7 Stationery Store Terbaik

Setelah libur panjang, rasanya emang agak males-malesan buat kembali kerutinitas awal, baik itu sekolah, kuliah, ataupun ngantor. Apalagi kalau ingat tugas numpuk, ujian, atau lembur, wah bikin makin nggak pingin buru-buru hari Senin!

BACA JUGA:
10 Novel Terlaris di Dunia, Penggemar Novel Wajib Baca!

Tapi tenang, ada banyak cara kok yang bisa dilakukan supaya kita excited lagi memulai rutinitas kembali. Mungkin bisa dimuali dengan mendekorasi ulang ruang belajar di rumah, membeli working outifit yang baru, atau memperbarui stationery lama kita dengan yang lebih baru dan lucu.

Berikut 7 stationery store yang bisa bikin kita semangat lagi untuk belajar dan kerja:

(ak.’sa.ra)

article image

source: Aksaraindonesia

Untuk para pecinta stationery pasti akan merasa bahwa Aksara sebagai heaven on earth. Selain koleksinya yang lengkap, yang membuat Aksara berbeda adalah produknya yang unik dan one of a kind.

Dengan dekorasi yang nyaman, Aksara yang dikenal sebagai toko buku yang nggak cuma menyediakan buku-buku impor dan nasional, tapi juga stationery, CD, speaker, hingga vinyl ini membuat pengunjungnya betah buat berlama-lama. Hati-hati kalap ya kalau ke sini!

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mall yang juga bisa kamu jadikan referensi untuk mencari stationary store terbaik:

Malls

Scoop

article image

source: Ciputraworldsby

This is the place for cute addict! Semua yang ada di sini lucu-lucu dan bisa bikin kita makin semangat buat belajar maupun kerja. Produk-produk yang disediakan pun up to date, jadi nggak akan pernah bosen untuk selalu ke sini.

Kalau mau all out mengubah suasana memang Scoop destinasi yang paling pas karena selain ada stationery, terdapat juga dekorasi meja dan dinding yang bikin meja kita semakin meriah dan fun.

Classroom

article image

source: ClassRoom.Addict

Tempat lain yang pecinta stationery harus ‘berhati-hati’ adalah Classroom. Produk-produk yang disediakan bikin kita pingin koleksi semua yang ada di sana! Belum lagi dekorasinya yang cute dan pelayanan yang ramah bikin kita pingin berlama-lama di sana.

Jangan lewatkan juga promo-promo stationary & books terbaru di bawah ini:

Gramedia

article image

source: KarawangNews

Siapa sih yang nggak tahu Gramedia, the largest book and stationary store in Indonesia? Selain tempatnya yang luas sehingga membuat kita bebas untuk mencari barang yang diincar, koleksi yang disediakan pun sangat lengkap. Dari yang cute untuk anak-anak sampai yang formal untuk kantor, semua ada di Gramedia!

Paperclip

article image

source: Paperclip Indonesia

Paperclip merupakan salah satu destinasi yang dituju bagi stationary lovers karena lengkapnya produk yang tersedia. Selain stationery, Paperclip juga menyediakan buku, produk IT, arts & craft materials, dll yang membuatnya sebagai one-stop shopping destination.

Office 2000

article image

source: Office 2000 Indonesia

Untuk yang pingin kantornya semakin lengkap, Office 2000 yang merupakan pioneer office stationery & office supply di mal-mal Indonesia ini jadi destinasi yang pas. Selain menyediakan peralatan ngantor pribadi, Office 2000 juga menyediakan kebutuhan untuk perusahaan. Berdiri sejak tahun 1990, Office 2000 tetap menjadi kepercayaan banyak orang untuk kebutuhan stationery mereka.

Sansan Wawa

article image

source: sanwa.co.id

Nah kalau mau bikin adik, anak, atau ponakan kita semangat sekolah lagi, ajak aja ke Sansan Wawa, stationery store khusus untuk anak-anak. Selain lengkap, produk yang disediakan menggunakan tokoh-tokoh yang banyak disukai anak kecil, seperti Hello Kitty, Ben 10, Mickey Mouse, Elsa, Barney, dll. Kalau untuk kualitas, kita nggak perlu khawatir, karena Sansan Wawa yang sudah berdiri sejak tahun 1980 ini punya pabrik sendiri untuk beberapa produk mereka.

Untuk informasi terkini tentang Mall maupun tempat belanja lainnya di seluruh Indonesia langsung saja kunjungi GoToMalls.com

Sejak Juli 2016 hingga sekarang, GoToMalls telah menyediakan berbagai informasi Mall favorit kamu hampir di seluruh penjuru Nusantara seperti Denpasar, Jakarta, Depok, Tangerang, Solo, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Semarang, Palembang dan masih akan terus bertambah setiap harinya!

Segera kunjungi kami di GoToMalls.com untuk dapatkan informasi promo belanja terkini hanya dalam genggaman tanganmu!


Malls


Brands