Tempat Hangout Paling Seru di Balikpapan

Kota Balikpapan terletak di pesisir tenggara Provinsi Kalimantan Timur dan menghadap ke arah Selat Makassar. Balikpapan dijuluki Kota Minyak, sebenarnya banyak banget tempat wisata di Balikpapan yang oke khususnya wisata alamnya. Ada Pantai Kemala, Pantai Manggar, Hutan Lindung Sungai Wain, sampai dengan tempat penangkaran Buaya Teritip.

BACA JUGA :
5 Mall Terbaik di Balikpapan

Nggak cuma wisata alamnya saja, tetapi banyak banget tempat hangout gaul di Balikpapan. Tempat nongkrong ini bisa menjadi tempat melepas lelah setelah berwisata seharian. Simak yuk 7 tempat kece di bawah ini!

Open House – Hill Cafe

article image

source: yukkuliner

Open House terletak di atas bukit, yang menawarkan pemandangan city lights dari Kota Balikpapan. Pemandangan cantik ini bisa kamu nikmati sembari makan malam belum lagi ditambah dengan tumbuhan hijau dan musik-musik santai. It is definitely will boosting your mood and relax your body.

Lokasi: Jalan Puncak Markoni Atas No. 87-89, Balikpapan.

Cek juga beberapa alternatif tempat nongkrong di Mall yang bisa kamu kunjungi:

Brands

The Beach House

article image

source: gotravelly.com

The Beach House mengusung konsep tropical garden, yang menawarkan suasana santai di tepi laut. Tempat ini tentunya cocok banget buat family time atau hangout bersama teman-teman. Kamu akan ditemani dengan suara deburan ombak yang mendamaikan dan keindahan pantai pasir putih yang menawan. Rasanya waktu terasa begitu nikmat dan romantis sekali.

Lokasi: Jalan Mulawarman, Pantai Babakan, Balikpapan.

Sky Bar

article image

source: katalog balikpapan

Rooftop Bar nggak cuma ada dikota-kota besar saja, Balikpapan juga punya lho. Sky Bar terletak di lantai 8 Gran Senyiur Hotel Balikpapan, siap memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai hidangan Western dan Nusantara. Kamu bisa memilih duduk di area outdoor dan indoor. Kedua area ini sama-sama memiliki pemandangan yang extraordinary banget.

Lokasi: Jl. ARS Moh., Klandasan Ulu, Balikpapan.

Jangan lewatkan promo-promo menarik dari berbagai brand yang bisa kamu dapatkan di Gotomalls.com. Cek promo-promo berikut ini:

3Tiga Drinks & Eatery

article image

source: tempatnongkrong.com

Nah kalau mau tempat nongkrong yang asyik bareng teman-teman, 3Tiga Drinks & Eatery bisa menjadi pilihan. Tempat ini nyaman buat nongkrong baik di area outdoor dan indoor. Di area outdoor ada banyak sekali tanaman hijau dan yang enak dipandang oleh mata. Sementara itu di area indoor di desain dengan interior yang lebih terkesan hangat.

Lokasi: di Jalan Milono No. 33, Gn. Pasir, Balikpapan.

The Ocean’s

article image

source: tripadvisor

Melihat suasana pantai yang begitu syahdu, rasanya pengin menyantap hidangan laut langsung di tepi pantai. Yuk ke The Ocean’s, ini merupakan restoran di pinggir laut menyajikan berbagai masakan Chinese seafood dan mengunggah selera makan kita. Terlebih di malam hari, benar-benar romantis banget deh suasananya.

Lokasi: Komplek Rukan Bandar Balikpapan Blok M No. 18 Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan.

Cafe House

article image

source: instagram/@cafehousebpp

Cafe House tempat paling enak buat ngopi bareng teman-teman. Di sini kamu bisa menikmati berbagai variasi minuman kopi dari berbagai jenis biji kopi asli Indonesia. Makanan yang disajikan juga nggak kalah mantap lho, ada Tofu Asinan Negara, Rawon Surabaya dan masih banyak lagi.

Lokasi: outdoor area Hakaya Plaza Hotel, Balikpapan.

Gimana? Kelihatan seru banget kan? Nggak usah bingung kalau mau cari tempat asik lain buat nongkrong. Banyak juga alternatif tempat jalan-jalan di berbagai mall di kota Balikpapan. Cek lokasi dan promonya di GoToMalls.com yuk!

Supaya nongkrong lebih hemat, pastikan buka GoToMalls.com sebelum pergi dan cek promo diskon terbaru di mall favoritmu. Nongkrong nggak harus mahal, kan?


Malls


Brands