Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp

Dalam berbagai aplikasi pesan instan populer seperti Line, Telegram, dan juga WhatsApp, aktivitas chatting tidak hanya terbatas dalam bentuk teks saja. Tersedia juga stiker-stiker lucu yang bisa kita gunakan untuk mengekspresikan percakapan.

Lebih dari itu, kita juga bisa membuat stiker kreasi sendiri. Dengan aplikasi pembuat stiker WhatsApp, pengguna bisa mengkostumisasi berbagai macam animasi unik sesuai selera.

Nah, bagi kamu yang suka menggunakan stiker-stiker unik untuk chatting, di bawah ini ada 5 aplikasi pembuat stiker WhatsApp dengan fitur-fitur kreatif yang menarik untuk dicoba!

1. Sticker.ly

article image

Image source: play.google.com

Aplikasi besutan Snow, Inc. ini memiliki ukuran yang cukup ringan sebesar 19 MB saja. Sticker.ly menyediakan berbagai macam stiker WhatsApp yang bisa diunggah oleh pengguna.

Bahkan, lebih mudah untuk membuat dan mengunggah paket stiker pengguna sendiri dengan menggunakan fitur Auto Cut yang sudah terintegrasi pada aplikasi.

2. Game Stickers for Whatsapp - WAStickerApps

article image

Image source: play.google.com

Aplikasi stiker besutan OnePic ini memiliki ukuran sebesar 11 MB. Sesuai namanya, aplikasi ini berisi koleksi stiker yang berkaitan dengan game-game populer seperti PUBG, Super Mario, Angry Birds, League of Legends, dan masih banyak lagi.

Semua stiker telah dibuat mengkhusus sehingga stiker-stiker yang bisa kamu unduh tidak akan melanggar hak cipta. Sehingga tidak perlu khawatir jika ingin menggunakannya untuk membuat konten di platform lain.

3. Stickers For WhatsApp (WAStickerApps)

article image

Image source: play.google.com

Aplikasi pembuat stiker WhatsApp ini menawarkan berbagai eksperimen menarik yang cocok untuk membuat stiker-stiker unik. Bahkan, kita juga bisa membuat stiker bertema khusus seperti tema Valentine, Natal, Thanksgiving, dan masih banyak lagi. Selain itu, di dalamnya juga terdapat karakter-karakter animasi buatan.

4. Create Stickers for WhatsApp – StickerFactory

article image

Image source: play.google.com

Kalau kamu ingin menggunakan foto pribadi sebagai stiker WA, aplikasi ini bisa kamu coba. Create stickers for WhatsApp – StickerFactory didukung teknologi unik dan modern yang memungkinkan pengguna menghilangkan background foto dengan cepat.

Agar stiker foto jadi lebih unik, jangan lupa tambahkan efek-efek animasi. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan fitur font untuk menambahkan lettering. Hasilnya, stiker foto akan terlihat seperti original.

5. 3D Emojis Stickers for WhatsApp - WAStickerApps

article image

Image source: play.google.com

Buat kamu yang ingin membuat stiker emoji lucu, aplikasi ini bisa jadi rekomendasi yang cocok. 3D Emojis Sticker for WhatsApp punya ratusan pilihan emoji dengan resolusi HD. Kamu juga bisa membagikannya ke kontak WhatsApp. Selain itu, aplikasi ini cukup simpel dan mudah digunakan.

6. Wemoji – WhatsApp Sticker Maker

article image

Image source: play.google.com

Selanjutnya ada aplikasi pembuat stiker WhatsApp yang sudah cukup populer, yaitu Wemoji. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer Picmax dengan kapasitas memori sebesar 21MB.
Wemoji bisa kamu gunakan untuk membuat stiker WA menggunakan foto. Kamu juga bisa unduh stiker WA secara gratis disini! Cukup tambahkan foto yang mau di-edit, potong, tambahkan teks, dan beberapa ikon lainnya untuk membuatnya semakin unik.

7. Stickers Cloud & Sticker Maker

article image

Image source: play.google.com

Stickers Cloud & Sticker Maker menyediakan ratusan opsi untuk download stiker lucu dengan berbagai karakter yang mungkin sudah kamu kenal. Kamu bisa menemukan stiker WhatsApp keren dari karakter-karakter populer seperti Joker, Sonic, Pikachu, Voldemort, Sailor Moon, Mario, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga bisa menemukan kategori lain mulai dari hewan, ekspresi, dan selebritis.


Nah, demikianlah 7 aplikasi pembuat stiker WhatsApp dengan fitur kreatif yang unik. Untuk mendapatkan info dan tips seputar aplikasi keren lainnya, simak terus update-an terbaru dari Gotomalls.com! Layanan direktori shopping yang menyediakan informasi terlengkap seputar merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Selain itu, kamu juga bisa beli voucher game, bayar token listrik, top up pulsa, hingga belanja produk-produk pilihan terbaik!

Malls

Articles

Featured image source: WhatsApp Sticker via Stikjemboy