7 Mall Terbaik Jogja

Dari Malioboro, Keraton Kesultanan, Desa Wisata utara Sleman sampai dengan deretan pantai yang berjejer sepanjang garis Gunung Kidul, nggak heran kalau banyak yang bilang Jogja adalah tujuan wisata dengan paket lengkap. Dengan tujuh mall terbaik Jogja ini, makin lengkap lagi deh destinasi liburan dan hiburan di Kota istimewa yang satu ini!

Transmart Maguwo

article image

Image Credit: IG @transmartmaguwo

Terletak di Jalan Solo, Transmart Maguwo dibangun megah dengan beragam fasilitas. Mau hangout bareng teman-teman? No problem at all! Mau family time sama keluarga? Nggak perlu repot. Transmart Maguwo memiliki dua lantai supermarket, coffee shop, banyak restoran, bioskop, dan satu lagi yang nggak boleh ketinggalan, Trans Studio Mini. Tinggal pilih deh pokoknya, semua ada di sini!

Plaza Ambarrukmo

article image

Image Credit: royalambarrukmo.com

Plaza Ambarrukmo adalah salah satu mall di Jogja yang nggak pernah surut pengunjung. Buat kita yang hobi nongkrong sambil window shopping, ini dia pusat hiburan di kota Jogja yang paling pas. Ada banyak sekali tenant fashion dan aksesoris seperti Pull & Bear, Cotton On, Charles & Keith, Stradivarius, dan masih banyak lagi. Capek? Tinggal mampir ke tenant restorannya yang cihuy, seperti Fish & Co., Pepper Lunch, atau Kintan Buffet.

Hartono Mall

article image

Image Credit: bonvoyagejogja.com

Meskipun terhitung baru, Hartono Mall masuk ke dalam deretan mall Jogja yang paling sering dikunjungi. Selain cocok buat nongkrong, mall yang satu ini juga oke banget buat jadi tempat business meeting atau tempat belajar bareng teman-teman. Pengin hangout ditempat yang fancy? Yuk ke The Duck King, Hakata Ikkousha, atau X.O Suki. Pengin ngopi cantik? Ada Starbucks. Mau belanja? Ada dua Department Store juga lho yang bisa dikunjungi, yaitu Parkson dan Matahari.

Jogja City Mall

article image

Image Credit: jalanjogja.com

Jogja City Mall atau yang biasa disebut dengan JCM ini adalah surganya pecinta makanan. Selain tenant di dalam mallnya banyak, di mall ini juga sering banget dijadikan venue untuk acara-acara kuliner se-Jogja dan bahkan se-Indonesia. Nggak percaya? Mampir aja! Ada Bebek Tepi Sawah, Kimchi Go, Capitea, Katsu Katsu, Sour Sally, Qua-li, dan masih banyak lagi.

Baca juga artikel lainnya seputar mall di Indonesia, di bawah ini:

Articles

Galeria

article image

Image Credit: info-jogja.com

Pengin nongkrong-nongkrong cantik aja? Galeria tempatnya. Mall ini nggak terlalu besar, sehingga nggak bikin kita capek sendiri pas lagi muter-muter. Akses buat pejalan kakinya juga oke banget. Di sini, kita bisa mampir ke beberapa tempat asyik, seperti Starbucks, de Excelso, Subha Food Fest, dan Canting Roof Top. Recommended banget mampir ke Canting! Kita bakal dimanjakan oleh suasana romantis khas Jogja.

Malioboro Mall

article image

Image Credit: jalanjogja.com

Setelah capek berkeliling Malioboro dan area Keraton, paling enak ngadem dulu ke Malioboro Mall. Biar anak-anak nggak rewel, bisa juga lho mampir ke Fun World di dalam mall ini. Buat kita yang pengen ngemil? Ada. Yuk ke HokBen, Es Teler 77, atau Kopi Luwak. Itu aja? Tentu tidak! Masih banyak tenant lain yang bisa dikunjungi di Mall yang satu ini.

Lippo Plaza

article image

Image Credit: info-jogja.com

Lippo Plaza adalah tempatnya anak gaul Jogja berkumpul. Nggak cuma desain bangunannya aja yang kekinian abis. Tenant dan outlet di dalamnya juga hits-hits banget. Misalnya Kedai Kolega, HappyBee, Maxx Coffee, Dessert & Me, dan Sendok Bebek. Duh, jadi ngiler pengen jajan nggak sih?


Jogja adalah satu dari banyaknya destinasi wisata di Indonesia yang populer banget. Apalagi untuk wisata budaya dan alamnya, Jogja adalah salah satu yang terbaik di Indonesia. Udah gitu dengan mall-mall ini, rasanya kita tetap bisa menikmati suasana modern ditengah dinamisnya kehidupan di kota Jogja. Untuk oleh-olehnya, jangan lupa beli bakpia ya! Selamat jalan-jalan!

Malls


Brands


Articles