Smartwatch Murah dan Canggih

Di awal kemunculannya, smartwatch dibanderol dengan harga yang cukup tinggi sehingga tidak semua kalangan bisa memilikinya. Namun sekarang ada kabar bahagia dimana smartwatch murah sudah mulai bermunculan. Tidak hanya asal murah, teknologi yang menyertainya juga sudah canggih, tak kalah dengan yang berharga mahal. Bagi kamu yang memiliki budget terbatas, berikut 8 smartwatch murah dan canggih dibawah Rp 1 juta yang bisa kamu pilih

Smartwatch V8

article image

image credit: cdon.se

harga: Rp 100.000 – Rp 200.000

Smartwatch V8 bisa dibilang sebagai smartwatch impian para penggila teknologi. Gimana tidak, sudah harganya murah banget, teknologinya juga sudah cukup lengkap. Gadget ini memiliki slot untuk SIM Card dan memori eksternal, sehingga bisa ditambahkan memori untuk menyimpan datamu. Selain itu diselipkan juga kamera 0,3 MP dan pengontrol kamera yang dapat dihubungkan dengan konektivitas Bluetooth 3.0 ke smartphone kamu.

Kamu juga bisa dapetin berbagai macam smartwatch di brand-brand ini

Brands

SKMEI Sport Smartwatch

article image

image credit: skmei-id

harga: Rp 300.oooan

Buat kamu yang hobi berolahraga, SKMEI Sport Smartwatch bisa jadi pilihanmu. Smartwatch ini memiliki sensor detak jantung yang dapat memantau fungsi jantung secara langsung dari aplikasi SKMEI. Fitur lain yang ada pada smartwatch ini adalah notifikasi SMS, telepon, email, dan masih banyak lagi. Bentuknya yang trendi dan sporty akan membuat tampilanmu makin keren.

Baca juga:

10 Rekomendasi Smartphone Dengan Kamera Terbaik

8 Alasan Kamu Harus Punya Samsung A8 Plus

DZ09 Watch Phone

article image

image credit: YouTube

harga: Rp 100.000

Cuma punya budget Rp 100.000? Tenang saja, kamu masih bisa beli DZ09 Watch Phone yang memberikan fungsi telepon dalam bentuk smartwatch dengan layar berwarna. Smartwatch murah ini tetap bisa dipakai tanpa terhubung dengan smartphone Android, tapi melalui SIM Card berjenis micro. Canggih, kan?

Smartwatch V9

article image

image credit: bestdirectmarket

harga: Rp 300.000an

Smartwatch murah tapi dilengkapi berbagai fitur canggih ya Smartwatch V9 yang bisa terhubung dengan WeChat, SMS, email, dan WhatsApp. Kamu bisa mengakses segala informasi pribadi secara real-time. Fitur canggih lain yang ditawarkan adalah adanya teknologi yang bisa memantau detak jantung, mencatat aktivitas olahraga, serta membuat semua kegiatanmu lebih efektif.

Jangan lupa untuk selalu cek gotomalls.com untuk informasi promo dan diskon menarik di Indonesia.

U10 Smartwatch

article image

image credit: Pinterest

harga: Rp 300.000 – Rp 400.000

U10 Smartwatch dapat digunakan untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Smartwatch ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik, diantaranya tracking smartphone, pedometer, dan menjawab telepon secara langsung. Desainnya yang modis dan kekinian sangat cocok dikenakan sehari-hari bagi kaum millenial.

Martian Notifier

article image

image credit: digitaltrends

harga: Rp 485.000

Dilihat sekilas, Martian Notifier nggak memiliki tampilan seperti smartwatch pada umumnya. Namun kemampuannya nggak bisa disepelekan. Desainnya memang menggabungkan antarmuka jam analog dan small OLED yang diklaim bisa menampilkan pesan dan panggilan telepon. Smartwatch yang kompatibel dengan OS iOS dan Android ini juga bisa diatur getaran notifikasinya untuk membedakan tiap panggilan.

Hunting smartwatch dan smartphone bakal seru sambil jalan jalan ke mall rekomendasi kita.

MIGO Bluetooth Smartwatch

article image

image credit: Pinterest

harga: Rp 854.500

Kalau kamu punya budget agak lebih, kamu bisa memilih MIGO Bluetooth Smartwatch. Salah satu keunggulan yang dimilikinya adalah kompatibel untuk beragam smartphone dengan OS Android, iOS, hingga Windows. Dengan layar beresolusi 240×240 piksel, smartwatch ini juga gampang banget digunakan untuk menelepon atau menerima notifikasi pesan dari aplikasi messenger yang ada di smartphone-mu.

OK Viper

article image

image credit: tech.idntimes

harga: Rp 712.400

OK Viper ini nggak harus bergantung dari smartphone untuk bisa bekerja sebagai smartwatch. Berbasis OS Android, gadget ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih. Diantara fitur tersebut adalah kamera beresolusi 1,3 MP, konektivitas Wi-Fi, dan layar berukuran 1,54 inci dengan resolusi 240×240 piksel.

Baca juga:

10 Rekomendasi Smartphone Dengan Kamera Terbaik

8 Alasan Kamu Harus Punya Samsung A8 Plus

Kamu bisa membeli smartwatch murah di atas di beberapa toko elektronik di mall, seperti Electronic Solution dan Erafone. Masih kurang murah lagi? Kamu bisa langsung gotomalls.com untuk promo, diskon dan event di mall-mall terbaik di Indonesia

Malls

Brands