Foundation Waterproof Terbaik dan Terbaru

Kalau kamu sering berada di luar ruangan, masalah yang biasa ditemui adalah make up yang terhapus atau pudar karena keringat. Untuk itu, kamu perlu make up yang anti air atau waterproof agar riasan lebih tahan lama. Bukan hanya menggunakan pelembap saja, kamu juga bisa menggunakan alas bedak atau foundation. Foundation digunakan untuk meratakan warna kulit. Masih bingung dengan foundation waterproof yang sesuai kebutuhan? Berikut 7 foundation waterproof terbaik dan terbaru tahun 2018:

Inez Lustrous Liquid Foundation

article image

Image credit: christinautari

Masih merasa awam di dunia make up? Pilih saja Inez Lustrous Liquid Foundation. Produk lokal ini adalah alas bedak dengan bahan dasar silikon. Efek atau hasil riasan yang diberikan sangat natural. Kandungan anti UV di dalamnya mampu menjaga kulit wajah dari paparan sinar matahari. Foundation ini juga mampu menutupi tanda-tanda penuaan wajah lho! Cocok dipakai untuk semua usia, dari usia 20-an hingga 40-an. Ada tiga pilihan shade yang bisa kamu pilih, yaitu natural, ivory, dan beige. Kelebihan lain dari foundation waterproof terbaik ini adalah tanpa minyak (oil free) dan parfum (parfume free).

L’Oreal Paris Infallible Total Cover Foundation

article image

Image credit: thebeautycollection

Mau foundation waterproof terbaik dengan coverage yang full? L’Oreal Paris Infallible Total Cover Foundation inilah jawabannya. Tak perlu khawatir dengan bekas luka, flek hitam, atau bekas jerawat membandel di wajah. Dengan hasil akhir matte, foundation ini mempu bertahan hingga 24 jam! Teksturnya seperti mousse, tetapi sangat mudah diaplikasikan. Ada 6 shade yang disediakan. Pilih saja yang sesuai warna kulitmu.

Cek juga beberapa promo menarik di seputaran skincare dan perawatan wajah di Gotomalls.

MAC Pro Longwear Nourishing Waterproof Foundation 1

article image

Image credit: behonestbeauty

M.A.C Cosmetics juga punya foundation waterproof terbaik lho! MAC Pro Longwear Nourishing Waterproof Foundation sangat cocok untukmu yang suka wajah berkilau ala wanita Korea. Foundation ini juga bisa dipilih jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan. Kandungan antiokasidan di dalamnya memastikan wajahmu terlindungi dari radikal bebas. Selain itu, foundation ini juga bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Make Up For Ever Face and Body Liquid Makeup

article image

Image credit: beautyeditor

Pernah pakai foundation dari Make Up For Ever? Komposisinya yang ringan akan membuatmu nyaman menggunakan make up. Cocok banget buat kamu yang risih dan nggak suka make up tebal. Foundation waterproof ini memberikan hasil coverage yang sheer. Menariknya, foundation ini sangat aman digunakan pada kulit yang berjerawat. Meski coverage-nya sheer, wajah berjerawat akan terlapisi dengan baik. Sesuai namanya, Make Up Forever Face and Body Liquid Makeup juga bisa diaplikasikan di badan lho! Praktis banget, kan?

Cek juga beberapa rekomendasi artikel seputaran make up dan perawatan wajah hanya di Gotomalls.

Articles

Maybelline New York Fit Matte + Poreless Fit Me

article image

Image credit: feel22

Brand kosmetik asal Amerika ini sudah nggak asing untuk orang Indonesia. Maybelline New York Fit Matte + Poreless Fit Me adalah foundation waterproof terbaik yang nggak boleh kamu lewatkan. Foundation ini sangat cocok untukmu yang punya masalah jerawat aktif tetapi harus berias agak tebal. Dengan kandungan Micro Powder, foundation waterproof ini mampu menyerap minyak berlebih. Foundation ini juga tidak akan membuat pori-porimu membesar dan sulit bernafas. Hasil coverage-nya matte dan dewy. Kulitmu akan terlihat bersinar, halus, dan lebih lembut. Teksturnya juga sangat creamy dan ringan, jadi cocok juga dipakai sebagai foundation sehari-hari.

Revlon Colorstay Liquid Combination/Oily Skin

article image

Image credit: revlon

Punya masalah wajah berminyak dan pori-pori besar? Revlon Colorstay Liquid Combination/Oily Skin ini akan sangat cocok untukmu. Foundation cair yang creamy ini mampu menyerap minyak berlebih pada wajah. Dengan SPF 15 Time Release Technology, kamu akan mendapatkan coverage medium-full. Foundation waterproof terbaik ini hadir dalam botol kaca dengan kemasan pump yang lebih hemat dan higienis. Selain tahan air, foundation ini juga tahan lama lho! Coverage-nya mampu bertahan maksimal hingga 24 jam! Untuk kamu yang memiliki kulit normal, kamu bisa menggunakan Revlon Colorstay Liquid Normal Skin.

Cek juga beberapa mall rekomendasi Gotomalls yang bisa jadi tempat kamu hang-out di waktu santaimu.

Malls

Wardah Exclusive Liquid Foundation

article image

Image credit: ayuindah

Wardah merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang dipercaya. Brand ini juga mempunyai foundation waterproof terbaik lho! Bagi orang Indonesia berkulit sawo matang, memilih warna foundation yang sesuai dengan kulit memang membingungkan. Wardah hadir dengan pilihan shade yang menarik nih, yaitu coffee begie. Dengan teknologi Soft Focus, foundation waterproof terbaik ini mampu menutup garis-garis halus. Teksturnya sangat lembut dan mudah diaplikasikan ke wajah, baik dengan beauty blender atau tangan. Foundation ini juga mengandung SPF 30 yang sesuai untuk kulit normal dan berminyak. Selain itu, kandungan Pearl Extract, Macadamia Oil, dan Vitamin E di dalamnya dijamin akan menutrisi dan menghidrasi kulitmu!

**

Dengan 7 rekomendasi foundation waterproof terbaik di atas, kamu bisa tampil lebih percaya diri tanpa khawatir riasan akan terhapus atau luntur. Pilih warna foundation yang sesuai dengan warna kulit untuk mendapat hasil yang maksimal ya! Segera beli pilihan kosmetik di atas di Matahari Department Store atau toko kosmetik rekomendasi GoToMalls.com. GoToMalls adalah web aplikasi pertama di Indonesia yang memberikan informasi terlengkap seputar diskon, promosi, voucher, merchant, dan event yang ada di dalam mall.

Articles

Malls

Brands