Pensil Alis

Saat ini pensil alis sudah jadi salah satu barang wajib punya bagi sebagian wanita. Apalagi jika ingin tampil keren saat keluar rumah.

Enggak heran jika tren alis pun berganti setiap masa. Seperti saat ini, tren alis tebal dan on fleek jadi yang paling disukai kaum hawa. Untuk menunjang tampilan alis yang menawan, kamu perlu pensil alis yang tentunya cocok dan nyaman digunakan.

Berikut ini rekomendasi pensil alis anti luntur yang siap bikin penampilanmu semakin stunning.

1. Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

article image

Image source: tokopedia.com

Pensil alis keluaran Luxcrime ini memiliki bentuk segitiga dengan pensil yang kecil dan tajam. Jadi sangat mudah diaplikasikan dan nyaman digunakan.

Untuk para pemula, pensil alis Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil bisa jadi pilihanmu. Tekstur dari pensil alis ini tidak terlalu creamy namun juga tidak keras. Pun pensil alis ini tahan seharian lho!

2. Somethinc Brow Matters Retractable Triangle Eyebrow Pencil

article image

Image source: something.com

Siapa tak kenal brand lokal Somethinc? Brand kecantikan yang terus berinovasi dengan produknya ini juga memiliki varian pensil alis yang cocok digunakan sehari-hari. adalah Somethinc Brow Matters Retractable Triangle Eyebrow Pencil.

Pensil alis ini tahan air dan keringat jadi cocok untuk kamu yang beraktivitas di luar rumah. Teksturnya gelnya lembut dengan ujung pensil yang juga berbentuk segitiga.

Untuk yang baru belajar, pensil alis ini juga bisa kamu jadikan wishlist.

3. Wardah Instaperfect Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed

article image

Image source: tokopedia.com

Wardah mengklaim jika pensil alis ini bisa tahan hingga 8 jam dengan jaminan anti air dan praktis digunakan. Produk ini memiliki ujung pensil yang tipis dan presisi dan dilengkapi juga dengan kuas spoolie.

4. Everwhite Magic Eyebrow

article image

Image source: shopee.com

Masih dari produk lokal, kali ini ada Everwhite Magic Eyebrow. Kamu yang suka dengan tampilan alis tebal cocok banget menggunakan pensil alis keluaran Everwhite ini.

Everwhite Magic Eyebrow memiliki tekstur yang creamy dan dapat menghasilkan garis alis yang tajam dan sempurna. Dilengkapi pula dengan spoolie untuk menata rambut alismu.

5. Mad For Makeup Incredible Brow Enhance

article image

Image source: sociolla.com

Pensil alis ini direkomendasikan untuk kamu yang suka tampil on point. Produk lokal ini memiliki ukuran pensil yang cukup kecil sekitar 1 mm sehingga mudah diaplikasikan baik untuk pemula.

Produk ini juga diformulasikan tanpa paraben, tahan keringat, dan hypoallergenic. Menariknya lagi, meski pun ini pensil alis, namun juga mengandung vitamin C dan E yang dapat merangsang pertumbuhan bulu alis kita.

6. Mizzu Brow Wow Eyebrow Matic

article image

Image source: shopee.com

Pensil alis dari Mizzu ini juga direkomendasikan untuk pemula karena mudah diaplikasikan dan memiliki tekstur yang super nyaman. Desain packaging nya pun kecil jadi mudah dibawa kemana-mana.

Pensil alis dari Mizzu ini memiliki ujung yang kecil, termasuk nyaman untuk membingkai alis dan mengisinya.

7. BLP Beauty Eyebrow Definer

article image

Image source: miharujulie.com

Selanjutnya ada dari BLP. Produk alis ini memiliki ujung yang tipis dan kecil sehingga nyaman saat diaplikasikan. Pensil alis BLP ini juga diformulasikan dengan wax-based yang super creamy.

Kamu suka aktivitas di luar? BLP Beauty Eyebrow Definer sangat cocok karena tahan keringat.

Nah, mana nih kira-kira yang akan masuk wishlist?

Malls

Articles

Featured Image Source: freepik.com