Aplikasi Insta Story Kekinian Buat Kamu Yang Ngaku Gaul

Instagram kini sudah menjadi bagian kehidupan. Mulai dari remaja, anak muda, hingga orang tua kini telah familiar dengan media sosial yang satu ini. Tiap hari timeline selalu penuh dengan feed Insta Story para pengguna Instagram. Fitur Instagram yang satu ini memang sangat disukai karena bisa dipakai untuk membagikan momen yang sedang berlangsung. Hanya saja, saat ini fitur insta story sudah dipakai untuk keperluan yang lebih besar lagi, tak hanya sekadar untuk membagikan momen. Insta story kini telah menjelma sebagai kebutuhan sosial. Jangan mau kalah beradu kreasi dengan memanfaatkan aplikasi insta story. Berikut ini 11 aplikasi insta story kekinian yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik insta storymu.

Power Director

Rekomendasi aplikasi insta story pertama adalah menggunakan Power Director. Pernah kah kamu bertanya-tanya bagaimana caranya membuat dua video atu lebih dalam satu frame video yang sama? Dengan aplikasi Power Director, kamu bisa melakukannya dengan mudah. Aplikasi ini begitu praktis sehingga kamu yang tergolong orang awam pasti akan mudah menggunakannnya. Tak perlu repot-repot edit video pakai PC, langsung saja gunakan smartphonemu untuk mempercantik insta story!

KiraKira+

Sering melihat efek blink-blink di insta story para selebgram? Efek mewah tersebut bisa kamu dapatkan lewat aplikasi insta story KiraKira+. Dengan aplikasi ini cahaya di sekitar kamu akan terlihat lebih berkilau dari biasanya, sehingga menghasilkan efek blink-blink yang super keren.

Cek juga beberapa promo smartphone yang bakal bikin kegiatan ber-sosial media mu makin lancar dan asik.

Bannersnack

Bosan dengan insta story yang cuma begitu-begitu saja? Buat insta storymu menjadi lebih kompleks dengan Bannersnack! Aplikasi insta story ini bisa kamu gunakan untuk menambah berbagai macam efek animasi secara bergantian. Melalui website resmi mereka, kamu cukup login saja dan langsung bisa edit video dengan template yang sesuai dengan insta story. Meski website ini hanya bisa diakses melalui komputer/laptop, user interfacenya yang yang simpel membuat Bannernack sangat mudah digunakan.

InShot Video Editor

Mau aplikasi insta story yang gratis tapi bisa mengedit foto maupun video dengan sangat baik? Langsung saja unduh aplikasi InShot Video Editor di smartphonemu! Aplikasi ini mampu membuat dan mengedit video dengan background yang blur tanpa perlu cropping. Tambahkan pula insta storymu dengan musik dan efek video yang disediakan! Ingin menggabungkan dua video? InShot juga bisa kamu andalkan!

Advice Flipagram

Aplikasi insta story Flipagram merupakan produk buatan Linco Inc. yang baru saja diupdate ke versi terbaru. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat insta sory lucu menggunakan filter menarik seperti animasi kelinci dan efek bibir. Selain itu, Advice Flipagram juga bisa meredam suara pada video asli yang kamu gunakan dan menggantinya dengan musik kekinian. Cocok buat kamu yang ingin hits di Instagram!

Unfold

Ingin membuat insta story seperti di atas? Gunakan aplikasi insta story Unfold untuk membuat foto dan videomu menjadi untaian kisah. Kamu bisa menambahkan caption di dalam insta story dengan desain yang sangat visually appealing. Uraikan segala kisahmu, entah itu dalam bentuk puisi maupun quote singkat.

Yuk hang-out di malls rekomendasi kami untuk cari bahan insta story kamu hari ini.

Malls

Snow Kamera AR

Ini dia salah satu aplikasi insta story dengan fitur terlengkap. Selain bisa digunakan untuk mengambil gambar dan merekam video, masih banyak yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi Snow. Buat foto dan videomu lebih berwarna dengan berbagai filter yang tersedia. Selain itu, aplikasi Snow juga bisa membuat video seperti Tik Tok yang bisa dishare sebagai insta story. Di samping itu semua, kamu juga bisa menggunakan Snow untuk selfie dengan efek beauty yang tidak berlebihan. Masih kurang? Gunakan fitur Boomerang pada aplikasi ini dan tambahkan suara untuk membuatnya lebih hidup! Setelah itu jangan lupa post sebagai insta story.

Oh ya Mall goers, kita punya voucher tiket promo themepark dan lainnya yang mungkin kamu tertarik. Jangan lupa di cek ya!

Video Splitter

Kesulitan mengunggah video sebagai Instagram Story karena durasinya terlalu panjang? Potong saja videomu di aplikasi insta story Video Splitter! Aplikasi ini mampu memotong-motong durasi video yang panjang menjadi 15 detik saja sehingga bisa dijadikan insta story. Jangan khawatir dengan hasilnya, Video Splitter dibekali dengan kemampuan split video yang sangat halus. Akan ada watermark yang muncul pada videomu, hal ini bisa kamu hindari dengan membayar biaya tambahan. Jika kamu enggan mengeluarkan uang, tenang saja karena watermark yang muncul tidak akan mengganggu insta story mu.

Baca Juga :

Ubah Foto Jadi Lebih Hidup, Berikut 10 Aplikasi Edit Foto Jadi Video

Buat Fotomu Keren dengan 5 Filter VSCO Cam Terbaik untuk Instagram

Vintage 8mm Video

Suka konsep vintage? Ingin membuat insta story dengan efek Victorian namun tidak ingin ribet? Langsung saja unduh aplikasi Vintage 8mm Video! Aplikasi insta story ini bisa memberikan kesan nostalgia pada foto dan videomu. Kamu bisa memilih berbagai efek retro sesuai zaman, mulai dari tahun 1920 hingga tahun 1970. Masing-masing tahun memiliki gaya khasnya tersendiri. Dengan efek yang begitu rapi, foto dan videomu akan tampak seolah diambil puluhan tahun yang lalu.

Pocket Video

Mau aplikasi yang ringan di handphone, tidak makan ruang terlalu banyak, dan punya tampilan sederhana? Kamu harus coba aplikasi insta story Pocket Video! Dalam aplikasi yang telah diunduh lebih dari satu juta kali ini, kamu bisa membuat insta storymu menjadi lebih keren. Fitur yang ditawarkan pun cukup lengkap, mulai dari filter, animated text titles, GIF, musik, hingga mix audio. Tak hanya untuk Instagram saja, kamu bisa mengunggah video hasil editanmu ke media sosial lain termasuk YouTube. Saatnya tampil beda dengan nge-vlog pakai Pocket Video!

Jane

Rekomendasi aplikasi insta story berikutnya adalah Jane. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menggabungkan beberapa video dalam satu frame. Selain video stitching, fitur lain yang disematkan pada aplikasi yang satu ini adalah text editing dan filter yang berwarna-warni. Di samping itu masih ada banyak template yang bisa kamu manfaatkan untuk mempercantik insta storymu.

**

Itu dia 11 aplikasi insta story paling recommended yang bisa kamu manfaatkan untuk berkreasi di Instagram. Semuanya bersifat gratis, beberapa punya opsi in-app purchases bagi kamu yang ingin fitur tambahan. Hanya saja, versi gratisannya sudah lebih dari cukup untuk membuatmu makin eksis di Instagram dengan insta story yang kreatif.

Selalu cek Gotomalls untuk promo, diskon, event dan kupon menarik seputar fashion, gaya hidup, elektronik, makanan, kebutuhan rumah tangga dan lain lain yang bakal bikin hidupmu lebih nyaman.

Malls