utama La Brisa adalah tempatnya yang instragammable. Dengan eksterior yang full decorated, kamu akan puas berfoto-foto, apalagi dengan tidak adanya larangan membawa kamera pribadi. Jangan lupa bawa kamera terbaikmu sebelum mengunjungi beach club keren ini!

Kamu suka traveling? kamu harus cek beberapa promo terkait traveling di Gotomalls!

Hideout Bali

article image

Image credit: IG @hiedoutbali

Lokasi: Jalan Raya Gunaksa, Gunaksa, Dawan, Klungkung, Bali

Waktu check-in: 15.00-19.00 WITA

Waktu check out: 11.00 WITA

Ingin travelling ke Bali? Jangan lupa kunjungi rumah bambu yang lagi hits di Bali bernama Hideout! Seperti namanya, kamu bisa rileks sejenak dari hiruk pikuk perkotaan dan pantai Bali yang selalu penuh turis. Hideout Bali mengusung konsep private life dengan hanya 1 kamar tersedia. Ya, tempat kekinian di Bali ini memang dibuat untuk satu pemesan saja. Jika kamu dan pasanganmu bermalam di Hideout Bali, maka tidak akan ada orang lain yang mengganggu. Hanya saja, mengingat banyaknya peminat yang ingin berlibur di penginapan ini, kamu harus melakukan reservasi jauh-jauh hari. Adapun reservasi penginapan kapasitas 4 orang ini bisa dilakukan lewat situs AirBnb.

Selain kamar, Hideout Bali memiliki fasilitas lengkap antara lain yaitu dapur, Wifi, work space, air panas, dan kolam renang. Di bagian outdoor, kebun dengan pohon-pohon rindang siap menemanimu istirahat di atas hammock yang tersedia. Nikmati semua kenyamanan yang ditawarkan Hideout Bali mulai dari Rp2,4 juta per malam.

Bukit Belong

article image

Image credit: IG @yogadika

Alamat: Jl. Raya Gunaksa, Gunaksa, Dawan, Klungkung

Berlibur tak harus mahal. Di Bukit Belong, kamu bisa menikmati pemandangan pedesaan Bali dengan gratis. Saran GoToMalls, datanglah ke bukit ini pukul 4-5 sore untuk menghindari teriknya sinar matahari. Jika memungkinkan, hindari berkunjung di hari Minggu saat tempat ini dipenuhi turis. Jangan lupa ajak teman dan bawa kamera terbaik untuk saling memotret.

Rata-rata pengunjung Bukti Belong adalah anak muda. Tidak heran, meski akses menuju tempat ini cukup mudah, namun kamu harus berjalan sejauh 150 meter di jalan menanjak. Meskipun begitu, sesampainya di puncak rasa lelahmu akan terbayar lunas dengan pemandangan indah hingga ke horizon. Jika kamu bermaksud berlama-lama di Bukit Belong, ada baiknya membawa bekal dari bawah karena hingga sekarang belum ada warung penjual makanan. Bukit Belong adalah spot paling pas untuk piknik, kamu harus coba!

Kamu juga bisa gunakan beberapa jasa tour dan pesawat rekomendasi kami.

Brands

Banyu Wana Amerta Waterfall

article image

Image credit: IG @nancyaryasubawa

Lokasi: Dusun Bhuanasari, Wanagiri, Sukasada, Buleleng

Ini dia hidden treasure Pulau Bali yang diam-diam memiliki pesona alam luar biasa. Baru ngehits beberapa bulan yang lalu, air terjun Banyu Wana Amertha menawarkan pemandangan air terjun yang indah dan relaxing. Butuh waktu 20 menit untuk mencapai air terjun dari lokasi parkir menuruni tangga tanah ditemani pepohonan di kanan-kiri. Tempat ini dikembangkan oleh warga setempat, berkat mereka lah Banyu Wana Amertha dapat menjadi salah satu tempat kekinian di Bali. Di sini ada 4 air terjun di lembah yang sama yang bisa kamu akses dengan mudah. Kamu cukup membayar biaya retribusi sebesar Rp 20.000 untuk masuk ke area air terjun Banyu Wana Amertha.

Rumah Pohon Batu Molenteng

article image

Image credit: IG @nusapenidatur

Lokasi: Banjar Pelilit, Desa Tanglad, Nusa Penida

Mau ke tempat wisata yang unik dan menawan? Datang saja ke Rumah Pohon Batu Molenteng! Berbeda dengan rumah pohon biasa yang umumnya berada di perkebunan, rumah pohon ini berada di atas tebing pantai dan menghadap laut. Bisa dibayangkan seperti apa pemandangan yang bisa kamu dapatkan di atas rumah pohon tersebut. Rasanya seperti berada di Raja Ampat! Tak heran jika tempat ini banyak dikunjungi anak muda. Hanya dengan membayar Rp 5.000, kamu bisa menikmati pemandangan surgawi di destinasi wisata yang sangat instragamable ini. Murah, kan?

Cek juga beberapa artikel seputaran traveling yang bikin kamu makin siap pergi traveling!

Articles

Lakeside Cottages Kintamani

article image

Image credit: IG @itsandrie10

Alamat: Jl. Raya Toya Bungkah, Toya Bungkah, Kintamani

Mau menginap di resort murah dengan kualitas oke dan pemandangan terbaik? Lakeside Cottages jawabannya! Di sini, kamu bisa memesan kamar mulai Rp 350.000 saja dan mendapatkan suasana Pulau Dewata yang sesungguhnya. Lokasinya yang berada di kaki gunung Batur ini membuat suasana sangat sejuk, apalagi dengan pemandangan langsung ke danau. Kemana pun mata memandang akan terasa adem. Ditambah lagi dengan langit pegunungan yang cerah dan air kolam yang segar. Serasa di villa super mewah!

**

Itu dia 7 tempat kekinian di Bali yang harus kamu kunjungi! Kesemuanya menawarkan keseruan yang berbeda-beda. Jika kamu ingin liburan premium dengan layanan terbaik, OMNIA Bali jawabannya. Jika kamu ingin honeymoon lagi di tempat yang eksklusif, paling tepat segera reservasi Hideout Bali. Kamu termasuk orang yang nyeni? Kunjungi La Brisa dengan dekorasi kapal nelayannya yang artsy dan memikat. Ingin ke tempat yang belum banyak didatangi orang? Datang saja ke air terjun Banyu Wana Amertha! Suka piknik di atas bukit dengan pemandangan menarik? Bukit Belong siap menyapamu! Mau merasakan sensasi Raja Ampat tanpa harus jauh-jauh ke Papua? Tentu saja Rumah Pohon Batu Molenteng jawabannya! Mau liburan hemat di penginapan ala resort seleb? Pastinya paling tepat adalah ke Lakeside Cottages Kintamani!

Jangan lupa cek terus GoToMalls.com untuk mengetahui promo yang sedang berlangsung di mall-mall Bali! GoToMalls menyediakan info terlengkap seputar mall-mall seluruh Indonesia dan promo diskon, kupon, dan event yang sedang ditawarkan. Selamat liburan!

Articles

Brands