7 Rekomendasi Mall Di Kota Makassar

Ngemal sudah menjadi salah satu destinasi bagi kita yang ingin refreshing sejenak. Lokasinya yang terjangkau serta konsep one stop shopping membuat kita bisa mendapatkan hiburan sesuai dengan keinginan. Mau karaoke, main game, belanja kebutuhan bulanan, kebutuhan fashion, atau beli gadget? Ada! Just name it.

BACA JUGA:
Catat Nih 4 Mall di Malang yang Bisa Kamu Kunjungi!

Di Makassar sendiri sudah cukup lama memiliki mal-mal besar dengan brand-brand berskala nasional dan internasional. Jadi segala keinginan kita dapat terpenuhi dengan baik. Buat wisatawan, selain menikmati alam Makassar yang indah, kita bisa juga melakukan tour di kotanya yang nggak kalah nyaman dan ramah. Salah satu yang bisa kita coba adalah wisata mall. Untungnya sekarang ini banyak mal yang terhubung langsung dengan hotel sehingga mempermudah kita untuk belanja.

Mau tahu ada mal apa aja di Makassar? Simak 7 Mal Paling Banyak Dikunjungi di Makassar berikut ini:

Trans Studio Mall Makassar

article image

source: FB/transstudiomallmakassar

TSM Makassar sangat memanjakan para pengunjungnya dengan beragam fasilitas. Bahkan mereka punya free shuttle bus yang akan jemput kita di halte dekat rumah Walikota. Begitu sampai, kita bisa pilih apakah mau main dulu di wahana Trans Studio atau langsung belanja di mall. Di Trans Studio kita bisa bermain macam-macam wahana yang menarik dan aman, sedangkan di TSM kita juga bersenang-senang dari tenant-tenant di sana.

Mulai dari food & beverages seperti Pepper Lunch, The Coffee Bean, hingga Wendys tersedia di sini. Kebutuhan fashion kita juga terpenuhi dengan pilihan tenant yang beragam, seperti Mango, Gaudi, Manzone, dan masih banyak lagi. Asiknya lagi, buat kita yang mencari sepatu, tas, atau dompet dengan bahan berkualitas bisa langsung ke Everbest, EVB, ataupun Tracce karena bisa dapat diskon spesial 10% dengan menggunakan coupon di GoToMalls.com.

Mal Panakkukang

article image

source: jadwalnonton

Berlokasi di kawasan strategis, mal terbesar di Makassar ini selalu ramai oleh pengunjung yang datang karena mudah dijangkau oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum, pete-pete. Selain itu, Mal Panakkukang juga berdekatan dengan hotel Swiss Bel Inn sehingga kita mudah mendapatkan hiburan saat sedang menginap di sana.

Besarnya mal membuat pilihan tenant yang ada di dalamnya sangat beragam. Untuk para pecinta kuliner ada Pizza Hut, Roppan, D’Cost, Excelso, AW, dan masih banyak lagi. Setelah puas menyantap makanan lezat, kita bisa nonton di Cinema XXI, atau bahkan karaoke di NAV. Ngggak ketinggalan, shopping kebutuhan rumah tangga di Hypermart atau kebutuhan fashion di Matahari.

Panakkukang Square

article image

source: murinda

Lokasi Panakkukang Square berada nggak jauh dari Mal Panakkukang. Meskipun nggak sebesar MP, tapi dekorasi yang nyaman dan juga tenant yang menarik membuat mal ini selalu dipenuhi pengunjung. Alasan lain kita harus menghabiskan waktu di sini adalah adanya wahana uji nyali yang temanya berganti setiap tahun. Di 2015, tema yang diusung adalah rumah sakit, sedangkan di tahun 2016 menggunakan tema kapal Ocatvius. Kira-kira di tahun ini ada tema apa ya?

Gunakan Gotomalls.com untuk dapetin info-info promo terbaru dari Malls di Makassar:

Mal Ratu Indah

article image

source: google

Mal kedua terbesar di Makassar ini sudah beroperasi sejak tahun 1999 dan menjadi mall modern pertama di sana. Dengan mengusung konsep family mall, Mal Ratu Indah menjadi satu tempat untuk memenuhi segala kebutuhan keluarga. Nggak heran tenant yang dihadirkan pun beragam dari skala nasional hingga internasional, untuk anak-anak maupun orang dewasa. Eiger, Julia Jewelry, Pazia, The Body Shop, Timezone, merupakan sebagian kecil dari tenant yang dimiliki.

Buat kita yang sedang berkunjung ke kota Makassar dan ingin menikmati kotanya yang indah, bisa menginap di hotel Sahid Jaya yang terhubung dengan mal ini. Jadi nggak perlu bingung cari kebutuhan saat liburan karena dengan beberapa langkah saja kita sudah bisa ngemal!

NgeMall di Makassar jangan lupa mampir ke brand-brand rekomendasi ini yah Mall Goers:

Brands

MTC Karebosi

article image

source: bacapesan

Nah, buat yang lagi berencana ganti gadget baru, baik itu handphone, tablet ataupun laptop, MTC Karebosi bisa jadi destinasi yang tepat. Di sini banyak banget tempat yang menyediakan beragam gagdet sesuai kebutuhan kita. Tapi tenang, di sini juga ada banyak tenant-tenant lain kok, seperti D’Crepes, CFC, Carrefour, JBL, dan masih banyak lagi. Nggak kalah dengan mal-mal lainnya, MTC Karebosi juga terhubung dengan hotel Karebosi Condotel melalui jalur bawah tanah.

Makassar Town Square

article image

source:google

Makassar Town Square atau yang biasa disingkat MTos merupakan salah satu mal favorit bagi masyarakat Makassar Timur. Keberadaan MTos di sana sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, baik itu belanja rumah tangga yang bisa dibeli di Hypermart, maupun kebutuhan fashion yang akan difasilitasi oleh Ramayana.

Mall GTC Makassar

article image

source: google

Didirikan pada tahun 2003, pusat perbelanjaan ini menjadi mal terbesar ke-3 se-Makassar. Asiknya menghabiskan waktu di sini adalah setelah lelah belanja atau keliling mal, kita bisa langsung main ke Pantai Akarenna karena memang lokasinya yang nggak jauh. Ada banyak tenant-tenant yang dimiliki Mall GTC Makassar, tapi Hypermart dan Matahari yang menjadi major tenant.


Ketujuh mall ini bisa dikatakan menjadi destinasi masyarakat Makassar pada khususnya untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Happy-happy sama temen atau saudara di mal nggak ada salahnya, kok karena justru bisa membuat badan dan pikiran kembali fresh. Apalagi kalau momen ngemal kita dilengkapi dengan banyaknya diskon dan promo, double happiness! Supaya nggak ketinggalan info mengenai promo, kupon, atau event yang sedang berlangsung, buka aja GoToMalls.com dan pilih lokasi sesuai dengan wilayahmu!

Sejak Juli 2016 hingga sekarang, GoToMalls telah menyediakan berbagai informasi Mall favorit kamu hampir di seluruh penjuru Nusantara seperti Denpasar, Jakarta, Depok, Tangerang, Solo, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Semarang, Palembang dan masih akan terus bertambah setiap harinya!

Segera kunjungi kami di GoToMalls.com untuk dapatkan informasi promo belanja terkini hanya dalam genggaman tanganmu!

Malls


Brands