8 Parfum Wanita Terbaik Sepanjang Masa Yang Bisa Kamu Pilih

Jika sudah tampil anggun dengan riasan dan padu padan fesyen paling pas, jangan sampai Anda lupa menyemprotkan parfum terbaik Anda. Parfum digunakan sebagai pelengkap dan penunjang penampilan. Tiap aroma khas parfum memberikan kesan tersendiri untuk pemakainya. Ingin tahu parfum wanita terbaik sepanjang masa? Cek daftarnya di bawah ini:

Opium by Yves Saint Laurent

article image

Image credit: fragancenet

Salah satu parfum keluaran Yves Saint Laurent ini sangat populer. Tahun 1977 untuk pertama kalinya diluncurkan telah mengundang banyak kontroversi. Sejumlah koalisi grup Chinese American pernah menuntut penggantian nama parfum ini karena merasa dilecehkan. Penamaan dan aroma khas keharuman orientalnya seolah menunjuk pada penyalahgunaan opium oleh kalangan Chinese American. Karena kasus ini, Opium by Yves Saint Laurent justru mendapat publikasi masif yang menjadikannya makin tenar. Opium by Yves Saint Laurent kaya akan aroma buah dan rempah. Aroma jeruk Mandarin, cengkeh, dan lada pun akan tercium dari parfum yang satu ini.

Daisy by Marc Jacobs

article image

Image credit: fragancenet

Marc Jacobs, seorang perancang busana terkenal asal Amerika Serikat, berhasil membuat parfum yang cukup populer bernama Daisy. Parfum ini diciptakan khusus untuk meningkatkan rasa percaya diri tiap wanita. Kemasannya sangat unik, yaitu botol kaca dengan tutup berhiasakan ornamen menyerupai bunga-bunga daisy yang cantik.

Cek juga beberapa rekomendasi store terbaik untuk kamu cari parfum baru kamu.

Brands

Flower by Kenzo

article image

Image credit: fragantica

Flower by Kenzo merupakan parfum ikonik yang beraroma klasik dan tak biasa. Parfum beraroma bunga ini diramu dengan tiga bahan utama yaitu bunga violet, poppy liar, dan mawar Bulgaria. Flower by Kenzo diciptakan oleh Alberto Morillas pada tahun 2000. Kemasannya identik dengan botol kaca dengan emboss bunga poppy warna merah yang melambangkan wanita urban.

Rose De Chloe by Chloe

article image

Image credit: perfumez

Rose De Chloe by Chloe diperkenalkan pertama kali pada 2008. Dalam rangka memperingati 50 tahun merek Chloe, tahun 2011, parfum ini dirilis dalam versi terbaru yang lebih menarik. Rose De Chloe by Chloe menawarkan aroma parfum yang anggun. Parfum ini berusaha menghadirkan aroma yang sama dengan aroma yang biasa ditemui di taman bunga mawar di Paris. Wanita manis yang suka berdandan feminin tentu akan sangat cocok menggunakannya.

Cek juga beberapa promo menarik di seputaran parfum yang bakal bikin kantong kamu makin irit.

La Vie Est Belle Perfume by Lancome

article image

Image credit: fragancenet

Sebagai salah satu merek kosmetik dan perawatan tubuh ternama, Lancome juga tak mau ketinggalan dengan produk parfumnya. Salah satu kreasinya bernama La Vie Est Belle by Lancome mampu menjadi salah satu parfum terbaik sepanjang masa. Parfum yang resmi dikenalkan ke publik tahun 2012 ini mampu menghadirkan kesan feminin dan elegan. Aromanya pun tahan lama!

Light Blue Perfume by Dolce & Gabbana

article image

Image credit: urbanbody

Dolce & Gabbana menghadirkan parfum wanita terbaik sepanjang masa yang berbeda. Aroma khas pantai bisa Anda temukan dalam Light Blue by Dolce & Gabbana ini. Dengan menggunakan parfum ini, Anda akan serasa berjemur di tepi pantai yang eksotis. Keharuman khas parfum ini membuatnya mampu meraih sebanyak 13 penghargaan internasional lho!

Coco Mademoiselle by Chanel

article image

Image credit: petersofkensington

Jika Anda ingin kesan romantis, coba Coco Mademoiselle by Chanel. Parfum ini diperkenalkan sebagai eau de parfum pada 2001 dan eau de toilette pada 2002. Keduanya adalah hasil kreasi Jacques Polge, seorang peramu parfum untuk Chanel sejak 1978. Salah satu parfum terbaik sepanjang masa keluaran Chanel ini hadir dengan berbagai perpaduan aroma. Anda bisa memilih varian Silican Orange, Silican Grapefruit, dan Calabrian Bergamot.

Cek juga beberapa artikel yang bakal bikin style mu makin keren dan trendi.

Articles

Poison by Christian Dior

article image

Image credit: sfaqa

Poison by Christian Dior sudah diluncurkan sejak tahun 1985. Aroma parfumnya mampu bertahan antara 1-5 jam. Parfum yang satu ini beraroma khas yang sangat menyegarkan. Poison by Christian Dior menghadirkan aroma balsamic, sweet, woody, white floral, fruity, dan warm spicy. Parfum ini diramu olah Edouard Flechier. Karena sangat spesial, parfum yang satu ini pernah memenangkan FiFi Award, sebuah ajang penghargaan untuk parfum terbaik sepanjang masa, pada tahun 1987. Tahun 2006, Christian Dior merilis Poison Amulet. Ini merupakan paket dalam botol kaca yang khas berukuran 15ml yang dijual terbatas. Poison Amulet ini tersedia dalam varian Poison, Pure Poison, Tendre Poison, dan Hypnotic Poison. Masing-masing dilengkapi dengan dengan 2 botol isi ulang dan dikemas dalam pouch berbahan satin yang elegan.

Itulah daftar parfum wanita terbaik sepanjang masa. Parfum yang mana yang lebih menarik, nih? Lengkapi koleksi parfum Anda dengan membelinya di toko-toko parfum dan kecantikan rekomendasi GoToMalls.GoToMalls memberikan informasi terlengkap seputar merchant terpercaya dan diskon terbaru yang Anda butuhkan. Selamat berbelanja!

Malls

Brands

Articles